Butuh Pinjaman Dana Cepat? Ada di Sini Solusinya!

27 Sep 2021 by Laruan, Last edit: 28 Sep 2021

Pinjaman online kini semakin populer di masyarakat Indonesia. Tren ini kian marak sebagai salah satu solusi keuangan seseorang. Di saat sedang terjepit dan tidak memiliki dana, maka jalan ini lah yang ditempuh. Kredivo adalah salah satu penyedia jasa tersebut. Reputasinya yang positif membuat fintech ini terpercaya keamanan dan profesionalitasnya.

Kredivo memiliki apk yang memudahkan seseorang untuk mengajukan pinjaman. Tidak seperti cara dulu, harus datang dulu ke kantor cabang bank kemudian melengkapi sejumlah persyaratan. Belum lagi harus menunggu konfirmasi bank beberapa hari. Beruntung jika permohonan disetujui, namun akan buang waktu jadinya kalau pihak bank menolak. Maka, Kredivo hadir untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang membutuhkan bantuan cicilan atau pembiayaan.

Sekilas Tentang Kredivo

Pada bagian atas sudah dijelaskan sedikit bahwa Kredivo adalah salah satu fintech di Indonesia yang memberikan fasilitas pinjaman online. Fasilitas ini sangat bermanfaat apabila seseorang sedang butuh membeli barang atau bertransaksi hanya saja budget-nya terbatas. Kredivo akan membantu dengan cara memberikan kredit. Nantinya seseorang yang menikmati pinjaman ini bisa melunasi dalam jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan. Periode tersebut dipilih saat mengajukan pinjaman.

Namun, perlu diketahui kalau Kredivo juga memberikan pinjaman dalam bentuk dana tunai. Pinjaman ini disebut dengan Personal Loan. Ada sedikit perbedaan dengan cicilan di atas, untuk pinjaman online ini jangka waktunya 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Jadi, ingat, sesuaikan tenor pinjaman dan jangka waktu pelunasan berdasarkan kemampuan pribadi.

Kalau masih bingung memilih mana fasilitas tepat diantara keduanya, bisa menghubungi CS Kredivo yang resmi. Tim yang responsif dan solutif akan memberikan rekomendasi terbaik. Dengan begitu, tak salah dalam menentukan pinjaman sehingga dana yang diperoleh menjadi tepat guna.

Kredivo Adalah Tempat yang Tepat Untuk Pinjaman Online

Butuh Pinjaman Dana Cepat? Ada di Sini Solusinya!

Jadi, sudah menghubungi call center Kredivo belum? Kalau masih ragu dengan Kredivo, maka harus baca poin-poin di bawah ini. Semuanya akan mengulas mengapa Kredivo adalah tempat yang paling pas sebagai solusi pendanaan atau masalah keuangan lainnya. Tidak percaya? Berikut alasannya:

  1. Proses Pengajuan Simpel

Sejak akan mengajukan pinjaman, seseorang sudah merasakan kemudahan yang diberikan Kredivo. Hanya lewat aplikasi, permohonan pinjaman bisa dilakukan. Apk Kredivo bisa didapatkan lewat Google Play Store dan App Store. Begitu meng-install aplikasinya, tinggal mengikuti panduan yang ada di sana untuk membuat akun sampai aktif digunakan.

Ada dua jenis akun yang bisa dipilih, yaitu akun basic dan premium. Tentu saja akun premium memiliki banyak kelebihan dibandingkan basic. Pada akun basic, pinjaman yang disetujui harus lunas dalam waktu 30 hari. Sedangkan, jika sudah upgrade ke versi premium, maka tenggat waktunya bisa diperpanjang sampai dengan 12 bulan.

  1. Cicilan Ringan

Salah satu hal penting saat akan mengajukan pinjaman online adalah besarnya cicilan yang harus dibayar. Kredivo tergolong penyedia jasa pinjaman yang menerapkan bunga rendah. Dengan begitu, seseorang tidak akan merasa berat saat akan membayar cicilan. Bunga pinjaman Kredivo adalah sebesar 2,6%.

Untuk pinjaman dengan jangka waktu 30 hari, Kredivo tidak memberikan bunga alias pinjaman bunga 0%. Sangat menguntungkan, bukan? Sedangkan, untuk biaya denda dan administrasi jika terlambat bayar, besarannya tidak mencapai 10% dari nilai pinjaman.

  1. Persetujuan Cepat

Selain mudah untuk memiliki akun dan caranya sederhana saat mengajukan pinjaman, Kredivo juga melayani persetujuan dengan cepat. Seseorang tak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu akan kepastian permohonannya. Hanya dalam waktu hitungan jam, konfirmasi approval bisa langsung diterima. Inilah keunggulan yang tak dimiliki semua fintech di Indonesia.

Tentu saja proses cepat ini juga harus didukung dengan data-data yang sesuai. Misalnya, meng-upload foto selfie dengan KTP yang menunjukkan data diri seperti ketentuan, menyambungkan akun Kredivo dengan akun lainnya, dan sebagainya. Semakin cepat dan sesuai informasi yang diberikan, maka akan semakin cepat pula proses analisis. Jika dianggap layak mendapatkan pinjaman, saat itu juga persetujuan pengajuan diberikan.

  1. Memiliki Banyak Rekanan E-Commerce

Reputasi Kredivo yang positif membuat banyak e-commerce mau bekerja sama dengan perusahaan fintech ini. Jadi, jangan heran kalau melihat logo Kredivo ada di mana-mana. Ini memudahkan banyak orang untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan dengan cara mencicilnya. Sistem cicilan mudah dan cepat prosesnya.

Banyaknya partner Kredivo memudahkan seseorang untuk mendapatkan fasilitas pinjaman. Berbagai macam kebutuhan bisa dipenuhi karena ternyata partner-nya bukan hanya marketplace saja. Bagi yang ingin bertransaksi secara offline pun Kredivo menggandeng sejumlah merchant.

  1. Keamanan Terjamin

Mungkin sudah ada yang mengetahui sejumlah kasus pinjaman online yang merugikan nasabahnya. Merugikan di sini bukan hanya dari bunganya yang tinggi, tetapi mereka terjebak pada pinjol bodong alias ilegal. Bagi yang mau memanfaatkan fasilitas pinjaman dari Kredivo, tak perlu khawatir akan hal ini karena Kredivo termasuk fintech yang resmi dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sistem keamanan Kredivo sangat baik. Sebagai contoh, Kredivo menerapkan PIN dan kode OTP bagi siapapun yang mau mengakses akunnya. Dengan demikian, tidak bisa sembarangan orang masuk ke akun seseorang dan melakukan hijack. Selain itu, aturan serta komitmen antara nasabah dan Kredivo sangat jelas sehingga tidak ada unsur penipuan di dalamnya.

Cara Mengajukan Pinjaman Lewat Kredivo

Butuh Pinjaman Dana Cepat? Ada di Sini Solusinya!

Banyak sekali bukan keuntungan yang diberikan oleh Kredivo? Kalau begitu, tunggu apalagi? Bagi yang sedang kebingungan dan butuh dana, sekarang juga ajukan pinjaman lewat Kredivo. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan:

  • Mengunduh apk Kredivo sesuai smartphone yang dimiliki. Apabila menggunakan Android, maka unduhlah melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya dari App Store.
  • Pilih jenis pinjaman yang akan digunakan. Ingat, sesuaikan dengan kebutuhan. Begitu juga saat akan menentukan jumlah uang yang dipinjam dan lama pinjaman.
  • Setelah itu, ikuti arahan yang muncul di aplikasi Kredivo. Seseorang akan diminta untuk mengisi data dan melakukan swafoto sambil memegang KTP-nya. Ini sebagai langkah untuk memverifikasi data si peminjam. Satu lagi, masukkan juga rekening bank yang aktif digunakan saat itu.
  • Kalau sudah, pihak Kredivo akan melakukan analisis dan verifikasi data. Semakin jelas data yang dikirimkan, maka proses ini akan semakin singkat. Tak butuh waktu lama nanti akan muncul konfirmasi dari Kredivo apakah permohonan disetujui atau tidak.
  • Apabila sudah melakukan semua langkah-langkah di atas, namun tak kunjung mendapatkan konfirmasi bisa langsung menghubungi CS Kredivo. Tanyakan perihal permasalahan ini dan tunggu arahan yang diberikan oleh tim call center Kredivo.

Semudah itu untuk mendapatkan bantuan dari Kredivo. Jadi, benar bukan kalau Kredivo adalah solusi tepat dalam mengatasi masalah finansial seseorang? Untuk kenyamanan serupa, seseorang pun bisa mendapatkannya dari Kredit Pintar. Fintech inipun menyediakan apk serupa dengan keuntungan yang tak kalah menarik. Coba cek dan rasakan sendiri fasilitas yang ditawarkannya.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
28 Sep 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download