Kredit Pintar, Hadirkan Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan, Bisa?

09 Feb 2021 by Andro
Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

Anda ingin mengajukan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan yang cepat dan mudah di kredit Pintar? Perhatikan risikonya terlebih dahulu, baru kemudian periksa metode lengkap pengajuan, agar dapat meminimalkan risiko dan pengajuan langsung diterima oleh penyedia pilihan!

Saat Anda membutuhkan dana secepatnya, mengajukan pinjaman adalah salah satu caranya. Rata-rata orang akan menggunakan dana atau tabungan darurat untuk menghadapi situasi ini.

Tetapi biasanya dana darurat tidak cukup, atau mungkin sebagian dari Anda tidak memiliki dana darurat atau tabungan yang tersedia untuk situasi darurat. Apakah Anda perlu membayar biaya sekolah, dana usaha, biaya pernikahan, biaya rumah sakit, biaya perawatan kendaraan, dll.

Namun bagaimana jika dana yang dibutuhkan bisa mencapai 20 juta rupiah? Untuk memperoleh pinjaman sebesar 20 juta, Anda dapat memilih apakah akan menggunakan hipotek untuk memperoleh aset berharga.

Sebagian besar dari Anda ingin meminjam 20 juta tanpa jaminan, karena jika menggunakan jaminan, proses yang diperlukan akan memakan waktu lama.

Waspadai Risiko Ini Saat Mengajukan Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

Sebelum mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan ada baiknya mengetahui terlebih dahulu resiko-resiko yang akan dihadapi yaitu:

Bunga Terlalu Tinggi

Ada bunga tinggi untuk pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan. Pasalnya, tidak ada jaminan Anda akan memberikannya kepada penyedia, sehingga terpaksa menetapkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan pinjaman tanpa pengecekan BI.

Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, Anda harus membandingkan dan memilih penyedia yang menawarkan tingkat bunga paling rendah.

Masa Tenor yang Pendek

Risiko kedua adalah periode pinjam uang 20 juta tanpa jaminan ditetapkan sebagai jangka pendek karena, rata-rata, ini hanya memberi Anda waktu untuk membagi dari 3 bulan menjadi 36 bulan.

Jangka waktunya sangat pendek dan dibatasi oleh pagu nominal pinjaman karena hanya 20 juta rupiah. Jika pinjaman Anda tidak melebihi beberapa ratus juta rupiah, jangka waktu pasti bisa selama 60 bulan (5 tahun).

Kemungkinan Ditolak

Risiko terbesar dalam mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan adalah aplikasi Anda mungkin ditolak. Hanya sedikit orang yang mengajukan pinjaman tanpa jaminan sebesar20 juta.

Alasannya bisa berbeda-beda, mulai dari ketidakpatuhan, dokumentasi yang tidak lengkap hingga riwayat kredit yang buruk. Oleh karena itu, saat mengajuakn pinjaman online, harap pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan dan memberikan dokumentasi yang lengkap.

Opsi Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan senilai 20 juta, Anda dapat memilih dari beberapa penyedia pinjaman, seperti:

1. KTA

Opsi pertama untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan adalah KTA (Kredit Tanpa Agunan). KTA tersebut diterbitkan oleh bank, jadi benar-benar aman. Sesuai dengan namanya, pinjaman KTA tidak membutuhkan agunan sebagai syarat utamanya, sehingga cocok untuk mereka yang tidak memiliki aset.

Persyaratan lain yang perlu dipenuhi antara lain KTP, NPWP, penggajian atau sertifikat penghasilan, rekening giro dan kartu kredit dengan batasan tertentu Hampir semua bank di Indonesia menggunakan KTA sebagai produk andalannya. Namun ingat, untuk kepentingan kondisi lain, Anda harus memilih penawaran yang memberikan penawaran terbaik.

2. Tarik Tunai Kartu Kredit

Apakah Anda punya kartu kredit? Gunakan saja untuk mendapatkan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan. Di kartu kredit, Anda dapat menggunakan fungsi penarikan tunai. Tapi tentunya limit kartu kredit Anda harus tinggi, karena dana yang bisa ditarik dari kartu kredit hanya berkisar 40-70%.

Karenanya, anggap limit kartu kredit Anda adalah 50 juta rupiah, lalu pinjam 20 juta rupiah hingga 35 juta rupiah. Oleh karena itu, pastikan limit kartu kredit Anda melebihi minimal Rp 50 juta. Namun perlu diingat bahwa bunga tarik tunai kartu kredit ini tergolong tinggi.

3. Kredit Pintar

Opsi terakhir adalah pinjaman online yang disediakan oleh Kredit Pintar yang berdiri sejak tahun 2018. Seperti namanya, pinjaman online ini dilakukan secara online melalui aplikasi penyedia. Tentu Anda tidak yakin dengan pinjaman online karena sangat rentan terhadap penipuan.

Patut diwaspadai karena banyak kasus penipuan online saat mengajukan pinjaman. T

api Anda jangan khawatir, karena pinjaman online Kredit Pintar sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bertanggung jawab mengawasi semua prosedur yang ada, mulai dari proses pengajuan, pembayaran, pembayaran hingga faktur.

Melalui pengawasan, keamanan dan keandalan dapat dipastikan, dan tidak ada risiko penipuan online.

Hanya dalam 3 Langkah, Cara Mengajukan Pinjaman Uanag 20 juta Tanpa Jaminan!

Jika Anda ungin mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan dari Kredit Pintar, tidak perlu khawatir karena cara pengajuannya sangat mudah untuk diikuti. Ikuti saja langkah ini!

Lengkapi Persyaratan yang Diberikan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan semua kondisi yang diperlukan. Anda bisa mendapatkan 20 juta pinjaman tanpa jaminan dari Kredit Pintar yang meliputi syarat KTP, NPWP dan nomor rekening bank lokal (seperti BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri) Menyediakan data dalam bentuk digital, baik hasil scan maupun foto.

Pastikan huruf dan angka tidak kabur dan dapat terbaca dengan jelas, karena Kredit Pintar akan sulit melakukan verifikasi jika tidak bisa dibaca.

Download Aplikasi Kredit Pintar

Jika sudah memenuhi persyaratan, maka sekarang Anda perlu mendownload aplikasi Kredit Pintar yang dapat didownload di PlayStore.

Setelah itu silahkan mendaftar dengan mengisi data diri yang benar dan akurat. Ingat nama pengguna dan kata sandi yang Anda masukkan sehingga Anda tidak akan mengalami masalah saat masuk. Jika Anda sudah terdaftar, Anda dapat login langsung ke aplikasi Kredit Pintar.

Tentukan Waktu Tenor Peminjaman

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Kredit Pintar, pilih pinjaman dengan nominal tanpa jaminan sebesar 20 juta dan pilih periode yang disepakati. Kredit Pintar memberikan jangka waktu hingga 180 hari (6 bulan).

Semakin lama jangka waktunya, semakin ringan jumlah nominal angsuran bulanan, namun semakin tinggi beban bunga yang harus dibayar. Sebaliknya jika memilih jangka waktu yang lebih pendek, nominal angsuran bulanan akan lebih besar dan beban bunga yang dibayarkan akan lebih sedikit.

Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan perhitungan terlebih dahulu. Jika batas waktu yang benar ditentukan, klik Mulai Sekarang dan selesaikan persyaratan yang diperlukan.

Prosesnya tidak sulit, bukan? Anda bisa mengajukan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan kapan pun, di mana pun, karena dilakukan secara online. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat langsung menghubungi Kredit Pintar di (021) 50598882 atau cs@kreditpintar.com.

Baca Juga:

Waspada! Virus Corona Semakin Menggila

Kredit Pintar, Permudah UKM Naik Kelas dengan Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair

mobile-closeKredit PintarDownload