Kemudahan Berbelanja Online Melalui Isi Ulang ShopeePay

16 Apr 2021 by Laruan
shopeepay

Siapa yang tidak suka belanja? Tentu kegiatan yang satu ini menjadi favorit bagi banyak orang, terlebih bagi perempuan. Bahkan tidak hanya untuk perempuan, berbelanja pun menjadi salah satu kegemaran laki-laki. Terlebih ketika para lelaki sudah mulai menemukan barang kesukaannya yang dijual melalui media online atau offline.

Berbicara mengenai berbelanja, saat ini masyarakat Indonesia sudah dimudahkan dengan banyaknya e-commerce yang bisa membantu proses pembelian secara mudah tanpa harus mengunjungi toko. Salah satu online shop terkenal di Indonesia yang sering digunakan oleh para perempuan dalam menemukan barang kesukaannya adalah Shopee.

Siapa yang tidak kenal dengan online shop berlogo tas belanja berwarna oranye ini? Tentu semua orang tahu dengan toko online yang satu ini. Cukup dengan berbaring di atas kasur, mencari produk, dan melakukan pembayaran melalui virtual account, maka barang impian akan tiba dirumah.

Namun tahukah Anda bahwa untuk mempermudah proses pembayaran di platform Shopee, e-commerce yang satu ini telah menyediakan dompet digital tersendiri yang bisa diisi dan digunakan kapan saja dan untuk apa saja? Benar sekali, aplikasi yang satu ini menyediakan ShopeePay sebagai dompet virtualnya.

ShopeePay

Anda bisa melakukan pengisian ulang untuk dompet virtual ini melalui minimarket terdekat atau pengiriman melalui transfer bank. Jadi setelah mengisi ShopeePay, uang yang terkumpul akan tersimpan dan dapat digunakan sewaktu-waktu ketika Anda membutuhkan.

Hal ini akan membuat proses transaksi semakin mudah karena Anda tidak harus lagi masuk ke mobile banking atau bahkan mencari ATM untuk melakukan pembayaran dari pesanan. Jumlah uang yang bisa menjadi tabungan Anda di dompet virtual itu pun tidak tanggung-tanggung. Anda bisa mengisinya hingga puluhan juta sekaligus. Jadi ketika Anda hendak membeli produk mahal layaknya kulkas atau barang mahal lainnya, Anda tidak perlu merasa repot lagi.

ShopeePay sebagai solusi kemudahan bagi masyarakat milenial tentu memberi dampak yang cukup besar. Tidak hanya pada kebutuhan dan keinginan masyarakat yang semakin meningkat, namun banyak orang akhirnya berlomba-lomba untuk mengisi dompet virtualnya agar bisa terus berbelanja dan memiliki barang impiannya. Namun sayangnya hal itu tidak sebanding dengan isi rekening yang limit.

Pinjaman Uang Online 24 Jam

Untuk mengatasi hal tersebut Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa memanfaatkan adanya kredit pintar untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mengapa harus kredit pintar? Karena kredit pintar menjadi salah satu platform peminjaman uang yang langsung cair. 

Cukup menunggu selama 5 menit, maka dana yang Anda butuhkan akan langsung cair ke rekening Anda. Tidak perlu ribet mengurus ini dan itu, cukup siapkan KTP sebagai tanda pengenal, maka permohonan Anda akan langsung diproses.

Selain uang yang langsung cair, kredit pintar juga menawarkan berbagai keunggulannya. Misalnya seperti platform peminjaman online yang sudah memiliki izin dan diawasi langsung oleh OJK, pelayanannya yang cepat dan ramah, bunganya yang kecil, voucher bagi pelanggannya, dan masih banyak lagi.

Anda bisa melakukan peminjaman uang dalam jumlah yang cukup banyak. Misalnya Anda ingin membeli ponsel baru dengan harga 7 juta, Anda bisa melakukan peminjaman melalui kredit pintar dengan jumlah 8 juta dan dikembalikan dalam tenor yang sudah disepakati. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan sumber keuangan mendesak untuk membeli keperluan harian.

Sangat kekinian bukan? Tentu saja saat ini segala hal harus bisa berjalan secara cepat agar mendapat hasil yang maksimal. Termasuk juga mengenai cara pembayaran, salah satunya dengan ShopeePay. Perlu adanya kecepatan agar hasilnya lebih maksimal.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload