Inilah 5 Pinjaman Tunai Cepat Cair Fintech Indonesia

26 Jan 2021 by Andro
Pinjaman Tunai Cepat Cair Fintech Indonesia

Zaman milenial, mendapatkan pinjaman dalam waktu cepat rasanya sudah bukan hal yang mustahil lagi. Sebelumnya, pilihan meminjam uang hanya ada pegadaian dan Lembaga Perbankan saja. Sementara kini, yang lebih beken dan banyak peminatnya adalah aplikasi financial technology (Fintech). Bagaimana tidak? 99% pengajuan pinjaman tunai di aplikasi fintech akan berhasil. Apalagi syarat pengajuan yang super mudah dan prosesnya cepat. Inilah 5 pinjaman tunai cepat cair fintech Indonesia yang wajib Kamu ketahui.

Apa itu fintech?

Fintech atau financial technology merupakan layanan pinjam meminjam uang rupiah yang berbasis teknologi informasi. Sampai dengan 10 januari 2021, sudah ada 149 penyelenggara fintech yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.  Sederhananya, fintech adalah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dengan menggabungkan teknologi informasi di dalamnya.

Mulai dari pengajuan pinjaman, transfer dana, pembayaran pinjaman, pengumpulan dana hingga pengelolaan aset dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Jadi tidak heran apabila fintech mampu mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia.

Hadirnya fintech dapat membantu pelaku UMKM mendapatkan modal dan bunga yang lebih ringan, mempermudah pelayanan finansial yang bisa diakses kapanpun dan di mana saja.

Berikut 5 pinjaman tunai cepat cair fintech Indonesia

Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan salah satu fintech P2P lending yang mempertemukan antara peminjam dan pendana. Aplikasi ini sudah terdaftar serta memegang izin dari OJK.  Sebagai aplikasi fintech, Kredit Pintar telah menjadi yang terdepan di Indonesia.  Sudah berhasil diunduh sebanyak 10 juta kali, dan berada di posisi #1 pada kategori Top Free Finance di PlayStore.

Kredit Pintar juga menawarkan kemudahan akses, hanya dengan KTP sudah bisa mencairkan pinjaman tunai. Kamu dapat meminjam dana hingga 8 juta rupiah, dalam 5 menit saja. Dengan Kredit Pintar, banyak masyarakat Indonesia yang #jadiberani.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur dan keuntungan lainnya kunjungi situs Kredit Pintar.

Adakami

Adakami juga merupakan salah satu platform fintech yang sudah berizin dan diawasi langsung oleh OJK. Adakami membantumu mendapatkan pinjaman tunai hingga 2.000.000 rupiah. Cukup foto KTP saja, tidak sampai 24 jam dana  sudah cair. Pinjaman mudah, hanya dengan klik-klik, jepret lalu dana cair, deh!

Indodana

Indodana merupakan aplikasi fintech P2P lending yang bernaung di bawah PT Artha Dana Teknologi. Indodana membantu masyarakat Indonesia untuk mudah mengakses semua produk keuangan.

Kamu hanya perlu menentukan jumlah dan waktu pinjaman, lengkapi data-data di formulir aplikasi, unggah foto KTP dan selfie bersama KTP. Tunggu proses verifikasi data, maksimal 2×24 jam dana sudah cair ke rekening.

Cash Wagon

Cash Wagon merupakan layanan fintech dengan  proses pengajuan instan, kurang dari 60 menit dana sudah dicairkan. Untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, Cash Wagon bisa menjadi solusi. Terlebih, limit pinjaman juga cukup besar, yaitu Rp. 5.000.000 dengan periode cicilan sampai 180 hari. Apa syaratnya? Cukup KTP, nomor rekening aktif dan mempunyai penghasilan tetap.

Kredivo

Aplikasi fintech yang menawarkan produk cicil barang tanpa kartu kredit adalh Kredivo. Kamu cukup klik dashboard yang ada di situs Kredivo. Selanjutnya pilih besar pinjaman yang diinginkan. Pastikan kamu mengunggah buku rekening dengan nama pemilik yang sama dengan KTP pemohon.  Dalam 1×24 jam dana akan dicairkan segera.

Itulah, 5 pinjaman tunai cepat cair fintech di Indonesia. Kurang lebih kelima aplikasi di atas hanya membutuhkan KTP dan selfie. Memang semudah itu melakukan kegiatan perbankan dengan fintech.

Untuk mencari tahu, fintech yang sudah terdaftar dan memiliki izin OJK, silakan cek di https://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Pages/Penyelenggara-Fintech-Lending-Terdaftar-dan-Berizin-di-OJK-per-10-Januari-2021.aspx, termasuk Kredit Pintar juga tercantum di daftar itu. Masyarakat pintar, akan mengajukan pinjaman tunai ke Kredit Pintar.

Baca Juga:

Daftar Situs Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Di Indonesia

Waspada Aplikasi Bodong! Berikut 5 Aplikasi Pinjaman Tunai Terpercaya Di Indonesia

mobile-closeKredit PintarDownload