Infinix Hot 10 Play, Smartphone Gahar Di Bawah 2 juta

03 May 2021 by kreditpintar
infinix hot 10 play

Smartphone buatan Cina memang sedang menguasai pasar global. Selain karena harganya murah spesifikasinya juga sangat keren. Jika anda sedang menggunakan handphone buatan Cina, anda akan terkejut bagaimana cepatnya handphone itu bekerja. apakah anda pernah berpikir bagaimana mereka bisa menjual handphone dengan murah dengan spesifikasi yang sangat mumpuni? Seperti Infinix Hot 10 Play yang belum lama rilis. ponsel dari Infinix yang satu ini datang dengan harga yang sangat murah.

 Salah satu alasan kenapa handphone buatan China lebih murah daripada handphone pada umumnya adalah karena mereka memotong berapa beberapa biaya yang bisa digunakan untuk memotong harga handphone. Dengan begitu produknya bisa dijual dengan lebih murah. Mereka memotong biaya marketing, biaya buruh yang lebih murah dan lain-lain. Seperti yang dilakukan oleh Infinix, mereka fokus pada penjualan online dan sangat jarang mengiklankan produk produk mereka agar mereka tetap bisa menjual produk handphone yang canggih namun dengan budget yang tetap murah.

Jika anda sedang mencari handphone gahar dengan budget yang terjangkau, anda bisa membeli Infinix Hot 10 Play. Dengan uang di bawah 2 juta, anda sudah memiliki smartphone yang canggih dan mumpuni. Berikut ulasan kami. 

Desain dan Tampilan

Mencari handphone yang murah dengan fitur yang baik sangatlah mudah.  Sobat Pintar bisa memilih ponsel dari Infinix yang satu ini. Ponsel Pintar ini memiliki desain layar yang bagus dan tekstur yang terlihat seperti handphone yang sangat mahal. Sobat Pintar juga bisa memilih opsi warna yang sangat elegan karena memiliki pilihan warna biru, hijau,  hitam dan ungu. Semua tampilan desain di warna-warna tersebut disajikan dengan sangat indah dan menawan.

Di belakangnya terdapat kamera yang berbentuk persegi panjang yang senada dengan cover belakang. Ponsel ini juga dibekali dengan sidik jari yang dekat dengan kamera namun untungnya  Infinix kali ini memiliki sensor sidik jari yang lebih responsive. Layarnya cukup besar yaitu 6,82 inchi yang bisa digunakan dengan nyaman baik untuk menonton film, menonton video maupun bermain game dengan rasio 20 :5:9  

Prosesor dan Memori

Jika dibandingkan dengan Infinix sebelumnya seperti Infinix note 7 dan pendahulu lainnya, Infinix telah mengupdate dan mengupgrade prosesor yang lebih bagus dan bertenaga dibandingkan prosesor yang biasa mereka gunakan di produk sebelumnya.  MediaTek helio p25 octacore dipilih menjadi processor ponsel dari Infinix yang satu ini dan processor ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan helio A22 yang digunakan di versi sebelumnya. CPU pada chipset MediaTek ini lebih baik dan lebih cepat karena memiliki mesin hyper yang bisa membantu mengurangi kelambatan performa lebih efektif. 

Teknologi tersebut dapat mempermudah anda ketika anda ingin beralih jaringan saat bermain game. ponsel dari Infinix yang satu ini juga memiliki RAM yang cukup jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena handphone ini dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal setidaknya 32 gigabyte. Memory ini cukup untuk beberapa aplikasi Sobat Pintar yang berjalan di latar belakang. Sobat Pintar juga memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan beberapa foto dan juga dokumen yang lain.

 Segmentasi handphone ini memang bukan dikhususkan untuk mereka yang bermain game dan bermain dengan visual. Handphone ini mungkin sangat cocok untuk pengguna yang memang tidak memerlukan akses gambar maupun video game yang memerlukan penyimpanan berat. Ini sangat cocok dengan budgetnya dibawah 2 juta. Dengan budget semurah itu, handphone ini masih tetap menjadi yang terdepan di kelasnya karena kualitas dan spesifikasinya yang gahar. 

Baterai

salah satu kekuatan handphone produksi Infinix adalah baterainya. Infinix seperti versi sebelum Infinix hot 10 play mengemas baterai super yaitu baterai berkekuatan 6000mah dengan budget dibawah dua jutaan. Handphone ini memiliki daya baterai yang besar jika dibandingkan dengan handphone lainnya di kelas yang sama. Tidak heran jika handphone ini dijuluki dengan “Play” artinya Putat. Sobat Pintar dijamin mendapatkan kesenangan tanpa batas tanpa harus repot mengisi ulang ponsel Sobat Pintar atau membawa Power Bank kemanapun  anda pergi. 

Selain itu juga dibekali dengan teknologi yang dirancang oleh Infinix untuk memaksimalkan masa pakai baterai. Teknologi Power Marathon Tech memberikan beberapa mode hemat dan pengisian daya. Teknologi ini memiliki 2 mode hemat baterai dan anda dapat mengaktifkan dari pengaturan handphone. Sobat Pintar juga bisa melakukan pengaturan yang secara otomatis akan mengurangi penggunaan baterai dalam waktu lama.

Kamera

Fitur yang tidak kalah penting dan perlu dibahas adalah kamera yang ada di ponsel dari Infinix yang satu ini ini. selanjutnya kita akan berbicara tentang kamera Infinix dengan budget yang bisa tergolong murah. Sobat Pintar masih mendapatkan kamera belakang ganda dengan daya 13MP plus dengan kamera depan 8mp. Kedua kamera tersebut didukung oleh AI yang kuat. Sobat Pintar bisa mengambil gambar Bokeh dengan jelas di kamera depan dan belakang.

Kamera ini juga sangat mendukung deteksi tepi yang lebih jelas. Kamera kedua yang berada di kamera belakang juga mendukung kedalaman lensa sensor sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam. Ai yang dipakai memiliki teknologi yang bisa mendeteksi kulit anda dan memberikan beberapa opsi atau filter yang bisa anda gunakan agar anda terlihat lebih cantik.

Perangkat Lunak

Bagaimana dengan perangkat lunaknya? ponsel dari Infinix yang satu ini memiliki XOS 7.0 yang dirancang khusus untuk Android 10. XOS 7.0 ini memberikan kenyamanan dan user interface yang lebih baik dibandingkan Infinix Hot Play sebelumnya. Semua fitur yang dihadirkan Android 10 seperti navigasi gerakan mode gelap dan lain-lainnya tersedia di sini. Ada banyak fitur lain yang lebih bagus yang bisa anda ekspor di handphone ini.

Cara mendapatkan Infinix Hot 10 Play

Banyak cara untuk mendapatkan ponsel dari Infinix yang satu ini ini. Sobat Pintar bisa membeli di marketplace favorit anda. Sobat Pintar juga bisa membeli HP ini tanpa kartu kredit dengan pinjaman online legal yang sudah terverifikasi oleh OJK dan diawasi oleh OJK dengan baik. Syarat menggunakan kredit pinjaman online juga sangat mudah. Salah satu pinjaman online yang bisa anda pilih adalah Kredit Pintar. Pinjaman ini adalah salah satu pinjaman online legal yang sudah memiliki izin dari OJK dan diawasi langsung oleh OJK.Sobat Pintar tidak perlu khawatir dengan legalitas dan keamanan. Selain itu juga cepat cair karena proses peminjaman tidak lebih dari 5 menit. Pengajuan anda akan diproses dalam waktu 5 menit dan dana pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening Sobat Pintar. Sobat Pintar juga tidak dikenakan biaya di muka. Pinjaman yang disediakan oleh Kredit Pintar bisa sampai dengan 8 juta dan Sobat Pintar bisa membeli handphone impian.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload