Indodana Paylater, Belanja Sekarang Tapi Bayar Nanti

27 Sep 2021 by Laruan, Last edit: 28 Sep 2021

Saat ini ada fasilitas pembayaran yang sangat menguntungkan bagi penggunanya, yaitu paylater. Bagaimana tidak, seseorang bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan sistem pembayaran tersebut. Sesuai namanya, sistem paylater tidak mengharuskan seseorang bertransaksi di waktu itu juga, melainkan pelunasannya di kemudian hari. Indodana paylater hadir di tengah masyarakat memberikan kenyamanan ini.

Bagi yang belum tahu tentang paylater, mungkin sebelumnya telah akrab dengan pinjaman online. Sebenarnya tidak jauh berbeda karena keduanya kini bisa diajukan lewat aplikasi atau website secara online. Hanya saja bentuk pendanaannya yang berbeda. Umumnya, orang-orang memahami pinjaman online sebagai pemberian dana tunai yang diperoleh dari sebuah fintech.

Adapun paylater sederhananya adalah seperti berhutang. Seseorang mendapatkan dulu sesuatu yang diinginkannya, lalu pelunasannya nanti. Berbeda dengan kartu kredit karena sistem paylater tidak membutuhkan kartu, seperti yang diterapkan oleh Indodana paylater. Untuk tahu lebih jauh tentang fintech ternama ini, simak ulasannya berikut.

Tentang Indodana Paylater

Indodana paylater adalah layanan kredit digital yang bisa dimanfaatkan untuk bertransaksi di partner yang bekerja sama. Dengan fasilitas ini, seseorang lebih mudah bertransaksi tanpa khawatir kekurangan uang atau limit kartu kreditnya. Tanpa harus menggunakan kartu, layanan bisa dinikmati hanya dengan mendaftar lewat aplikasi yang bisa didapatkan lewat Google Play Store atau App Store.

Pendaftaran lewat aplikasi ini tidak memakan waktu lama. Selama memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka kemungkinan besan pengajuan pinjaman online dapat disetujui. Adapun persyaratannya adalah:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan KTP yang sah dan masih berlaku.
  • Berusia antara 20 tahun hingga 65 tahun.
  • Memiliki penghasilan rutin dengan nilai minimum sebesar Rp3.500.000.
  • Bersedia membayar cicilan sesuai tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan dan dengan jumlah yang telah disepakati.
  • Setuju dengan suku bunga yang ditetapkan, yaitu 56% (APR). Suku bunga ini sudah termasuk biaya provisi.
  • Bersedia untuk dapat dihubungi dan tinggal serta bekerja di wilayah-wilayah tertentu, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Palembang, dan sejumlah kota besar di Indonesia lainnya.

Kalau ingin mengetahui tentang Indodana lebih lengkap, khususnya terkait syarat-syarat pengajuan pinjaman, bisa telepon ke call center Indodana. Perusahaan ini mempersiapkan tim yang akan menjawab seluruh pertanyaan konsumennya, bahkan tak segan membantu jika mengalami kesulitan saat akan melakukan pengajuan pinjaman.

Keuntungan Fasilitas Paylater

Indodana Paylater, Belanja Sekarang Tapi Bayar Nanti

Seiring dengan berjalannya waktu, ada banyak pilihan fintech yang menyediakan fasilitas serupa Indodana paylater. Namun, diantara banyaknya pilihan tersebut, perusahaan ini masih dirasa paling unggul, karena:

  1. Praktis dan Cepat

Dengan menggunakan fasilitas paylater, seseorang tidak perlu mengeluarkan kartu kredit. Kalau pun bertransaksi online, tidak harus memasukkan nomor kartu dan CVV. Layanan paylater lebih praktis apalagi jika seseorang sudah memiliki aplikasi Indodana.

Selain itu, pinjaman online diberikan lebih cepat. Tanpa harus menunggu persetujuan berhari-hari, dana bantuan bisa langsung dirasakan. Proses persetujuan hanya berlangsung 1×24 jam saja. Semakin sesuai dan detail persyaratan yang diberikan, maka akan semakin cepat approval diterima.

  1. Keamanan Terjaga

Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman memberikan data pribadinya. Namun, tak perlu khawatir dengan Indodana. Meskipun seseorang memberikan informasi pribadinya, sistem Indodana menjamin kerahasiaan data tersebut. Jadi, tak usah takut bocor atau tersebar ke tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Sebagai contoh, sistem Indodana menerapkan enkripsi untuk menjaga data. Tak hanya itu, ada juga teknologi AI (Artificial Intelligence) sehingga meminimalisir risiko kredit, kecurangan, serta memastikan dana diterima oleh peminjam secara otomatis.

  1. Persyaratan Mudah

Indodana pinjaman online tidak ribet. Ini juga bisa terlihat dari persyaratan-persyaratan yang diminta. Pada bagian atas telah disebutkan secara rinci apa saja syaratnya untuk dapat menikmati fasilitas pinjaman dari Indodana. Semuanya merupakan syarat umum dan bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Untuk lebih detail terkait lokasi mana saja yang bisa memanfaatkan pinjaman online dari Indodana, bisa menghubungi call center Indodana. Mungkin saja ada daerah-daerah baru yang kini dilayani oleh perusahaan tersebut. Dengan demikian, artinya, layanan fintech ini terus berkembang sampai akhirnya bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

  1. Cicilan Fleksibel

Indodana pinjaman online tidak memaksa seseorang untuk melunasi hutangnya dalam waktu tertentu. Justru sebaliknya, Indodana membebaskan kepada calon nasabahnya untuk menentukan seberapa lama cicilannya akan lunas. Indodana menawarkan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

Pembayaran cicilan bisa dilakukan dengan cara transfer ke berbagai bank yang ada di Indonesia. Tak perlu datang ke kantor atau gerai tertentu. Semuanya dilakukan secara online sehingga bisa dikerjakan dari mana saja dan kapan saja. Cara transfer dan nomor rekening akan disampaikan saat pengajuan pinjaman telah disetujui.

  1. Banyak Promo

Indodana bekerja sama dengan berbagai merchant. Itulah sebabnya fasilitas Indodana paylater dapat dinikmati di berbagai tempat. Dengan adanya kerja sama ini, seseorang tak hanya merasakan kemudahan dalam bertransaksi, tetapi juga penawaran-penawaran menarik lainnya.

Contoh promo yang sering diberikan adalah berupa cashback, diskon, dan harga spesial. Di momen-momen tertentu, jumlahnya bisa sangat besar sehingga transaksi jadi lebih hemat dan menguntungkan. Kelebihan lainnya, untuk mendapatkan itu semua tidak perlu jaminan atau agunan dalam bentuk apapun.

  1. Peluang Mendapatkan Reward

Jika sudah mendapatkan pinjaman dari Indodana, maka seseorang wajib membayar cicilan setiap bulannya. Jangan sampai terlambat meskipun hanya sehari karena akan ada denda. Sebaliknya, kalau membayar cicilan tepat waktu, maka ada kesempatan untuk mendapatkan reward.

Hadiah ini berupa sejumlah dana yang dapat diuangkan pada akhir periode. Saat pinjaman sudah berakhir, ternyata akan ada dana tambahan yang diberikan dari Indodana. Ini sebuah bentuk apresiasi kepada nasabah yang berkomitmen dalam melunasi pinjamannya. Kalau dibandingkan dengan fintech lainnya, hanya Indodana yang melakukan ini.

Tertarik? Begini Cara Pengajuannya!

Indodana Paylater, Belanja Sekarang Tapi Bayar Nanti

Banyaknya keuntungan yang didapatkan dari Indodana pinjaman online membuat fasilitas ini semakin menarik perhatian masyarakat. Kalau tertarik menggunakannya juga, maka unduh aplikasi Indodana sekarang. Untuk melakukan pengajuan pinjaman, tinggal buat akun dan aktivasi. Lalu, tentukan jumlah dana yang dibutuhkan dan lama waktu pinjaman.

Setelah itu, lengkapi persyaratan yang diminta dan isi formulir pada layar dengan lengkap. Kalau masih bingung atau mengalami kendala, telepon call center Indodana. Namun, sebenarnya seluruh arahan yang muncul pada layar sudah cukup jelas jika diperhatikan secara seksama.

Pinjaman online memang solusi tepat bagi mereka yang mengalami kendala saat bertransaksi atau membutuhkan dana cepat. Maka dari itu, Indodana paylater tersedia dan sepatutnya dimanfaatkan secara maksimal. Kalau membutuhkan dana tunai, fintech ini pun memberikannya dan fitur tersebut tersedia dalam aplikasinya. Jadi, unduh dulu aplikasi Indodana dan nikmati layanan apa saja yang ditawarkan di sana. Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
28 Sep 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download