Yuk, Intip Harga Panci Presto Rekomendasi Terbaik!

16 Mar 2022 by Laruan, Last edit: 24 Mar 2022

Hai, semuanya! Apa kabar? Semoga kita semua sehat selalu ya. Apalagi di masa pandemi dimana kita harus selalu menjaga kesehatan. Nah, mungkin kita merasakan rasa bosan apalagi ketika semua aktivitas harus dilakukan di rumah.  Salah satu aktivitas yang menjadi primadona saat ini adalah memasak. Siapa yang suka memasak? Pasti semuanya suka memasak ya. Tentunya untuk memasak, kita butuh alat masaknya. Salah satu alat masak yang harus kita miliki adalah panci presto lengkap dengan harga panci presto. 

harga panci resto

Baca juga: 2 Cara Membuat Sarden Rumahan yang Layak Jual

Lalu, berapa sih harga panci presto? Jika kamu khawatir tentang harganya, di sini kita akan kulik satu persatu harga panci presto rekomendasi terbaik untuk kamu! Penasaran, ‘kan? Yuk simak tulisan berikut ini!

Apa itu Panci Presto? 

Tahukah kamu? Dahulu kala ketika teknologi belum secanggih sekarang, orang-orang masih menggunakan alat masak tradisional. Tentunya waktu yang dibutuhkan saat memasak pun menjadi lebih lama. 

Sekarang ketika kita sudah masuk ke masa serba teknologi, kita bisa sangat dimudahkan bahkan dalam hal memasak! Salah satunya adalah alat masak yang serba canggih yaitu panci presto. 

Sebelum kita ke intinya, di sini mungkin masih penasaran apa itu panci presto dan kegunaannya. Panci presto adalah alat masak penting yang harus kita miliki. Namun, apa sih kegunaan dari panci presto ini? Kegunaan utama dari panci presto adalah untuk merebus, mengukus, dan mengungkep makanan. Hebatnya lagi, bisa mengubah makanan keras menjadi sangat lembut. Tentunya proses tersebut dilakukan dengan mudah dan cepat, bahkan bisa menghemat waktu kita dalam memasak, lho! 

Lalu, apa sih yang membuat panci presto ini bisa menjadi alat masak modern yang dapat menghemat waktu itu? Yup, panci presto memanfaatkan uap air yang bertekanan tinggi. Selain itu, pada panci presto juga terdapat katup uap panas dan pengunci pada penutupnya yang sangat rapat dan aman digunakan. Komponen pada panci presto juga bisa mengatur sirkulasi udara di dalam panci.

Wah, menarik sekali ya panci presto ini. Namun, berapa sih harganya? Jangan-jangan mahal lagi? Eits, tenang dulu! Tidak semua panci presto harganya mahal. Tergantung bahan dan komponen yang digunakan. Namun, kamu jangan cemas dulu ya! Di sini kita akan bantu untuk memberikan rekomendasi harga panci presto terbaik buat kamu.

1. Oxone 

Yuk, Intip Harga Panci Presto Rekomendasi Terbaik!

Kapasitas: 4 L 

Pada daftar pertama ada Oxone sebagai rekomendasi panci presto dengan harga terbaik. Oxone memiliki beberapa jenis kapasitas seperti 4 liter, 8 liter, dan 12 liter. Bahan yang digunakan adalah aluminium. Selain itu, produk ini awet dan anti karat! Ini adalah point plusnya. Tentunya kita tidak mau memilih produk yang mudah berkarat. Nah, Oxone adalah jawabannya. Tidak hanya awet, Oxone juga memiliki body kukuh dan ringan. Sehingga kamu tidak perlu was-was dan kesulitan. Produk ini juga memiliki desain yang elegan, gagang dan knopnya pun berbahan kayu sehingga kamu tidak perlu khawatir akan panas karena kayu adalah jenis bahan yang tidak menghantarkan panas.

Berikut range harga panci presto Oxone di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia319.000
Shopee229.000

2. Vicenza

Kapasitas: 3 L

Siapa  di sini yang lagi cari panci presto dengan harga murah? Vicenza adalah jawabannya! Yup, bahkan di beberaa E-Commerce, produk Vicenza dijual dengan harga 100ribuan aja, lho! Murah sekali, ‘kan? Eits, jangan khawatir. Produk Vicenza ini berbahan dasar stainless steel. Tentunya, bahan ini dikenal sebagai bahan anti karat. Jadi, panci presto Vicenza ini bisa awet digunakan, lho tanpa takut karat. Selain itu, kapasitasnya pun bervariasi, seperti 3 liter, 8 liter, dan seterusnya.

Berikut range harga panci presto Vicenza di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia197.000
Shopee152.000

3. Maxim

Yuk, Intip Harga Panci Presto Rekomendasi Terbaik!

Kapasitas: 4 L

Rekomendasi ketiga kita yaitu Maxim Pressure Cooker. Oh ya, pressure cooker di sini adalah panci presto dalam Bahasa Inggris ya. Keunggulan pada produk Maxim ini adalah produk ini berbahan dasar alumunium, tahan lama, tahan gesekan, dan gagang yang anti panas. Terdapat karet silikon yang terbuat dari bahan berkualitas, jadi bisa tahan uap panas ketika kita memasak. Produk ini sangat cocok buat kamu yang suka masak di rumah atau yang punya usaha di restoran, lho! Selain itu, produk ini anti gores dan anti karat. Wah, keren sekali ya! Harga murah tapi bisa dapat banyak benefit. 

Berikut range harga panci presto Maxim di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia289.000
Shopee279.000

4. ISA RUBY

Kapasitas: 7 L

Siapa yang pernah dengar merk ISA RUBY? Yup, ISA RUBY adalah merk panci presto yang cukup terkenal bahkan terjual ribuan di setiap e-Commerce. Untuk harga, ISA RUBY memang cukup lebih mahal dibanding merk lainnya. Namun, ada harga ada kualitas. ISA RUBY bahkan memberikan jaminan kepada customernya bahwa produk panci presto ISA RUBY anti karat seumur hidup, lho! Selain itu, terdapat timer, penutup kaca, dan buku resep sebagai benefit yang bisa kita dapatkan setiap pembelian. Sangat menarik, bukan?

Baca juga: Cara Merebus Telur dengan Tingkat Kematangan Berbeda

Berikut range harga panci presto ISA RUBY di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia1.319.000
Shopee960.000

5. Philips

Yuk, Intip Harga Panci Presto Rekomendasi Terbaik!

Kapasitas: 6 L

Rekomendasi kelima adalah Philips All-in-One Electric Pressure Cooker. Dari namanya saja terdengar sangat canggih. Yup, karena pada produk ini terdapat banyak fitur canggih yang kita bisa gunakan untuk membantu proses memasak sesuai kebutuhan. Apa saja sih fitur canggihnya? Kamu bisa set timer dengan mudah, ada pressure release yang aman, bisa adjust temperature low dan high sesuai kebutuhan, ada menu pressure cook, bahkan multi cook menus juga, lho! Menarik sekali ya produk Philips ini. Untuk harga memang tidak pernah berbohong, karena ada harga pasti ada kualitas!

Berikut range harga panci presto Philips di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia1.549.000
Shopee1.749.000

6. Signora

Kapasitas: 3 L

Selain Philips, ada Signora Pressure Cooker yang memiliki fitur canggih serupa. Beberapa keunggulan panci presto Signora adalah multifungsi, dapat digunakan untuk presto, slow cooker, dan rice cooker. Terdapat timer agar kita bisa mengatur waktu memasak. Fitur menu yang dapat mengatur waktu dan suhu secara otomatis.

Berikut range harga panci presto Signora di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia1.880.000
Shopee1.680.000

Baca juga: Cara Masak Gulai Ayam Super Empuk

7. BOLDe

Kapasitas: 7 L

Produk panci presto yang simple, murah, tapi berkualitas? Apalagi kalau bukan BOLDe! Produk ini menggunakan granite sebagai bahan untuk lapisan pada permukaan panci, sehingga anti lengket ketika digunakan.

Berikut range harga panci presto BOLDe di beberapa E-Commerce:

E-CommerceHarga (Rupiah)
Tokopedia345.000
Shopee328.000

Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan panci presto mana yang akan kamu beli? Kira-kira mana yang harga panci presto terbaik versi kamu? Semoga tulisan ini bermanfaat ya buat kita semua! See ya.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
24 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download