Harga Laptop Acer Budget Terjangkau Spek Mumpuni

10 Oct 2023 by kreditpintar, Last edit: 17 Oct 2023

Harga laptop Acer memiliki rentang yang berbeda menyesuaikan dengan kelasnya. Brand ini sendiri memiliki beberapa seri laptop mulai dari entry level hingga gaming dengan kemampuan komputasi tinggi. Untuk kelas entry dengan spek dan performa ringan cenderung memiliki harga yang terjangkau. Tentu berbeda dengan kelas mid range hingga gaming yang tentunya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Mengingat spek dan performanya jelas jauh berbeda. Selain itu sasaran konsumen dan pangsa pasarnya pun juga berbeda.harga laptop Acer

Baca juga: Rekomendasi Harga Laptop Asus 3 Jutaan

1. Acer Aspire 5

Bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk kebutuhan sehari-hari, Aspire 5 adalah pilihan yang tepat. Menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 5500U, RAM 12GB, dan kombinasi penyimpanan SSD 256GB dan HDD 1TB. Laptop ini menawarkan keseimbangan antara kinerja dan kapasitas penyimpanan. Layarnya berukuran 15.6 inci Full HD IPS, dan teknologi audio Acer TrueHarmony memberikan pengalaman multimedia yang lebih baik. Harga laptop Acer ini berkisar antara 7-10 juta rupiah. Acer Aspire 5 memberikan solusi yang terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Acer Chromebook Spin 13

Laptop ini menonjolkan kesederhanaan dan daya tahan baterai. Dengan prosesor Intel Core i5-8250U, RAM 8 GB, dan penyimpanan eMMC 128GB. Laptop ini cocok untuk tugas-tugas ringan dan berselancar di internet. Mode layar 360 derajat memberikan fleksibilitas dalam penggunaan, dan layar 13.5 inci 2K 3:2 IPS Touchscreen. Sangat wajar jika bisa memberikan visual yang tajam dan jernih. Kisaran harga laptop Acer ini sekitar 10-13 juta rupiah. Chromebook Spin 13 menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang mencari laptop sederhana dengan mobilitas tinggi.

harga laptop Acer

3. Acer Aspire E5-476G-599H

Salah satu pilihan laptop Acer yang layak untuk dimiliki adalah varian Aspire E5-476G-599H. Dengan spesifikasi yang kuat, laptop ini mampu Anda gunakan dalam berbagai situasi. Baik itu untuk tugas-tugas desain grafis maupun sesi bermain game dengan pengaturan FPS yang tinggi. Laptop ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i5-8250u yang ditanamkan oleh Acer.

harga laptop Acer

Untuk keperluan grafis, Acer telah melengkapi laptop ini dengan teknologi NVIDIA GeForce MX130 2GB. Lengkap dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB dan harddisk HDD sebesar 1TB. Harga laptop Acer Core i5 ini dibanderol mulai dari kisaran harga 7 hingga 8 jutaan rupiah.

Baca juga: Mau Tahu Laptop 2 Jutaan Terbaik 2023

4. Acer Aspire 7

Salah satunya adalah Aspire 7, laptop yang cocok untuk pekerja kreatif dan konten creator. Menggunakan prosesor Intel Core i7-1165G7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Laptop ini memberikan performa yang tangguh untuk tugas-tugas desain dan pengelolaan konten.

Layarnya berukuran 15.6 inci Full HD IPS, dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 memastikan visual yang mengesankan. Selain itu, Acer Aspire 7 juga memiliki desain yang elegan dengan bingkai layar yang tipis. Harga laptop Acer ini dibanderol di angka 15-18 juta rupiah. Laptop ini memberikan nilai yang sangat baik untuk kinerja yang ditawarkan.

5. ACER Seri Swift 3 OLED SF314

Laptop ini hadir dengan mengusung layar selebar 14 inci dan resolusi tinggi 2.8K atau 2880 x 1800 piksel. Panel OLED pada laptop ini menggunakan teknologi TUV Rheinland EyeSafe yang bertujuan untuk melindungi mata dari paparan sinar biru layar.

Dari segi kinerja, laptop ini mengusung prosesor Intel Core i5-12500H yang berkolaborasi dengan Intel Iris Xe Graphics. Tambahannya, RAM sebesar 16GB LPDDR5 memberikan dukungan tambahan dalam performa, dan penyimpanan SSD 512GB hadir untuk kebutuhan penyimpanan data. Swift 3 OLED juga menawarkan berbagai fitur andal seperti Smart Fingerprint, Thunderbolt 4, dan berbagai fitur lainnya. Harga laptop Acer ini berada dalam kisaran 12 hingga 13 jutaan rupiah.

6. Acer Swift 5

Adalah laptop ultrabook yang sangat ringan dan cocok untuk mobilitas tinggi. Dengan berat hanya 1 kg, laptop ini mudah Anda bawa dan sangat cocok untuk para profesional yang sering bepergian. Prosesornya bervariasi, tetapi model dengan Intel Core i5-1135G7, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 512GB adalah pilihan populer. Layar 14 inci Full HD IPS dengan panel sentuh memberikan pengalaman visual yang jernih dan responsif. Baterainya mampu bertahan hingga 10 jam, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang lama. Kisaran harga laptop Acer ini sekitar 12-15 juta rupiah. Sehingga Swift 5 menghadirkan kombinasi yang menarik antara portabilitas dan performa.

7. Acer Aspire Vero AV14 i5 1235U

Laptop Acer menarik perhatian dengan model Aspire Vero AV14 yang memikat baik dalam desain maupun performa. Desain bodinya yang elegan, terutama sekitar area keyboard yang berbentuk persegi. Menjadi ciri khas yang menonjol, meski mungkin memiliki daya tarik yang berbeda bagi setiap individu. Layarnya juga impresif dengan tampilan tajam berukuran 14 inci dan resolusi Full HD, cocok untuk hiburan dan aktivitas sehari-hari. Performanya tak kalah menarik, dengan prosesor Intel Core i5-1235U dan GPU Iris Xe Graphic, mampu menangani tugas komputasi dasar.

harga laptop Acer

Harga laptop Acer Vero ini di angka 9 hingga 10 jutaan rupiah saja. Terdapat bonus Office Home & Student 2021 dan Windows 11 yang tersedia dalam pembelian. Terdapat pula garansi resmi dari Acer Indonesia selama 3 tahun.

8. Acer Nitro 5

Adalah laptop gaming yang lebih terjangkau tetapi tetap bertenaga. Menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 5800H, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Laptop ini menawarkan performa gaming yang solid tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 memberikan kualitas visual yang baik. Sementara layar 15.6 inci Full HD IPS dengan refresh rate 144Hz memastikan permainan berjalan mulus. Sistem pendingin yang efisien juga memungkinkan sesi gaming yang lebih lama tanpa masalah overheating. Kisaran harga laptop Acer Nitro 5 ini sekitar 18 hingga 22 juta rupiah. Memberikan pilihan yang menggoda bagi para gamer dengan anggaran terjangkau.

harga laptop Acer

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook 14

9. Acer Predator Helios 300

Untuk para penggemar gaming, Predator Helios 300 menjadi opsi yang menarik. Memakai dukungan prosesor Intel Core i7-10750H, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Sehingga laptop ini mampu memberikan pengalaman bermain yang memuaskan. Menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 dan layar 15.6 inci Full HD 144Hz IPS. Sehingga mendukung Helios 300 untuk memberikan visual gaming yang impresif. Performa laptop ini juga memperoleh support dari sistem pendingin yang efektif. Sehingga para gamer dapat menikmati sesi bermain yang panjang tanpa khawatir overheat. Dengan kisaran harga sekitar 25-30 juta rupiah, Predator Helios 300 memberikan nilai yang cukup menggiurkan.

harga laptop Acer

Itulah beberapa rekomendasi spesifikasi dan harga laptop Acer terbaru di tahun 2023. Tentu saja, harga dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi dan lokasi pembelian. Dari laptop ringan untuk produktivitas hingga mesin gaming yang tangguh. Acer memiliki berbagai pilihan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Sebelum membeli, selalu pastikan untuk memeriksa spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa membandingkan harga di berbagai toko untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech berizin dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
17 Oct 2023
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download