Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis, Tidak Perlu TopUp

08 Nov 2021 by Laruan

ShopeePay merupakan salah satu dompet digital yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. Pada awalnya, ShopeePay digunakan sebagai metode pembayaran pada e-commerce Shopee. Hingga saat ini, ShopeePay telah dikembangkan sebagai metode pembayaran di berbagai merchant offline maupun online yang telah bekerja sama dengan ShopeePay. Disini akan membahas cara mendapatkan shopeepay gratis

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis, Tidak Perlu TopUp

Dikutip dari laman ShopeePay, keuntungan menggunakan dompet digital ini yaitu menawarkan berbagai macam voucher diskon ShopeePay, cashback, gratis ongkos kirim di aplikasi Shopee, dan fitur transfer cepat dan mudah antar pengguna ShopeePay maupun ke rekening Bank. 

Berbicara mengenai hal yang gratis, tentu semua orang tertarik. ShopeePay juga bisa diperoleh dengan cara gratis. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan ShopeePay gratis.

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis dengan Memanfaatkan Promo

Sebagai salah satu metode pembayaran digital, ShopeePay juga menawarkan berbagai promo-promo menarik. Salah satu promo yang menarik sebagai cara mendapatkan ShopeePay gratis adalah dengan memanfaatkan promo cashback. Dompet digital yang satu ini sering menawarkan cashback-cashback menarik baik yang digunakan untuk pembayaran di Shopee maupun di merchant-merchant yang telah bekerja sama. 

Cashback biasanya memang tidak diberikan dalam jumlah yang besar. Namun, jika anda memanfaatkan promo tersebut secara maksimal, anda dapat mengumpulkan setiap cashback yang diperoleh. Setelah cashback yang terkumpul cukup, anda dapat menggunakannya untuk berbelanja atau mengisi paket internet.

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis dengan Fitur “Ajak Teman”

Fitur “ajak teman” merupakan salah satu strategi marketing ShopeePay, dimana anda berkesempatan mendapatkan saldo ShopeePay dengan cara mengajak teman-teman anda sebanyak mungkin. Pada dasarnya, fitur ini dapat anda pergunakan untuk mengundang teman-teman anda menggunakan ShopeePay.

Caranya mudah, anda tinggal klik “ajak teman”. Kirim tautan “ajak teman” kepada teman-teman anda sebanyak-banyaknya. Setiap teman anda yang bergabung dengan ShopeePay melalui tautan tersebut, maka anda akan memperoleh saldo ShopeePay gratis. Jadi semakin banyak teman anda yang berhasil bergabung maka semakin banyak saldo ShopeePay yang anda peroleh.

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis dengan Permainan Shopee

Fitur yang satu ini juga disediakan langsung dalam aplikasi Shopee di smartphone anda. Dalam aplikasi Shopee terdapat berbagai macam permainan yang dapat anda lakukan setiap hari, seperti Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Bubble, Goyang Shopee dan Shopee Tanam.

Setiap permainan menawarkan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher diskon, cashback, hingga saldo ShopeePay Gratis. 

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis dengan Menggunakan Aplikasi

Selain dua cara di atas, anda juga dapat memanfaatkan aplikasi-aplikasi penghasil saldo ShopeePay. Terdapat dua aplikasi yang dapat menghasilkan saldo ShopeePay gratis, yaitu aplikasi MyBeb dan aplikasi Cashpop. Anda dapat mengunduh kedua aplikasi ini secara gratis di Google PlayStore. 

  1. Aplikasi MyBeb

MyBeb adalah salah satu aplikasi yang akan memberikan anda poin pada setiap aktivitas yang anda lakukan dalam aplikasi tersebut. Aktivitas yang bisa anda lakukan seperti menonton video, menonton iklan, atau misi-misi lain yang memiliki nilai poinnya masing-masing.

Kumpulkan poin yang anda peroleh setiap telah menyelesaikan misi. Setelah poin cukup, anda dapat menukarkan poin dengan saldo ShopeePay. 

  1. Aplikasi Cashpop

Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi hadiah yang bukan hanya memberikan saldo ShopeePay, melainkan juga dompet digital lainnya. Cara pertama adalah dengan memasukkan kode referral dan membagikan kode referral anda sebanyak-banyaknya. Setiap ada pengguna baru yang menggunakan kode referral anda, secara otomatis anda akan memperoleh gold dalam aplikasi Cashpop.

Selain itu, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan berbagai misi dan permainan. Setiap misi dan permainan dalam aplikasi Cashpop memiliki nilai gold tersendiri, sehingga semakin banyak misi dan permainan yang anda selesaikan, maka semakin banyak gold yang terkumpul. Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak gold, anda dapat menukarkannya dengan saldo ShopeePay. 

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis dari Telegram

Alternatif lain cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah melalui aplikasi telegram. Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial berbasis chatting. Selain berfungsi sebagai alat untuk berkomunikasi, Telegram telah lama dikenal bagi pemburu barang-barang “gratis”.

Salah satu hal gratis yang dapat anda peroleh dari aplikasi Telegram adalah saldo ShopeePay. Pertama anda harus mencari akun komunitas Telegram dengan nama “Shopee Pay Bot Gratis”. Biasanya akan ada beberapa akun komunitas, anda dapat mencoba salah satunya.

Selanjutnya klik “bergabung” pada akun Bot Telegram yang anda pilih. Pada dasarnya cara kerja Bot Telegram ini sama dengan dua aplikasi yang memberikan saldo ShopeePay gratis di atas, yaitu anda tinggal mengerjakan misi-misi atau tugas harian yang memiliki nilai poin tertentu. Setiap tugas yang telah anda selesaikan akan bernilai saldo ShopeePay. 

Selain itu, anda juga dapat mengundang teman-teman anda bergabung dalam Bot Telegram tersebut. Tentunya setiap undangan yang bergabung anda akan mendapatkan komisi saldo ShopeePay. 

Apakah Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbukti Membayar?

Seperti yang kita ketahui tidak ada hal yang 100% gratis. Beberapa cara mendapatkan ShopeePay gratis di atas menggunakan skema hadiah setelah pengguna mengerjakan misi atau tugas tertentu. Jika membahas jumlah saldo ShopeePay yang diperoleh, kita tidak bisa mengharapkan jumlah yang begitu besar. Namun hadiah-hadiah tersebut dapat dipergunakan sebagai uang tambahan untuk belanja, atau dapat digunakan untuk membeli pulsa atau paket data. 

Solusi Keuangan untuk Kebutuhan Mendadak

Mungkin jika anda rajin mengumpulkan saldo ShopeePay dengan berbagai cara di atas, saldo tersebut dapat anda gunakan jika suatu saat dihadapkan pada kebutuhan mendesak. Akan tetapi, jika jumlah kebutuhan mendesak tersebut tidak dapat ditutupi dengan saldo ShopeePay yang telah anda kumpulkan, anda dapat mencari alternatif dengan menggunakan pinjaman uang berbasis online. 

Ditengah banyaknya pemberitaan pinjaman online yang terkesan penipuan, sebenarnya anda hanya harus berhati-hati dalam memilih platform pinjaman online terpercaya. Seperti salah satu platform pinjaman online yaitu Kredit Pintar, yang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Keuntungan anda mengambil pinjaman uang resmi seperti Kredit Pintar adalah adanya jaminan keamanan terhadap data pribadi. Selain itu, anda tidak perlu takut dengan pemberitaan pinjaman online yang membengkak. Karena Kredit Pintar telah memberikan informasi yang jelas di awal, terkait besaran bunga pinjaman, denda keterlambatan, dan total uang yang harus anda bayarkan pada saat pengembalian. Sehingga, anda dapat mempertimbangkan sejak awal apakah anda mampu untuk membayarnya kembali, jadi tidak akan ada kasus seperti pinjaman online ilegal.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan ShopeePay gratis yang dapat anda lakukan. Tentunya hal gratis tersebut juga harus dilakukan dengan sedikit usaha. Selain itu, anda tetap bisa menggunakan pinjaman uang secara online di Kredit Pintar untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

08 Nov 2021
mobile-closeKredit PintarDownload