Cara Kredit Online yang Bisa Mendapatkan Banyak Keuntungan Menarik

23 Oct 2021 by Laruan, Last edit: 08 Nov 2021

Kredit di Kredivo bisa dilakukan melalui aplikasi Lazada dan Tokopedia. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan kredit di Kredivo. Mulai dari kredit HP sampai dengan pinjaman uang dengan cicilan termurah di semua aplikasi kredit Indonesia. Di Kredivo, Anda bisa melakukan kredit pintar apa saja melalui Tokopedia dan lazada.

Saat ini ada banyak bentuk kredit barang, salah satunya melalui penggunaan kredit di Kredivo. Kredivo adalah perusahaan keuangan yang telah terdaftar secara resmi dalam OJK ini menyediakan layanan dengan pembelian skema yang sekarang dibayar kemudian dikenal sebagai kredit untuk konsumen yang ingin memenuhi gaya hidup mereka.

Beberapa barang di Tokopedia dan Lazada bisa dibeli dengan kredivo dan dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit. Platform ini memberikan batas untuk membatasi Rp30 juta untuk diberikan dalam sejumlah mitra e-commerce, seperti Lazada, Tokopedia, dan banyak lagi. Selain itu, Kredivo juga menawarkan opsi pembayaran waktu yang cukup fleksibel.

Anda hanya dapat berurusan dengan mekanisme pembayaran 30 hari dengan bunga 0 persen. Karena, ada juga klien yang berusia 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan bunga 2,95 persen. Melalui metode pembayaran yang fleksibel, Anda dapat melakukan beberapa pembelian dalam sejumlah pedagang mitra tanpa menggunakan kartu kredit. Dari produk elektronik, perangkat, fesyen, tiket pesawat online.

Anehnya, metode grosir dengan creid hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit tanpa survey. Jadi lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan produk yang diinginkan meskipun harga tidak cocok dengan konten portofolio Anda.

Persyaratan Kredit Online

Sebelum kita mendiskusikan metode kredit dengan Kredivo di Lazada dan Tokopedia, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan dan dokumen yang diminta oleh platform Kredivo. Karena kemungkinan kuota tidak akan diterima, jika salah satu persyaratan dan dokumen yang dibebankan tidak lengkap.

Berikut ini adalah syarat dan sejumlah dokumen yang perlu Anda persiapkan sebelum mengaktifkan akun di Kredivo.

  • Anda memiliki KTP dengan status Warga Negara Indonesia (WNI) dan disertakan foto selfie bersama KTP Anda.
  • Untuk melakukan kredit di Kredivo, usia Anda minimal 18 tahun dan maximum 60 tahun.
  • Selanjutnya, Anda harus menyertakan alamat tinggal sekarang secara jelas. Sebutkan nama kota dan kabupaten tempat Anda tinggal sekarang.
  • Dan wajib bagi Anda untuk memiliki penghasilan minimal Rp3 juta sebagai syarat kredit di Kredivo.
  • Unggah bukti slip gaji atau NPWP dengan nama Anda sendiri.

Cara Mengaktifkan Akun

Setelah Anda unggah semua syarat dan dokumen untuk presentasi akun kredivo, Anda dapat mengaktifkan akun untuk menggunakan instalasi kredit Kredivo di Lazada dan Tokopedia. Metode aktivasi akun dilakukan melalui aplikasi atau tautan yang tercantum dalam email atau SMS saat mengirim akun. Ketika proses aktivasi, Anda akan diminta untuk menyelesaikan kode OTP yang dikirim melalui SMS, mengkonfigurasi pin hingga enam digit dan menjawab pertanyaan keamanan.

Jika aktivasi dilakukan dengan sukses, akun Kredivo Anda akan mengirim email konfirmasi dan email sesuai dengan Privyid. Informasi yang muncul dalam email Perjanjian ini berisi foto-foto KTP, data, dan isi perjanjian yang disetujui oleh tanda tangan digitalnya.

Cara Melakukan Kredit Online 

Setelah akun kredit di Kredivo Anda aktif, daftarkan biaya saat mengatur ulang aplikasi dan geser layar utama layar utama dan kemudian klik “Daftar Kuota”. Jika sudah, Anda dapat memasuki tahap kelontong dengan kredit.

Metode kredit sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu memilih pembelian produk di salah satu pedagang mitra melalui Tokopedia dan Lazada. Kemudian, selama proses pembayaran, pilih Kredivo bersama dengan tenor yang ditunjukkan pada halaman pembayaran situs web pedagang.

Masukkan nomor ponsel yang digunakan saat mengaktifkan akun dan PIN Anda, lalu klik Masuk. Sertakan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel Anda dan kemudian klik “Konfirmasi OTP”. Dan transaksi pengeluaran telah selesai, yang kemudian hanya berharap untuk datang ke produk yang dibeli.

Cara Membayar Kredit Pinjaman

Akhir penjelasan kami, jangan lupa untuk melakukan pembayaran faktur atau kredit Kredivo per bulan sesuai dengan tenor yang telah dipilih pada awal pembelian. Secara umum, Anda dapat melakukan pembayaran melalui Mobile Banking, Indomaret, Alfamart dan E-Commerce yang telah bekerja dengan Kredivo seperti Tokopedia dan Lazada. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kredit instan tanpa kartu kredit, Anda dapat mengakses situs web kredivo, lalu masuk pada halaman Pertanyaan yang Sering Diajukan.

Keunggulan Kredit Online

Kredivo memiliki keunggulan dalam hal proses pendaftaran yang cukup cepat dan mudah. Ini adalah orang yang dicari oleh masyarakat. Beberapa perusahaan dari Fintech Biasanya harus lulus survei sebelum disetujui. Tidak seperti kredit, semuanya dilakukan secara online. Pengguna cukup mengunggah foto KTP, Selfie dan juga terhubung ke akun e-commerce.

Secara umum, aplikasi kredit online menetapkan pembayaran awal 10-30 persen sehingga proses dapat berlanjut. Creid itu sendiri tidak memiliki kemajuan yang harus dibayar oleh pengguna untuk kredit dan pinjaman tunai. Oleh karena itu, Kredivo lebih unggul dengan tidak adanya pembayaran awal.

Kredit utama yang diberikan oleh Kredivo cukup besar, sehingga Anda bebas untuk membeli sekaligus. Karena untuk batas angsuran kredit, ada Rp20 juta, sedangkan jika Anda mendaftarkan akun pembayaran dalam 30 hari, batas kredit adalah Rp 3 juta.

Tidak hanya memberikan manfaat dalam hal batas kredit yang hebat, presentasi cepat, tanpa kemajuan. Kredivo juga berkolaborasi dengan pedagang di Indonesia, termasuk bekerja sama dengan e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan lainnya. Untuk membuat akses Anda untuk membeli produk melalui pedagang tertentu lebih bebas dan banyak pilihan.

Seperti dijelaskan di atas, ketika Anda memilih untuk menggunakan akun Creed dan memerlukan dana mendesak Anda dapat memilih opsi pembayaran dalam aplikasi CRIED. Nah, layanan hanya dapat di AKE oleh pengguna aplikasi kredensial aktif.

Demikianlah penjelasan kami mengenai cara kredit di Kredivo melalui Tokopedia dan Lazada. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan menarik dengan kredit pintar di Kredivo. Tidak hanya barang seperti HP saja, melakukan pinjaman uang bisa Anda dapatkan di Kredivo. Dan cicilannya 0 persen.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
08 Nov 2021
mobile-closeKredit PintarDownload