Cara Buka Tabungan MotionBanking, Nggak Pake Pusing

11 May 2022 by Kredit Pintar, Last edit: 11 May 2022

Bagi beberapa orang, syarat pembukaan rekening bank membuat kepala terasa pening karena dinilai terlalu rumit. Eits, jangan putus asa dulu karena sekarang ada MotionBanking yang memberikan kemudahan buka tabungan dengan cara mudah dan tanpa pusing.

Rekening tabungan MotionBanking bisa jadi pilihan untuk menabung, transaksi perbankan sehari-hari, hingga jadi rekening pencairan pinjaman yang diajukan melalui aplikasi Kredit Pintar.

Yuk, simak cara buka tabungan MotionBanking dan benefit yang bisa kamu dapatkan. 

Cara Buka Tabungan MotionBanking

Untuk membuka tabungan MotionBanking, kamu hanya perlu melakukannya melalui aplikasi MotionBanking yang tersedia di Google Play dan AppStore, tanpa harus mengunjungi bank MotionBanking. Simak cara buka tabungan MotionBanking berikut.

  1. Download aplikasi MotionBanking dengan koneksi internet yang memadai
  2. Siapkan e-KTP untuk melengkapi formulir pendaftaran nasabah MotionBanking
  3. Lengkapi data diri sesuai petunjuk dalam aplikasi MotionBanking
  4. Jika semua telah terisi dengan lengkap, segera lakukan verifikasi email
  5. Registrasi berhasil, kamu telah terdaftar sebagai nasabah MotionBanking dan bisa menikmati fitur-fitur serta program yang ada dalam aplikasi MotionBanking

Bonus 75rb untuk Pencairan Pinjaman Kredit Pintar di Rekening MotionBanking

Saat ini, MotionBanking sedang mengadakan bonus Rp75.000 bagi nasabah yang mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar dan melakukan pencairan di rekening MotionBanking. 

Program ini berlaku hingga 31 Mei 2022. Cashback akan langsung dikreditkan ke rekening nasabah setelah nasabah berhasil melakukan pembayaran cicilan yang pertama. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar, kamu dapat mengunjungi link berikut: https://bit.ly/3oIwe5i 

11 May 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download