Bingung Cari Lagu? Ini Daftar Berbagai Lagu TikTok Terbaru 2021

27 May 2021 by kreditpintar
Bingung Cari Lagu? Ini Daftar Berbagai Lagu TikTok Terbaru 2021

TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi membuat dan mengedit video singkat yang paling populer. Ketika Sobat Pintar mencari lagu di sini, Sobat Pintar akan bisa menemukan banyak lagu terkenal. Lagu populer itu bukan hanya lagu terbaru, melainkan ada juga lagu lama yang kembali naik daun. Berikut daftar berbagai lagu TikTok terbaru 2021.

1. Homage – Mild high Club

Lagu berjudul Homage dari Mild high Club ini tengah viral di TikTok dan banyak digunakan sebagai backsong sebuah video. Sebenarnya, lagu ini dirilis pada 2016 dan menjadi salah satu lagu dalam album kedua Mild High Club yang berjudul Skiptracing.

2. Not Your Barbie Girl – Ava Max

Lagu Not Your Barbie Girl dari Ava Max juga menjadi salah satu lagu yang meramaikan FYP TikTok. Lagu yang dirilis pada 2018 itu viral di TikTok dan banyak yang menggunakannya untuk tagar #BarbieGirlChallenge.

3. Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Selain enak untuk didengarkan, lagu “Doa Untuk Kamu” memiliki pesan yang cukup mendalam. Meski sudah dirilis tahun lalu, lagu ini masih sering digunakan untuk berbagai video di TikTok. Inti dari lagu tersebut adalah doa dan penyemangat untuk mereka yang masih harus berjuang di luar rumah. 

4. Runaway – Aurora

Lagu ini viral karena banyak menggunakannya untuk challenge video langit aurora yang sangat indah. Selain itu, lagu ini banyak digunakan sebagai musik yang mengiringi konten tentang dunia khayalan.

5. Love To Hate Me – Blackpink

Blackpink merilis lagu ini pada Oktober 2020. Love To Hate Me merupakan bagian dari album bertajuk The Album. Lagu ini bercerita mengenai Blackpink yang tidak peduli dengan apa yang dikatakan pembenci mereka. Dalam lagu ini, mereka mengatakan bahwa haters hanya membuang waktu, karena Blackpink akan tetap melakukan langkah yang besar.

6. Terdiam Sepi – Nazia Marwiana

Lagu TikTok terbaru 2021 yang juga terkenal adalah lagu berjudul Terdiam Sepi yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana. Sebelum terkenal di TikTok, lagu lebih dahulu terkenal di YouTube. Sampai saat ini, lagu “Terdiam Sepi” sudah ditonton hingga lebih dari 82 juta penonton.

7. Talking To The Moon – Bruno Mars

Lagu “Talking To The Moon” yang dinyanyikan oleh Bruno Mars memiliki lirik yang sedih dan irama yang sendu. Lagu ini juga menjadi viral di TikTok pada beberapa waktu terakhir dan banyak digunakan oleh orang-orang sebagai backsong.

8. Unstoppable – Sia

Lagu “Unstoppable” yang dibawakan oleh Sia menceritakan tentang perjuangan seseorang yang ingin menunjukan bahwa dirinya kuat. Tidak ada yang bisa menghentikannya dan selalu memenangkan segala hal. Biasanya lagu ini digunakan untuk konten yang menunjukkan kekuatan seorang wanita.

9. SugarCrash – ElyOtto

ElyOtto merupakan seorang penyanyi dari Kanada. Salah satu lagunya berjudul SugarCrash yang saat ini menjadi viral di TikTok. Lagu tersebut bercerita tentang ketergantungan ElyOtto pada obat terlarang dan akibat yang diperoleh karena kecanduan obat tersebut.

10. Stereo Hearts x Zaalima

Lagu TikTok terbaru 2021 berikutnya adalah Stereo Hearts x Zaalima. Lagu tersebut merupakan perpaduan antara lagu India Zaalima yang dibawakan Arijit Singh dan Hershdeep Kaur dan Stereo Hearts yang dibawakan oleh Gym Class Heroes and Adam Levine. Ini sering menjadi musik pengiring konten romantis di TikTok.

11. Shake Ya Boom Boom – Static and Ben El x Black Eyed Peas

 Lagu “Shake Ya Boom Boom” dibawakan oleh Static and Ben El ft. Black Eyed Peas. Beberapa waktu terakhir, lagu ini memang menjadi salah satu lagu favorit di TikTok. Bahkan ada challenge tersendiri yang menggunakan lagu ini sebagai musik pengiringnya.

12. Baraka Allahu Lakuma – Maher Zain

Lagu Baraka Allahu Lakuma yang dinyanyikan oleh Maher Zain ini merupakan lagu bernuansa Islami yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini juga menjadi terkenal di TikTok dan sering digunakan untuk konten islami.

Itulah berbagai lagu TikTok terbaru 2021 yang saat ini sedang populer. Apakah Sobat Pintar pernah mencoba salah satunya sebagai backsong?

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload