10+ Aplikasi Nonton Film Gratis, Via HP

21 Jun 2023 by kreditpintar, Last edit: 21 Jun 2023

Hiburan menjadi salah satu hal yang diperlukan agar lebih rileks setelah sibuk bekerja atau melakukan tugas-tugas. Dengan hiburan yang seru, maka pikiran menjadi lebih fresh dan lebih semangat lagi untuk bekerja. Salah satu hiburan yang murah dan mudah untuk didapatkan yaitu dengan mengakses aplikasi nonton film gratis.

Aplikasi nonton film gratis

Baca juga: Bayar Streaming Film Pakai Kredit Pintar. Prosesnya Cepat dan Gak Ribet

Ada banyak genre film yang tersedia dari berbagai negara yang membuat kamu punya banyak pilihan untuk nonton. Beberapa tema yang populer misalnya; komedi, romance, action, thriller dan masih banyak lagi. Berbagai genre film juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yang bisa memanjakan mata.

Nah, apa saja aplikasi nonton film gratis yang dapat kamu pilih untuk menonton film favorit? Simak rekomendasi aplikasinya berikut ini ya.

1. Bstation

Sejak awal didirikan, aplikasi nonton film gratis Bstation atau Bilibili.tv adalah platform bagi komunitas penggemar anime, komik, dan game. Seiring waktu, Bstation semakin berkembang dengan koleksi film animasi yang lengkap. Di setiap tayangan yang ditampilkan, penonton bisa memberikan review atau ulasan langsung di kolom komentar. Saat ini, Bstation atau Bilibili.tv tersedia di negara China, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

2. Netflix

Siapa yang tidak kenal aplikasi untuk menonton film yang satu ini? Netflix menjadi aplikasi streaming film terbesar di dunia. Ada beragam film dan series populer dapat kamu nikmati di Netflix. Saat ini, Netflix memang tidak menawarkan program uji coba gratis. Tapi, kamu bisa kapan saja mengubah paket atau membatalkan langganan Netflix. Tenang, karena tidak ada biaya tambahan dan tidak ada biaya pembatalan. Sebenarnya kamu juga bisa menikmatinya secara gratis dan tanpa kuota internet dengan cara mendownload terlebih dahulu. Jika pernah mendaftar akun, kamu akan secara berkala mendapat penawaran untuk menikmati berbagai keuntungan yang dari Netflix. 

3. We TV

Aplikasi nonton film gratis yang satu ini cukup populer beberapa tahun belakangan terutama ketika pandemi. Berbagai film dan series hadir dengan beragam tema dan genre. Terdapat juga film dan series dari negara lain seperti Jepang, Korea dan China. We TV ini menyediakan fitur berbayar untuk pelanggan yang ingin mengakses keseluruhan film dan series yang terdapat pada aplikasi ini. Nilai bayarannya juga cukup murah jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang serupa. Akan tetapi, kamu juga tetap dapat menikmati beberapa film yang dapat diakses gratis tanpa berbayar.

Aplikasi nonton film gratis

Baca juga: Tanpa Antri, Begini Cara Pesan Tiket Bioskop Online!

4. Iflix

Selanjutnya, aplikasi nonton film gratis yang dapat kamu gunakan yaitu Iflix. Aplikasi ini menyediakan beragam film yang dapat diakses tanpa perlu berbayar. Akan tetapi, untuk menikmati keseluruhan film tanpa batas secara premium, kamu tetap harus berlangganan paket.

5. iQIYI

Untuk kamu yang menyukai film dan drama dari Korea serta anime dari Jepang, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. Berbagai film dan series dengan berbagai genre dapat kamu nikmati tanpa bayar. Selain itu, tersedia juga variety show yang cukup populer dari berbagai negara.

6. Viki

Aplikasi ini menyediakan fitur yang hampir serupa dengan aplikasi iQYi.  Kamu dapat menyaksikan beragam tayangan film dari Negara Asia seperti Jepang, Korea, Malaysia, China dan lainnya lewat aplikasi ini. Terdapat juga berbagai acara TV dari negara-negara di Asia yang dapat anda tonton. Untuk biaya berlangganan aplikasi iQIYI adalah mulai Rp 39.000 per bulan. 

7. Catchplay+

Bagi sebagian orang, aplikasi Catchplay+ memang masih cukup asing dibandingkan dengan layanan streaming lainnya. Tapi, aplikasi nonton film gratis ini akan sangat mempermudah untuk menikmati film terbaru tanpa repot datang ke bioskop. Jika kamu ingin menikmati film yang baru atau sedang tayang di bioskop, maka kamu dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Catchplay+ menyediakan beragam film dan series keluaran terbaru dari bioskop yang diperbarui setiap minggu. 

8. Vision+

Aplikasi yang satu ini memungkinkan untuk mengakses film-film lokal secara gratis. Kamu juga dapat mengakses saluran TV lokal melalui laptop atau smartphone. Cukup melakukan pendaftaran akun, dan kamu bisa menikmati beragam layanan film tersebut.

Aplikasi nonton film gratis

9. Viu

Untuk kamu yang menyukai film dan drama Korea terbaru, aplikasi nonton film gratis yang satu ini cukup recommended. Tidak hanya Korea, tapi kamu juga dapat menikmati beragam film Hollywood dan film lain dengan dilengkapi subtitle bahasa Indonesia yang tersedia pada aplikasi ini. Saat kamu mengakses secara gratis, di tengah-tengah acara akan ada iklan. Kalau kamu mau menikmati acara yang tanpa iklan, kamu bisa berlangganan Viu mulai Rp 33.000 per bulan. 

10. TrueID

TrueID adalah situs layanan streaming film Indonesia tanpa biaya langganan. Aplikasi ini telah didownload di PlayStore sebanyak 10 juta kali. Ada banyak sekali film Indonesia baru yang bisa kamu tonton dan podcast menarik yang menambah wawasan. 

Setiap tayangan akan lebih memuaskan dengan gambar kualitas HD. Bukan cuma film Indonesia, tapi juga ada banyak pilihan series dan dokumenter dari Korea, Jepang, dan Thailand.

11. Pluto TV

Aplikasi streaming film yang satu ini memang masih jarang terdengar dan belum populer bagi masyarakat. Salah satu keunggulan paling utama dari aplikasi ini adalah layanan gratis. Kamu dapat menonton keseluruhan konten yaitu film dan series secara gratis. Film dan series yang disediakan juga cukup beragam dengan berbagai genre mulai dari romance, action, thriller dan beragam genre lainnya. Untuk menikmati layanan pada aplikasi ini kamu juga tidak perlu mendaftar menggunakan kartu kredit dan pendaftarannya juga cukup mudah. Selain itu, kamu juga dapat menikmati layanan berupa saluran TV dari berbagai negara yang tentunya secara gratis juga. 

Itulah beberapa aplikasi nonton film gratis dan legal yang dapat kamu nikmati saat senggang. Cukup buka lewat handphone, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk menonton film. Tapi, kalau ingin layanan yang lebih maksimal, tentunya lebih nyaman dengan langganan setiap bulan. Jadi, Sobat Pintar lebih suka nonton di mana? Di manapun itu, jangan lupa untuk tetap menikmati hiburan agar tidak terlalu stres dengan berbagai kesibukan.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech berizin dan diawasi oleh OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
21 Jun 2023
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download