Daftar Aplikasi Jual Pulsa Terbaik dan Terpercaya

20 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 30 Dec 2021

Biasanya kalau mau beli pulsa, kita harus pergi dulu ke toko yang ada jual pulsanya. Tidak jarang toko tersebut berjarak cukup jauh dari rumah. Nah, sekarang Sobat Pintar tidak perlu repot-repot lagi karena sudah banyak aplikasi jual pulsa online yang tersedia di Indonesia.

C:\Users\ASUS\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\546459AA.tmp

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan membeli pulsa secara online melalui aplikasi ini. Selain harganya lebih murah, prosesnya juga lebih mudah dan yang pasti Sobat Pintar tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk membeli pulsa. Cukup duduk manis dan semuanya tersedia dalam sekejap mata. 

Jika Sobat Pintar tertarik, berikut adalah rekomendasi aplikasi jual pulsa terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Baca juga: Ide bisnis online datangkan banyak untung, cek di ini

1. Konter Go

Aplikasi jual pulsa Konter Go ini tersedia untuk semua jenis smartphone dan juga memiliki versi web dengan URL KonterGo.com. Dulunya website ini memiliki domain cekkuota.net 

Aplikasi ini bisa diakses selama 24 jam penuh. Jadi Sobat Pintar tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa di malam hari.

Hebatnya lagi, Konter Go juga memberikan jaminan berupa pengembalian uang apabila terjadi kesalahan selama proses pengisian pulsa, termasuk jika pulsa tidak masuk ke nomor tujuan padahal transaksi sudah dilakukan. 

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sangat ramah pengguna sehingga mudah digunakan. Selain itu, Sobat Pintar juga bisa melihat history transaksi yang telah Sobat Pintar lakukan menggunakan fitur yang mereka sediakan. 

Tentu ini sangat berguna bagi Sobat Pintar yang mau menggunakan aplikasi Konter Go untuk bisnis jual pulsa. 

2. Ayo Pop

Aplikasi jual pulsa selanjutnya yang juga terpercaya adalah Ayo Pop. Aplikasi ini juga disebut-sebut sebagai aplikasi penjualan pulsa paling murah di tahun 2021 dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Sobat Pintar bisa membeli pulsa dan juga kuota internet untuk semua jenis operator.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Sobat Pintar yang berencana membuka toko kecil-kecilan. Selain bisa untuk jual beli pulsa, aplikasi Ayo Pop juga bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan, seperti tagihan BPJS, listrik dan PAM.

Ada layanan pinjaman online yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha. Namun, tentunya kredit pintar menawarkan pinjaman yang lebih mudah dan ringan. Semua tergantung pada pilihan dan tujuan pinjamanmu.

3. Payfazz

Aplikasi yang wajib dicoba kalau mau beli pulsa atau kuota online adalah Payfazz yang dimiliki oleh PT. Payfazz Teknologi Nusantara. Sobat Pintar bisa beli pulsa di aplikasi dengan nominal Rp 5000 hingga Rp150.000. 

Jika ingin menjadi agen pulsa, Sobat Pintar bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar menggunakan aplikasi Payfazz. Sebab untuk kuota pulsa sebesar Rp 5.000 hanya perlu membayar sebesar Rp 4.000 saja dan Sobat Pintar bisa menjual kepada pelanggan dengan harga yang lebih tinggi. 

Selain menjual pulsa, aplikasi Payfazz juga bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan, mulai dari BPJS, token listrik dan PDAM. 

Selain itu, ada reward jika pengguna berhasil merekrut agen lainnya dan jumlah hadiah tersebut bisa bernilai jutaan rupiah.

Baca juga: Siap-siap dapat omzet tinggi dengan jualan pulsa, begini caranya

4. UnitedPay

Aplikasi ini sangat cocok untuk Sobat Pintar yang hanya memiliki modal kecil untuk jadi agen pulsa. Bahkan hanya dengan modal Rp 1000 saja Sobat Pintar sudah bisa mulai jualan pulsa dan kuota internet pakai aplikasi Unitedpay. 

Aplikasi ini dikeluarkan oleh sebuah perusahaan swasta milik PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera. Harga pulsa yang ditawarkan juga sangat murah hingga Sobat Pintar bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Top Up game hingga mengisi saldo e money.

Aplikasi Unitedpay juga memberikan kemudahan tanpa batas karena bisa diakses selama 24 jam dan menyediakan layanan CS yang juga bisa dihubungi selama 24 jam penuh. 

5. Sepulsa

Aplikasi sepulsa cukup terkenal di Indonesia, aplikasi ini merupakan karya dari developer Sepulsa Teknologi Indonesia. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan pulsa dan kuota masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau dan proses yang mudah.

Yang menarik dari aplikasi sepulsa adalah tersedianya banyak promo untuk para pengguna. Sudah 100.000 orang lebih yang memiliki aplikasi ini, tidak hanya untuk membeli pulsa tetapi juga untuk berbagai transaksi lainnya seperti voucher tagihan. 

6. Netzme 

Netzme ini adalah salah satu aplikasi jual pulsa yang cukup unik bahkan berbeda dari kebanyakan aplikasi lainnya karena tampilannya lebih mirip dengan tampilan aplikasi sosial media. Di Aplikasi ini Sobat Pintar bisa mengunggah story dan merekomendasi akun tertentu. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan QRIS dan QR Code yang digunakan untuk melakukan pembayaran, baik mengirim maupun menerima uang. Netzme memungkinkan Sobat Pintar untuk mengkonversikan pulsa ke dalam uang dengan cara yang mudah. 

Melalui aplikasi ini Sobat Pintar juga bisa bermain game dan mendapatkan hadiah dari game tersebut. Game yang bisa Sobat Pintar mainkan di Netzme diantaranya yaitu Surprise Box, TruQuiz, dan Petak Umpet. Namun, sayangnya untuk bisa berjualan pulsa di Netzme Sobat Pintar harus menyelesaikan setidaknya 10 kali transaksi terlebih dahulu.

7. M-Pulsa

Aplikasi jual pulsa terakhir yang akan dibahas dalam artikel ini adalah M-Pulsa. Aplikasi termasuk salah satu aplikasi yang terbaik dan terpercaya yang bisa Sobat Pintar gunakan untuk membeli pulsa setiap saat. Harga pulsa yang ditawarkan juga bersaing dengan aplikasi lainnya. 

Keunggulannya adalah Sobat Pintar bisa melakukan transaksi dengan dua sistem yaitu menggunakan deposit atau tanpa deposit sehingga tidak perlu repot-repot untuk Top Up dana ke dalam aplikasi ini saat akan membeli pulsa.

Baca juga: Kenali apa itu teknologi virtual account yang sering dipakai dalam pembayaran

Itulah beberapa aplikasi jual pulsa yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Selain memberikan kemudahan aplikasi ini juga lebih murah dan mudah jika dibandingkan dengan tempat jual pulsa offline.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
30 Dec 2021
mobile-closeKredit PintarDownload