8 Kata-kata Cinta Romantis Yang Bikin Baper

20 Jan 2021 by Andro
kata-kata cinta

Mempunyai pasangan memang sangat membahagiakan, ibaratnya dunia hanya milik berdua. Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Salah satunya adalah dengan mengatakan kata-kata cinta yang dapat menyentuh hatinya. 

Sayangnya tidak semua orang dapat mengungkapkan kata-kata cinta kepada pasangannya. Nah, bagi Kamu yang merasa kurang cakap untuk mengutarakan isi hati dan kata cinta kepada pasangan. Coba cek rekomendasi yang akan diulas secara lengkap di bawah ini!

8 Kata-kata cinta untuk Kekasih Yang Romantis dan Bikin Baper

1. “kamu segalanya di hatiku, terimakasih”

Seringkali kita lupa mengucapkan terimakasih kepada pasangan. Meski terdengar simple, tapi jika diucapkan dengan tulus dapat menyentuh hati pasangan kamu.  

2. “aku telah memilihmu, tanpa ragu”

Di dalam suatu hubungan, kepastian memang perihal yang sangat penting. Pada dasarnya kepastian juga tentang kesediaan dengan tulus menemani di segala kondisi. 

Apakah pasanganmu bisa menerimamu dalam suka ataupun duka. Melengkapi kurangmu dan membanggakan lebihmu. 

3. “Hidup terlalu singkat, sedangkan bumi terlalu luas. Bisa temani aku, untuk keduanya?” – Kharisma P. Lanang

Kadangkala, pasangan  se-frekuensi, yang bisa menerima apa adanya Kamu memang layak untuk diperjuangkan.  Siapa sih yang enggak suka digombalin seperti ini? 

4. “besar kecewaku tak sebanding dengan cintaku padamu.”

Begitulah suatu pola hubungan manusia yang sedangg saling mencinta. Ada kalanya memang pasang, kadangkala juga surut. Akan tetapi cinta dua sejoli tidak akan berubah rasa jika tetap saling menjaga.  Seperti itulah cintamu kepada pasangan. 

5. “mimpi terburukku adalah kehilanganmu”

Kehilangan memang menyakitkan, apalagi yang hilang adalah orang terkasih. Ucapkan kata cinta ini untuk menunjukkan kesungguhanmu dalam menjalani hubungan.

6. “aku ingin mencintaimu dalam diam dan tenangku” 

Tidak ada kejadian yang terlewat dari takdir Tuhan, perihal jodoh sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan. Tugasmu hanya berdoa agar segala inginmu dipercepat, termasuk urusan jodoh. Pasangan yang paling baik, adalah yang saling mendoakan dalam diam. 

7. “apa yang berubah? Tidak ada, kecuali rindu yang semakin membuncah”

Rindu dan cinta sudah satu paket, jadi jika Kamu sedang rindu ucapkan kata tersebut, dijamin kekasihmu akan meleleh. 

8. “Cinta dan penyakit seperti benang merah.  Dan penyakit hanya sembuh dengan pernikahan. Maukah kau menikah denganku?” 

Pernikahan merupakan jalan masuk di kehidupan yang baru dengan pasangan. Tidak sedikit yang bingung bagaimana cara melamar pasangan . kata-kata cinta ini bisa dijadikan contoh kalimat saat melamar kekasih hatimu. 

Ingin melamar pasangan tapi terhalang membeli cincin? Jangan ragu, ajukan saja pinjaman dana tunai melalui aplikasi pinjaman online Kredit Pintar. 

Kredit Pintar : Aplikasi Instan Pinjaman Dana Tunai

Tidak perlu repot menyiapkan ini-itu, Kamu hanya perlu KTP dan mengunduh aplikasi pinjaman online Kredit Pintar secara gratis di PlayStore. Selanjutkan login dengan menggunakan nomor HP. Setelah berhasil masuk Kamu harus memotret KTP/ foto selfie serta mengisi data pribadi untuk uji kelayakan pinjaman. 

Jangan khawatir, Kredit Pintar merupakan pinjaman online OJK yang resmi dan terdaftar juga di AFPI. Jadi, bunga layanan tidak akan mencekik atau memberatkan nasabah.  Sebagai pinjaman online OJK, Kredit PIntar sudah mengikuti semua aturan dan ketetapan yang berlaku bagi Lembaga fintech P2P Lending di Indonesia. 

Kesimpulan

Jika butuh dana untuk melamar dan menikahi kekasih hatimu, jangan tunda lagi! Ajukan pinjaman sekarang, dalam 5 menit dana langsung cair ke rekeningmu. Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Kredit Pintar!

mobile-closeKredit PintarDownload