Hot search: pinjaman syariah

Macam-macam Riba Serta Contoh Riba

Bagi umat muslim mungkin sudah familiar dengan riba. Tapi apakah Anda sudah familiar dengan macam-macam riba, contoh-contoh riba, dan segala hal tentang riba? Anda tidak perlu khawatir akan kebingungan karena akan kami jelaskan macam-macam riba serta contoh riba.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Mengenal Lebih Jauh Pinjaman Online Syariah

Saat ini, pinjaman online sudah bukan lagi hal asing yang baru diketahui. Justru, keberadaan dari pinjaman online sendiri semakin mudah untuk ditemukan. Namun, tentu saja ketika akan memilih pinjaman online, perlu diperhatikan apakah sudah terdaftar di OJK atau belum. Sebab, jika belum, ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pinjaman online sendiri memiliki beberapa jenis, salah satunya pinjaman online syariah. 

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Ini 10 Alasan Harus Menggunakan Jasa Fintech Syariah

Dewasa ini, teknologi semakin berkembang dan telah menjangkau ke semua sektor, salah satu yang paling berpengaruh adalah perekonomian. Kini transaksi ekonomi semakin mudah dilakukan karena tidak terhalang waktu dan jarak. Semua kegiatan transaksi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja hanya dengan sentuhan jari termasuk jasa fintech syariah. 

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Kredit Mobil Syariah: Syarat, Kegunaan, dan Cara Mengajukannya

Jika Sobat Pintar termasuk orang yang sering melakukan perjalanan baik pulang pergi kerja, memiliki mobil atau kendaraan pribadi tentunya akan memudahkan Sobat Pintar. Hanya saja, untuk membeli sebuah mobil membutuhkan biaya yang cukup besar. Untungnya sekarang Sobat Pintar bisa membeli mobil menggunakan sistem kredit. Di Indonesia sendiri ada 2 jenis kredit mobil yaitu konvensional dan syariah. Di artikel ini, Kredit Pintar akan membahas keuntungan mengajukan kredit mobil syariah

READ MOREright-icon
Pengertian Pinjaman Syariah dan Apa Saja Keunggulannya?

Masalah finansial bisa menghampiri siapa saja, tidak pandang umur dan juga usia. Untuk mengatasi masalah finansial, pinjaman uang bisa menjadi solusi paling baik dari lainnya. Pinjaman bisa terbagi menjadi dua alternatif, yakni pinjaman konvensional serta pinjaman syariah. Anda pasti sudah pernah mendengar kedua jenis pinjaman tersebut. Perbedaan yang ada pada keduanya ialah pinjaman dana syariah menerapkan prinsip-prinsip Syariah dalam segala proses termasuk pengajuan pinjaman.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download