Hot search: keamanan

KreditPintarGaya Hidup
Kenali 6 Jenis Safe Deposit Box, Sebelum Membelinya

Bukan hanya pebisnis, setiap orang pasti memiliki barang-barang atau dokumen berharga yang harus terjaga keamanan dan kerahasiaannya. Jangan sepelekan tempat menyimpan harta benda Sobat Pintar karena sekecil apapun aset berharga tersebut, akan ada banyak risiko yang mengiringinya. Oleh karena itu, ada baiknya Sobat Pintar mulai mencari tempat penyimpanan yang tepat untuk harta benda dan aset berharga Sobat Pintar. Safe deposit box, atau brankas merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk melindungi aset-aset berharga Sobat Pintar dari berbagai risiko yang mungkin terjadi.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Data KTP Aman Terlindungi Dengan 5 Cara Berikut

Maraknya jual beli data KTP melalui internet merupakan salah satu penyebab banyak melakukan tindak penipuan dengan berbagai modus. Salah satu modus penipuan yang kerap mencatut nama Kredit Pintar adalah modus penipuan dengan skenario pengembalian dana pinjaman ke rekening pribadi.

READ MOREright-icon
Seberapa Aman sih, Pinjaman Online di Kredit Pintar? Yuk Pahami Dulu!

Semakin pesat perkembangan dan jangkauan pinjaman online melalui fintech, makin besar pula celah untuk tindak kejahatan. Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena pelaku tindak kejahatan selalu bisa melihat kesempatan untuk meraup keuntungan secara ilegal. Sobat Pintar masih ingat dengan kasus pembajakan di mesin ATM? Bahkan mesin ATM yang sudah ada bertahun-tahun, yang bahkan kita sudah percaya akan keamanannya, masih bisa dibajak.

READ MOREright-icon
Keamanan Data Pelanggan Dalam Melakukan Pinjaman Melalui Fintech

Sebelum isu ini muncul pun, masyarakat masih kurang percaya terhadap layanan pinjaman fintech. Kebanyakan dari masyarakat yang belum percaya masih memiliki mindset bahwa lebih banyak formulir yang diisi, maka lebih aman proses pinjaman tersebut. Sehingga menyebabkan anggapan pinjaman uang di fintech yang hanya memerlukan foto KTP tidaklah aman. Ditambah dengan isu bocornya data, menyebabkan masyarakat semakin takut untuk melakukan pinjaman melalui platform ini.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload