Hot search: gadget

KreditPintarGaya Hidup
Apakah Samsung S22 Layak Dibeli Saat Ingin Upgrade HP?

Penggemar flagship Android, wajib kumpul di sini! Samsung telah resmi meluncurkan Samsung S22 sebagai flagship pertama yang dirilis Indonesia pada awal 2022. Selain berbagai fiturnya yang canggih, smartphone ini juga hadir dalam 4 pilihan warna yang menarik. 

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
HP Pavilion Aero 13: Harga dan Spesifikasi

Sobat Pintar, sedang mencari laptop yang ringkas dengan performa tinggi? HP Pavilion Aero 13 bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Laptop HP ini menjadi salah satu keluaran yang cocok digunakan untuk segala kebutuhan, seperti sekolah, kuliah, kerja, hingga entertainment. 

READ MOREright-icon
Belum Sempat Berkurban? Persiapkan Idul Adha Tahun Depan dari Sekarang

Bagi umat Muslim yang sudah berpenghasilan tentunya memiliki keinginan untuk menyumbang hewan kurban tiap tahunnya. Entah itu kambing atau sapi, secara keluarga atau perseorangan, berkurban merupakan suatu keharusan bagi umat Muslim yang sudah berpenghasilan.

READ MOREright-icon
Tambah Penghasilan dengan Kerja Online

Bagi Sobat Pintar yang butuh penghasilan tambahan, kerja online bisa jadi alternatif yang terbukti efektif. Selain bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, kerja online juga tidak butuh modal. Hanya butuh koneksi internet saja, pundi-pundi uang sudah siap dipetik. Namun masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memulainya, di situs mana saja bisa kerja online, hingga bidang apa saja yang banyak dicari.

READ MOREright-icon
Pentingnya Strategi Pemasaran Demi Keberhasilan UKM

Bagi Sobat Pintar yang punya usaha di bidang UKM, pasti tidak asing lagi dengan strategi pemasaran. Hal ini terbilang cukup krusial dalam pertumbuhan dan ketahanan suatu usaha. Sayangnya, banyak UKM yang tidak bisa bertahan lama karena pemiliknya tidak memiliki pemahaman yang baik mengenai strategi pemasaran yang efektif.

READ MOREright-icon
Pindah Kost? Jangan Buru-Buru Beli Barang Demi Menghindari Keborosan

Sobat Pintar sedang merantau? Kalau iya, berarti kemungkinan besar tinggal di kost atau kontrakan. Dalam memilih kost, biasanya masing-masing orang memiliki preferensinya sendiri. Seperti letak kamar mandi, kemudahan akses dengan fasilitas umum, kondisi lingkungan sekitar, hingga perlakuan pemilik terhadap penghuninya. Tak jarang, para perantau bisa berpindah dari satu kost ke kost lain dengan berbagai alasan. Bagi Sobat Pintar yang baru mulai kost atau sedang berencana pindah, perhatikan tips berikut agar tidak melakukan kesalahan dalam membeli barang.

READ MOREright-icon
Guilty Pleasure yang Merugikan untuk Keuangan Pribadi

Sobat Pintar pernah nggak sih, dengar istilah “guilty pleasure”? Istilah bahasa Inggris ini memang belum ada padanan langsungnya ke dalam bahasa Indonesia. Kalau diterjemahkan secara literal akan jadi “kesenangan bersalah”… terdengar aneh ya.

READ MOREright-icon
Fintech untuk Meningkatkan Inklusi Keuangan Indonesia

Maraknya platform pinjaman online baru-baru ini menuai kontroversi. Banyak media yang menganggap bahwa pinjaman model ini merugikan penggunanya. Berbagai media tersebut mendeskripsikan pinjaman online menggunakan berbagai kiasan yang bersifat konotatif. Hal ini tentunya merugikan bagi perusahaan fintech penyedia layanan pinjaman online. Namun, tanpa disadari hal ini juga merugikan pengguna yang enggan menggunakan layanan pinjaman online karena telah membaca pemberitaan di media tersebut. Selain konsumen, pemerintah sebenarnya merasakan imbas pemberitaan ini, karena fintech merupakan salah satu faktor pendukung peningkatan keuangan inklusif di Indonesia.

READ MOREright-icon
Kerja Freelance? Yuk Cari Tahu Perencanaan Keuangan yang Baik

Pernah menjumpai orang yang betah nongkrong di coffee shop, bahkan terkadang dari pagi hingga sore hari? Yep, bisa jadi orang tersebut kerja freelance. Freelancer atau pekerja lepas sekarang menjadi pilihan karir bagi banyak orang karena keleluasaan waktu dan tempat bekerja. Memang bagi sebagian orang bekerja di kantor dalam rumusan waktu 9-5 ditengah aturan-aturan yang berlaku membuat mereka merasa terbatasi. Ragam bidang freelance pun lumayan banyak, seperti penulis lepas, penerjemah dokumen, pemandu wisata, hingga fotografer.

READ MOREright-icon
Seberapa Aman sih, Pinjaman Online di Kredit Pintar? Yuk Pahami Dulu!

Semakin pesat perkembangan dan jangkauan pinjaman online melalui fintech, makin besar pula celah untuk tindak kejahatan. Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena pelaku tindak kejahatan selalu bisa melihat kesempatan untuk meraup keuntungan secara ilegal. Sobat Pintar masih ingat dengan kasus pembajakan di mesin ATM? Bahkan mesin ATM yang sudah ada bertahun-tahun, yang bahkan kita sudah percaya akan keamanannya, masih bisa dibajak.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download