Hot search: dokumen

KreditPintarLainnya
5+ Cara Edit File PDF Lewat HP dan Laptop, 100% Berhasil

PDF menjadi format dokumen yang paling banyak digunakan, terutama bagi para pelajar maupun pekerja. Sebab, bentuk file PDF terbilang lebih rapi dan aman dibandingkan format lainnya. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan edit dalam file PDF, sehingga harus tahu bagaimana cara edit file PDF dengan mudah.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Inilah Cara Pdf ke Word atau Sebaliknya dengan Mudah

PDF atau Portable Document Format menjadi salah satu jenis file yang memiliki tampilan rapi dan friendly, sehingga disukai oleh banyak orang. Namun, file PDF tidak bisa Anda ubah isinya. Oleh karena itu, Anda harus mengubah file pdf itu menjadi word melalui cara pdf ke word yang akan dijelaskan disini.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Inilah Cara Memisahkan Halaman PDF Secara Singkat

Dokumen yang memiliki format PDF lebih sering digunakan karena memiliki tampilan rapi, sehingga enak dipandang. Biasanya, format ini selalu digunakan dalam ebook pelajaran atau lainnya. Namun, jika file PDF yang dibuat memiliki ukuran besar, maka Anda harus tahu cara memisahkan halaman pdf menjadi beberapa bagian.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Cara Mengecilkan Ukuran PDF Menjadi 200 KB!

Ada beberapa Cara mengecilkan ukuran PDF menjadi 200kb sangat mudah. Anda dapat melakukan ini secara online menggunakan rekomendasi situs web di artikel ini.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
Cara Menggabungkan File PDF dengan Cepat

Semakin berkembangnya teknologi saat ini, orang memilih untuk mengirim dokumen dalam bentuk digital atau softcopy karena lebih mudah untuk dibuka di berbagai device serta tidak mudah hilang jika dibandingkan dengan hardcopy. Format dokumen digital sendiri juga ada berbagai macam mulai dari docx sampai pdf. Untuk memudahkan pengiriman dokumen biasanya digabungkan dalam bentuk pdf karena cara menggabungkan file pdf pun sangat mudah saat ini.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Anti Ribet! Ini Cara Mengompres PDF Yang Terlalu Besar

Bagaimana cara  mengompres PDF yang ukurannya terlalu besar? Pertanyaan ini menjadi salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan ketika seseorang menemui situasi di mana file PDF yang hendak dibagikannya memiliki ukuran yang terlalu besar sehingga sulit untuk dikirim. Selain itu, permasalahan ini juga kerap ditemui oleh para pencari kerja yang hendak melamar pekerjaan, di mana mereka dituntut untuk mengirimkan CV dalam format PDF dengan ukuran yang kecil.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload