Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V20 SE Terbaru

19 Oct 2021 by Laruan

Belakangan, produsen Vivo terus berupaya memenuhi permintaan pasar dengan melakukan banyak inovasi pada setiap produknya. Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan Vivo V20 SE sebagai produk unggulan di kelas mid-range dengan harga 3 jutaan. 

Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V20 SE Terbaru

Tentu saja, peluncuran produk ini seperti angin segar bagi pecinta gadget. Apa saja spesifikasi, harga  dan fitur dari Vivo V20 SE? Cek ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Fitur Unggulan Vivo V20 SE 

Kualitas Kamera Yang Juara

Vivo V20 SE sudah menyematkan kamera belakang dengan resolusi 48MP rear camera.  Anda dapat menjadikan hari-hari lebih berwarna dengan hasil tangkapan kamera yang jernih. 

Selain itu, Vivo V20 SE juga lengkap dengan mode pro lainnya, seperti super wide angle camera dan super macro camera. 

Anda dapat melihat keindahan angle dengan kamera 8 MP yang menyuguhkan sudut pandang hingga 120 derajat. Tak heran jika Anda akan takjub melihat hasil tangkapan kameranya nanti. 

Vivo Indonesia bahkan mengklaim bahwa kamera sudut lebar ini dapat menangkap objek 108 derajat setelah menghitung distorsinya. 

Di samping itu, Vivo V20 SE juga memiliki super macro camera yang dapat mengambil fokus objek foto dari jarak terdekat, yaitu 2,5cm. Anda pun akan mendapatkan pengalaman baru pada setiap hasil fotonya. 

Begitu juga dengan kualitas video, Vivo V2 SE menawarkan hasil rekaman video yang stabil karena adanya fitur EIS Ultra Stable Video. Bahkan Anda dapat mengatur kecerahan cahaya saat pengambilan gambar video, tanpa perlu mengeditnya terlebih dahulu. 

Vivo V20 SE juga mampu merekam video hingga 4K menggunakan kamera belakang, yang membuat hasil terlihat lebih nyata. 

Mode Night Selfie

Kamera depan ponsel pintar ini memiliki resolusi 32MP. Bahkan, Vivo V20 SE juga menambahkan HDR+ Morpho Eksklusif yang dapat memberi warna ketika malam hari. 

Inovasi teknologi ini membantu menyamarkan bintik-bintik gelap serta mengurangi pencahayaan yang berlebihan. Tak heran jika hasil tangkapan layar pada malam hari tetap terlihat indah dan berwarna.  

Ponsel tipe ini juga lengkap dengan fitur face beauty, efek bokeh, visual artistik yang menambah nilai keindahan. 

Desain Kelas Premium

Ponsel pintar ini memiliki ketebalan sekitar 7,83mm dan berat 171 gram, yang pas di genggaman tangan.  Terlebih lagi ada tiga pilihan warna yang dapat Anda pilih, yaitu Gravity Black, Oxygen Blue dan Aquamarine Green. 

Gravity black memberi kesan mewah serta tegas, apalagi berpadu aksen spacetime sehingga menambah dinamis. Berbeda dengan gravity black, warna oxygen blue lebih terlihat kalem. Sesuai dengan karakter oksigen yang tenang dan menyegarkan. 

Sementara warna Aquamarine Green terinspirasi oleh indahnya laut serta alam. Warnanya mengkombinasikan harmonisasi yang lembut namun memancarkan semangat.  Warna ini merupakan varian baru yang menawan dan menarik pembeli. 

Pada bagian depan, ponsel pintar ini menggunakan desain water drop display.

Layar Lebar

Fitur lain yang menjadi unggulan Vivo V20 SE adalah ukuran layar yang lebar hingga 6,44 inci. Ponsel ini juga mengusung layar AMOLED 2400 x 1080 pixels sehingga mampu menampilkan jutaan warna yang indah. 

Dengan tingkat saturasi  mencapai 103% dan kontras 2 juta : 1, membuat ponsel ini mampu menyuguhkan kombinasi warna yang apik, dan lebih hidup. 

Selain itu, kecerahan layar juga dapat menyesuaikan kondisi lingkungan sekitar secara otomatis. Ini menjadi salah satu fitur yang menarik pembeli. 

Memiliki Layar Pemindai Sidik Jari

Dengan teknologi screen touch ID, memudahkan Anda membuka kunci layar. Cukup dengan menyentuh layar dengan jari saja. 

Bahkan Vivo V20 SE juga menawarkan berbagai pilihan animasi yang dapat Anda pilih sesuka hati. 

Memiliki Fitur Flash Charging

Produsen Vivo membekali ponsel pintar ini dengan baterai yang berkapasitas 4100 mAh. Dengan teknologi 33W flash charge, Anda dapat mengisi daya lebih cepat bahkan kurang dari 1 jam saja. 

Dalam 30 menit, Anda dapat mengisi daya dari 1 % menjadi 62%, cukup cepat bukan?

Memori Besar

Ponsel ini mempunyai ruang penyimpanan yang besar, yatu 8 GB/ 128 GB. Artinya, Anda dapat berpuas hati mengunduh banyak aplikasi dan menyimpan foto atau video. 

Tidak hanya itu, dengan RAM 8GB, memungkinkan Anda bermain game dengan nyaman. 

Berbekal Fitur NFC

Sebagai smartphone kelas menengah, Vivo V20 SE sudah mempunyai fitur NFC. dengan demikian, Anda dapat lebih mudah melakukan pembelian saldo e-toll. Fitur Near Field Communication yang tersedia pada Vivo V20 SE memungkinkan penggunanya untuk melakukan clone kartu akses. 

adi mengisi, cek saldo e-toll atau transfer data tidak perlu bingung lagi. 

Fitur Memory Recaller

Dengan fitur unggulan ini, Anda dapat menghidupkan kembali kenangan di dalam hidup. Fitur memory recaller secara otomatis merestorasi foto lama kemudian memulihkannya dengan tingkat kejernihan optimal dan tidak ngeblur. 

Hasil Suara Jernih

handphone ini mengusung keunggulan suara yang jernih sekalipun di sekitar sedang bising.  Fitur dual mic noise cancelling dapat membuat kebisingan hilang.

Ketika Anda sedang berada di situasi yang menuntut ketenangan, cukup aktifkan saja whisper mode untuk membuat suara tetap jernih. 

Spesifikasi Vivo V20 SE

Melansir dari situs resmi Vivo Indonesia, begini spesifikasi Vivo V20 SE :

BodyDimensi161 x 74,1 x 7,8 mm
Berat171 gram
TampilanLayarAMOLED HDR +
Ukuran6,44 inci
Resolusi2400 x 1080 pixel
Layar sentuhCapacitive multi touch
Spesifikasi ChipsetSnapdragon 665
ProcessorOcta Core 11nm
OSAndroid 10 + Funtouch 11
KameraDepan32 MP (f/2.0)
Belakang48 MP, f/1.88 MP/ f2.22 MP/ f2.4
MemoriRAM/ROM8 GB/ 128 GB
BateraiKapasitas4100 mAh
Tipe Non removable
Fast Charging33W
KeamananMenggunakan pemindai sidik jari di dalam layar
WarnaGravity BlackOxygen BlueAquamarine Green
KoneksiWifi2,4GHz, 5GHz
BluetoothBluetooth 5.0
USBType C
GPSada
NFCada
OTGada
FM Radioada
AudioAudio jack3.5mm jack
Jaringan SIM Slot type2 nano SIM + 1 micro SD 
TypeDual SIM standby
SensorFingerprintIn display fingerprint scanning
LainnyaAccelerometer, gyro, proximity, e-compass

Berapa Harga Vivo V20 SE?

Vivo V20 SE berbandrol harga Rp. 3.699.000. Tentu saja, sasaran penggunanya adalah kelas menengah. Namun tak ada salahnya jika Anda pun ingin memiliki ponsel cantik ini. 

Bagaimana caranya? Cukup ajukan pinjaman tunai di aplikasi Kredit Pintar saja. 

Siapkan KTP, smartphone dan buku rekening atas nama pribadi. Ajukan pinjaman dengan mudah, aman dan cepat sekarang juga. Dengan demikian, Anda pun dapat mewujudkan mimpi memiliki ponsel ini. 

Itulah ulasan lengkap tentang spesifikasi, harga hingga fitur Vivo V20 SE.  Semoga bermanfaat. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
20 Oct 2021
mobile-closeKredit PintarDownload