Kredit Pintar Donasikan Vaksin Covid-19

19 Jan 2022 by Ary Wibowo, Last edit: 19 Jan 2022

PT Kredit Pintar Indonesia memberikan bantuan berupa sejumlah vaksin Covid-19 Sinopharm, dosis 1 dan 2 guna mendukung upaya Pemerintah untuk terus menekan angka penyebaran virus Covid-19 khususnya di DKI Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Puji Sukaryadi Brand Supervisor PT Kredit Pintar Indonesia (kiri) secara simbolis memberikan bantuan berupa vaksin Sinopharm kepada Hendra Mandhara – Regional Manager TelkoMedika Jakarta sebagai perwakilan dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan (fasyankes) yang berada di area DKI Jakarta, pada Selasa (18/1/2022). Selanjutnya  pihak TelkoMedika akan mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan meningkatnya kasus Omicron COVID-19 di Indonesia, Kredit Pintar mendonasikan vaksin yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia yang belum divaksinasi. Dalam program ini Kredit Pintar bekerjasama dengan TelkoMedika, salah satu Fasilitas Pelayanan Kesehatan di wilayah DKI Jakarta.

Kredit Pintar memandang, vaksin covid-19 sangat penting dan merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan risiko terpapar virus ini. Terlebih lagi, menurut beberapa pemberitaan terakhir, kasus Covid-19 di Indonesia kembali menunjukkan tren meningkat pada Januari 2022 ini. 

Sebelumnya, pada Juli 2021, Kredit Pintar juga sempat melakukan program vaksinasi Covid-19 yang ditunjukkan kepada karyawan PT Atome Finance Indonesia beserta keluarganya. Secara keseluruhan, terdapat 350 karyawan beserta 50 anggota keluarganya mendapatkan vaksinasi gratis melalui program yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di berbagai kota, seperti Jakarta, Surabaya, dan Cilegon. 

Baca juga: Vaksin Booster: Apakah Berbayar atau Gratis?

Kredit Pintar merupakan pemimpin platform pinjaman digital yang telah berlisensi penuh, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejak didirikan di Indonesia pada 2017 hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 23,8 triliun dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta rupiah dengan tenor pinjaman selama maksimal 12 bulan. 

Sejauh ini, Kredit Pintar telah melayani lebih dari 6 juta masyarakat Indonesia, dengan rata-rata 1 dari 2 pinjaman untuk tujuan modal usaha atau pendidikan. Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia yang telah didownload lebih dari 10 juta kali, dengan 1.8 juta ulasan dan nilai kepuasan pelanggan sebesar 4.4 di Google Play.

Seiring berjalannya waktu, dengan berbagai pengembangan yang dilakukan, pada tahun 2021, Kredit Pintar Indonesia dianugerahi penghargaan Top Brand berdasarkan survei nasional tahunan yang dilakukan oleh Frontier Group.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
19 Jan 2022
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download