Tutorial Login Website Pinjaman Online

10 Mar 2021 by dan.shen
login website pinjaman online

Saat ini aplikasi non Bank mulai banyak bermunculan, baik yang legal maupun ilegal. Untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut legal, Kamu harus melakukan pengecekan melalui keberadaan situs resmi / websitenya. Biasanya aplikasi pinjaman online yang ilegal tidak mempunyai situs resmi yang dapat diakses setiap waktu. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online resmi, seperti Maucash, Kredit Pintar, Rupiah Cepat, Easycash, Danabijak, Kredivo, dan Singa Fintech. Dari ketujuh aplikasi tersebut, semuanya mempunyai website resmi yang mudah diakses kapan saja dan di manapun. Lantas bagaimana cara login website pinjaman online tersebut?

Ikuti tutorialnya berikut ini!

Kredit Pintar

kredit pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah berizin OJK dengan nomor Kep.83/D.05/2019. Sebagai aplikasi yang aman dan terpercaya, Kredit Pintar memiliki situs yang resmi, yaitu kreditpintar.com. Kamu bisa mengakses segala informasi berkaitan dengan pinjaman atau pendanaan di situs tersebut.

Untuk mendapatkan penawaran spesial yang berupa voucher serta promo eksklusif, Kamu bisa melakukan login langsung di website tersebut untuk berlangganan. Caranya :

  1. Masukkan alamat email kamu dan nomor telepon yang masih aktif
  2. Klik “submit”

Jika belum memiliki akunnya, silakan unduh aplikasinya melalui link tautan yang terdapat di website pinjaman online tersebut. Kamu akan diarahkan langsung ke laman Google Play Store.  Dapatkan pinjaman dana tanpa agunan dengan mudah dan cepat, kurang dari 30 menit proses pengajuan uang sudah  langsung cair ke rekening.

Cukup menyiapkan KTP dan foto selfie, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar.

Maucash

Maucash merupakan perusahaan fintech yang didirikan tahun 2018 lalu. Maucash merupakan anak perusahaan PT. Astra International, Tbk dengan WeLab.  Sebagai salah satu lembaga keuangan non Bank, Maucash berkomitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia melalui pemberian pinjaman uang tunai dengan bunga rendah dan cicilan ringan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini, Kamu bisa berkunjung langsung ke situs resmi di maucash.id. Terdapat dua produk andalan yang dapat dipilih, yaitu Maucepat atau Mauringan.

  1. Maucepat merupakan pinjaman sekali bayar (sekaligus) dengan plafon pinjaman hingga 3.500.000 dalam waktu bayar hingga 61 hari.
  2. Mauringan merupakan pinjaman tanpa agunan yang dapat dicicil selama 3 – 12 bulan. Kamu bisa mendapatkan dana pinjaman mulai 2,5 juta hingga 10 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk tersebut, silakan klik “ajukan sekarang” maka akan diarahkan menuju bit.ly/maucashwebapply

Danabijak

Danabijak adalah aplikasi pinjaman online yang mudah prosesnya dan cepat cair. Prinsip Danabijak adalah memberikan kesempatan kepada setiap nasabah untuk mendapatkan kredit yang berkualitas.  Sementara ini Danabijak masih dapat diakses oleh warga negara Indonesia yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Selain itu, mereka juga harus mempunyai minimal gaji sebesar Rp. 1.6 juta, serta email dan nomor telepon aktif.

Jika Kamu merasa telah memenuhi syarat tersebut, silakan kunjungi situs resmi Danabijak di danabijak.com.  Untuk dapat login website pinjaman online Danabijak, kamu harus melakukan pendaftaran akun sebelumnya. Jika sudah mempunyai akun, silakan login menggunakan alamat email dan sandi yang telah didaftarkan.

Kamu bisa pinjam uang secara online untuk memenuhi kebutuhan finansial. Seperti biaya kesehatan, pengeluaran yang tidak terduga atau biaya kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa menentukan limit pinjaman dan tenor sesuai kebutuhan. Dengan 3 langkah mudah, dana langsung cair ke rekening yang terdaftar.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah produk aplikasi dari perusahaan penyedia pinjaman online mikro tanpa agunan. Saat ini Rupiah Cepat sudah berizin OJK dengan nomor Kep.132/D.05/2019, sehingga keamanan informasi nasabah dapat dijamin.

Rupiah Cepat dioperasikan 100% online melalui ponsel. Selain tanpa agunan, syarat pengajuan pinjaman juga terbilang cukup mudah, yaitu hanya KTP dan nomor telepon saja. Pinjam uang di Rupiah Cepat semudah membalikkan telapak tangan. Silakan kunjungi website resmi Rupiah Cepat di http://bit.ly/RupiahCepatWebsite. Dan pastikan Kamu membukanya dari browser lainnya, ya.

Singa Fintech

Singa merupakan sebuah penyedia pinjaman online yang mempertemukan peminjam dan pemberi dana dengan menawarkan transparansi, kemudahan dan proses cepat. Kamu bisa mengajukan pinjaman untuk mencukupi segala kebutuhan, misalnya biaya pendidikan, biaya hidup sehari-hari dan lainnya.

Saat ini Singa Fintech hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek saja. Bagi yang yang ingin mengajukan kredit di Singa Fintech tidak perlu menyiapkan dokumen khusus dan jaminan apapun. Kamu cukup menyiapkan  KTP, KK dan slip gaji.

Kunjungi situs resmi Singa Fintech di https://www.singa.id/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pinjaman dan pemberi dana. Untuk masuk ke akun singa, dapat juga dilakukan melalui website. Caranya :

  1. Isi alamat email
  2. Tuliskan kata sandi yang telah didaftarkan sebelumnya. Lalu “masuk ke singa”

Jika Kamu belum memiliki akun singa, Kamu harus melakukan pendaftaran dengan mengklik “Daftar”. Silakan ajukan diri sebagai penerima pinjaman, pemberi pinjaman atau perusahaan.

Easycash

Easycash merupakan platform pinjaman online yang telah terdaftar dan berizin OJK. Easycash hadir untuk menjembatani pemberi pinjaman dan peminjam melalui aplikasi. Untuk mendapat pinjaman uang tunai, Kamu hanya butuh waktu 10 menit yang otomatis akan diperiksa oleh sistem apakah layak mendapat pinjaman atau tidak.

Cukup siapkan KTP saja, kamu sudah dapat mengajukan permohonan pinjam uang. Saat ini Easycash menghadirkan produk baru yaitu “Easywarung” demi mendukung pertumbuhan UMKM di negara Indonesia. Seperti halnya mengajukan pinjaman tunai, Easywarung juga menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan, Kamu hanya perlu penuhi beberapa syarat saja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Easycash, silakan kunjungi situs resminya di https://indo.geteasycash.asia/

Kredivo

Kredivo merupakan sebuah solusi kredit instan yang dapat memberikan kemudahan ketika membeli barang tanpa kartu kredit atau membutuhkan pinjaman tunai. Kamu dapat memiliki barang impian sekarang tapi membayar nanti dalam waktu 30 hari tanpa bunga. Bahkan jika kamu sudah berlangganan akun premium, mempunyai kesempatan membeli barang dengan sistem mencicil mulai 3, 6  atau 12 bulan. Buat apa bingung kartu kredit jika ada Kredivo, kredit jauh lebih mudah tanpa kartu kredit.

Cukup mengunggah KTP, foto npwp atas nama pribadi dan menghubungkan dengan akun e-commerce yang ada . Untuk mendapatkan informasi langsung tentang Kredivo silakan kunjungi https://www.kredivo.id/

Mulai tanggal 01 Agustus tahun 2019 lalu, semua akses layanan Kredivo dialihkan sepenuhnya ke aplikasi Kredivo. Jadi, kamu bisa mengunduh aplikasi Kredivo di sini untuk ponsel android. Sementara bagi pengguna iOs, bisa mengunduh di sini. Demikianlah ulasan tentang cara login website pinjaman online, semoga informasi di atas dapat membantumu ketika membutuhkan pinjaman dana tunai. Yang terpenting adalah, jadilah peminjam yang cerdas, jangan mudah tergoda dengan aplikasi abal-abal yang menawarkan pinjaman dengan proses cepat namun tidak masuk akal.