Aplikasi Top Up Game Terbaik Ini Wajib Dicoba

04 Nov 2021 by Laruan, Last edit: 05 Nov 2021

Sobat Pintar sering main game online yang saat ini sedang booming? Mobile legend, free fire, AOV Garena dan banyak lagi contohnya. Agar main game lebih seru, Anda bisa menggunakan pilihan berbagai top up game yang simpel dan murah. Apalagi jika cashback dan berbagai promo sedang gencar dilakukan, pokoknya bisa lebih murah. 

Para publisher game di Indonesia biasanya sudah menghadirkan layanan free to play dibandingkan pay to play. Saat ini kebutuhan top up game bukan untuk membayar durasi tertentu, melainkan ada beberapa fitur yang bisa digunakan setelah top up. 

Baca juga: Cara Download Free Fire Advance Server Terbaru

Layanan free to play memang benar, namun para publisher tetap ingin meraup keuntungan dengan cara lain. Seperti metode gacha, skin, battle pass, starlight member dan masih banyak metode lainnya.

Sebenarnya tanpa top up juga tetap bisa main karena gamenya sendiri berbasis free to play. Sayangnya tetap saja perlu di top up agar fitur lain bisa digunakan, memanfaatkan berbagai promo dan cashback sebelum top up agar lebih murah. 

Mengapa Gamers Harus Top Up Game?

Main game bisa lebih seru jika Anda memilih untuk melakukan top up melalui beberapa aplikasi seperti Codashop, unipin, duniagames, itemku dan lainnya. 

  1. Skin legendaris atau item limited edition

Ketika Anda memainkan game, biasanya selalu ada item limited edition yang sangat bagus. Saking bagusnya jadi sulit didapatkan, kalaupun bisa didapatkan harus dengan cara top up. 

Item legendaris hanya dimiliki oleh beberapa player, untuk itu Anda yang ingin memilikinya perlu melakukan top up. Seorang gamer yang getol main game biasanya memiliki keinginan yang sama untuk bisa mendapatkan item limited edition tersebut untuk menambah keseruan main game. 

Cara lain selain top up memang ada, namun tidaklah mudah karena harus gatcha berkali-kali. Di sisi lain bisa juga dengan mengikuti berbagai persyaratan event yang sulit ditaklukkan dengan cepat. 

  1. Sedang Bagus-bagusnya starlight member atau royale pass

Seringkali para gamers merasakan dilema ketika bertekad untuk tidak top up sementara waktu. Di satu waktu, muncul berbagai item atau skin menarik ketika Anda membeli starlight atau royale pass. 

Akhirnya tertarik juga untuk melakukan top up game di berbagai aplikasi yang terjangkau. Dengan terpaksa Anda perlu kembali merogoh kocek dan menyisakan uang hanya beberapa rupiah. 

  1. Dicengin teman ketika mabar

Seandainya Anda sudah bisa main dengan jago, tetapi setiap diajak mabar malah sama sekali tidak memiliki skin yang bisa dipakai. Sedangkan teman Anda memiliki skin super lengkap dan bagus, kira-kira bagaimana reaksi teman-teman Anda?

Baca juga: DANA game: Fitur Khusus untuk Top Up Game Favorit

Biasanya kalau sudah begini, Anda perlu melakukan top up agar memiliki skin yang dimaksud tersebut. Setelah melakukan top up barulah Anda bisa bersaing dan membuktikan bahwa teman-teman telah salah menilai gamers yang jago ini. 

  1. Promo dan cashback

Biasanya ada semacam event atau promo top up yang lebih murah dan lebih cepat. Bahkan salah satu aplikasi bernama GoPay memberikan cashback hingga 90%, gede bukan?

  1. Berasa makin jago main game

Seorang gamers akan menganggap bahwa dirinya bisa lebih jago dibandingkan dengan yang lain. Beberapa gamers akan merasa lebih jago terutama ketika menggunakan skin tertentu. 

Meski begitu, skin dibuat dengan tujuan untuk menjadi pemanis, membuat Anda main games lebih semangat dan meningkatkan mood agar lebih baik. 

Aplikasi Top Up Game

Top up game bisa dibilang sebagai pelengkap yang bisa membuat game menjadi lebih seru. Main game jauh lebih mudah dan menyenangkan sekalipun menggunakan waktu, usia dan do”a yang dimiliki.

  1. Codashop

Langsung buka web dan masukkan codashop, baik menggunakan browser mobile atau PC yang dimiliki. 

Biasanya Anda akan disambut dengan judul-judul game populer di Indonesia. 

Kemudian pilih salah satu game seperti game PUBG Mobile, pilih item yang akan dibeli orang. 

Scroll ke bawah kemudian hitung pembayaran yang bisa Anda bayarkan ke bank. Isikan formulir email kemudian tap tombol Beli Sekarang. 

Sebelum closing biasanya ada notifikasi nama pengguna, harga dan metode penjualan. Klik confirm kemudian lanjutkan pembayaran melalui bank atau lainnya sekaligus memberikan nomor rekening. 

Nantinya Codashop muncul menampilkan nomor rekening, jumlah dan kode bank. 

  1. Dunia Games

Bagaimana cara top up game diamond FF melalui platform DuniaGames? beli diamond sendiri bisa menggunakan berbagai metode pembayaran, termasuk pulsa. Cara melakukan top up melalui duniagames yakni sebagai berikut, 

Masukkan pada akun ID FF dengan form yang tersedia, kemudian pilih jumlah diamond yang akan dibeli. 

Masukkan email, riwayat pembelian dan penjualan dimana untuk pembayaran pulsa bisa menggunakan nomor HP. Akhirnya saldo bisa langsung bertambah kemudian item ditambahkan pula ke akun FF. 

  1. Unipin Voucher

Di Unipin, Anda bisa membeli beragam item game favorit, caranya dengan menggunakan Unipin voucher. 

Masuk ke website atau aplikasi UniPin yang kemudian pilih sesuai keinginan. Selanjutnya masukkan user ID yang Anda miliki. 

Memasukkan user ID beres, barulah pilih denominasi yang diinginkan. Pilih voucher kemudian klik unipin Voucher ID. 

Jangan lupa untuk kode IMDB PIN yang bisa Anda lihat pada voucher yang dimiliki. 

  1. Itemku

Mobile Legend adalah salah satu game yang paling terkenal di Asia bahkan sangat populer di Indonesia. 

Buka website itemku.com kemudian arahkan kursor kemanapun Anda inginkan untuk menggali informasi melalui website. 

Selanjutnya lakukan check out item dan lakukan pembelian, pastikan Anda memiliki akun pada website resmi. 

Baca juga: Game-Game Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening

Setelah voucher tersebut dibayar, Anda bisa menunggu beberapa saat untuk memastikan bahwa proses pengiriman berjalan lancar. Tak perlu khawatir bahwa itemku juga selalu mengutamakan pengiriman, murah dan terpercaya. 

Terakhir, silahkan cek kembali diamond milik Anda setelah pesanan berhasil diselesaikan. Tujuannya untuk mempermudah double check terhadap berbagai pesan yang telah dikirim. 

  1. Payfazz

Selain beberapa aplikasi di atas, Anda bisa juga mencoba aplikasi Payfazz yang terbilang mudah. 

Buka aplikasi Payfazz dari Master Agen, kemudian klik voucher. Kemudian pilih penyedia layanan game online sebelum mulai memainkannya.

Masukkan juga user ID dan Zone ID pelanggan kemudian klik lanjut. Pilih nominal sesuai voucher top up game yang akan dibeli. 

Klik bayar sekarang, masukkan pula nomor PIN dengan benar, selesai. 

Tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi payfazz karena memiliki beberapa kelebihan. Dari segi tampilannya lebih praktis sehingga beli voucher bisa langsung di agen Payfazz terdekat. 

Pilihan game jauh lebih lengkap dan sudah sesuai keinginan untuk memainkan game yang lebih seru. Pada aplikasi tersebut terdapat transaksi yang aman dan terpercaya, bahkan status transaksi seperti sukses, pending dan gagal bisa langsung dilihat pada aplikasi. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

05 Nov 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download