Pinjaman Online Mudah dengan AdaPundi

26 Feb 2021 by Andro
AdaPundi

Pada awal tahun 2021, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan daftar terbaru fintech peer-to-peer lending yang resmi terdaftar dan berstatus berizin untuk beroperasi di Indonesia. Data ini dapat menjadi acuan masyarakat dalam memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Salah satu pinjaman online dengan status terdaftar di OJK adalah AdaPundi. Apa itu pinjaman online AdaPundi dan bagaimana cara pengajuan pinjaman uang di AdaPundi? Berikut ulasannya.

Tentang AdaPundi

AdaPundi hadir di Indonesia sebagai solusi dari masalah finansial Anda. Platform ini tersedia untuk pengguna handphone Android di PlayStore sebagai aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019. 

AdaPundi yang dinaungi oleh PT Info Tekno Siaga telah menjadi salah satu pilihan pinjaman  online bagi masyarakat Indonesia, dimana AdaPundi telah menyalurkan lebih dari Rp498 milyar dana pinjaman bagi lebih dari 330.000 peminjam. Salah satu keunggulan yang ditawarkannya adalah proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit, serta keamanan data konfidensial dan layanan yang berkualitas selama 7×24 jam.

Produk Pinjaman Uang AdaPundi

AdaPundi menyediakan dua jenis produk pinjaman online tanpa agunan. Rasio bunga pinjaman yang diberikan AdaPundi telat sesuai dengan kode etik AFPI, yaitu tidak melewati batas 0,8% bunga per hari. Dua jenis pinjaman uang yang disediakan oleh AdaPundi adalah sebagai berikut.

  1. Pinjaman Konsumtif

Pinjaman Konsumtif adalah produk pinjaman uang untuk perorangan. Seseorang dapat mengajukan pinjaman hingga Rp4.000.000,00 dengan batas waktu pinjaman antara 21 – 30 hari. Untuk mengajukan pinjaman ini, Anda cukup menunjukkan foto KTP sebagai bukti untuk verifikasi.

  1. Pinjaman Produktif

AdaPundi memberikan pelayanan pinjaman uang untuk modal usaha Anda dengan limit pinjaman hingga Rp5.000.000,00. Batas waktu pinjaman yang bisa Anda ajukan adalah 3 bulan dengan suku bunga pinjaman sama dengan Pinjaman Konsumtif, yaitu 0,8% per hati. Untuk mengajukan pinjaman uang pada produk ini, Anda perlu menyediakan KTP dan bukti usaha untuk proses pendataan.

Cara Pengajuan Pinjaman Uang di AdaPundi

AdaPundi menjamin proses pengajuan pinjaman uang yang mudah dan cepat. Syaratnya pun tidak banyak–hanya memerlukan KTP yang membuktikan Anda berumur antara 18 sampai 55 tahun pada saat pengajuan pinjaman uang.

Bila syarat tersebut sudah terpenuhi, berikut adalah proses pinjaman uang melalui AdaPundi:

  1. Unduh aplikasi AdaPundi di PlayStore.
  2. Masukan informasi data yang dibutuhkan sesuai dengan formulir yang disediakan di dalam aplikasi. Informasi  yang diminta termasuk data pribadi, nomor handphone yang aktif, dan informasi mengenai pendapatan Anda.
  3. Tunggu proses verifikasi data selesai. Proses ini hanya memakan waktu 5 menit, kemudian pinjaman uang yang Anda ajukan akan langsung cair ke rekening yang sudah Anda masukan sebelumnya.

Dalam proses pengembalian pinjaman uang, AdaPundi akan mengingatkan Anda melalui SMS satu hari sebelum dan pada saat jatuh tempo. Cara pembayaran pinjaman uangnya pun cukup mudah karena terdapat berbagai opsi pembayaran, yaitu ATM, mobile banking, internet banking, dan pembayaran melalui Alfamart.

kredit pintar

Demikianlah cara pinjaman online mudah melalui AdaPundi. Jika Anda mencari platform pinjaman uang lain yang terdaftar dan berizin di OJK, serta menjamin pinjaman cepat, aman, dan mudah, maka KreditPintar adalah jawabannya. Melalui pinjaman online KreditPintar, Anda dapat menerima pinjaman cepat hingga Rp20.000.000,00 hanya dalam waktu 10 menit. Unduh aplikasi KreditPintar di PlayStore dan mulai ajukan pinjaman uang sekarang!

mobile-closeKredit PintarDownload