Situs dan Aplikasi Nonton Drakor Gratis Online

18 Oct 2021 by Laruan

Dalam beberapa tahun terakhir, Korean wave mel Sobat Pintar Indonesia, bahkan dunia. Performa drama Korea (K-drama) cukup menonjol. Hal ini secara luas dikagumi dan telah sangat diambil hati orang. Banyak situs dan aplikasi online untuk nonton drakor gratis secara online.

Tentu saja dengan menggunakan beberapa cara dan tips nonton drakor gratis secara online. Dan bisa nonton melalui aplikasi ataupun situs drakor. Seperti yang kita tahu bahwa penggemar K-Drama di Indonesia sangat banyak dan cukup fanatik dengan drama tersebut.

Sayangnya, tidak semua K-drama dapat disaksikan di televisi, sehingga penonton dipaksa untuk membeli layanan yang berbayar dan cukup mahal. Bukan hanya itu, terkadang tayangan yang sudah dibayar tidak sesuai dengan keinginan penonton.

Tidak perlu khawatir, ternyata Drakor atau K-Drama dapat disaksikan melalui situs atau aplikasi baik tablet dan smartphone, selama ada sinyal internet secara gratis dan online. 

Situs Gratis Nonton Drakor Online

  1. Viki

Situs nonton drakor yang pertama adalah Viki. Situs ini dikembangkan oleh  Viki juga dan memperoleh peringkat 4.3. Tidak hanya Drakor saja, Sobat Pintar juga bisa menyaksikan berbagai drama dari negara China, Jepang hingga Thailand.

Serial televisi di Viki menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Viki dapat diakses melalui situs web resminya, http://www.viki.com secara gratis.

  1. Iflix

Situs drama Korea lainnya yang bisa disaksikan secara gratis adalah layanan Iflix yang terbentuk sejak 2014. Layanan situs ini mulai resmi digunakan di Indonesia sejak 2015. Layanan video sangat beragam, termasuk drama Korea yang bisa Sobat Pintar saksikan.

  1. Viewasian

Viewasi merupakan situs yang memiliki banyak serial dan film Drama Korea. Secara grafik kunjungan juga cukup menarik, yang memudahkan pengguna menemukan drama Korea yang diinginkan dengan cepat. Situs ini juga memungkinkan Sobat Pintar untuk mengunduh Drama Korea yang disuka.

Aplikasi Nonton Drama Korea Online Gratis

Selain beberapa situs yang disebutkan di atas, terdapat juga aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton Drakor kesayanganmu.

  1. Viu

Aplikasi pertama ada Viu yang bisa nonton Drakor dengan Subtitle Indonesia. Aplikasi ini cukup populer dan ramai digunakan oleh penggemar Drakor di Indonesia. Selain itu, Sobat Pintar bisa nonton Drakor di Viu secara offline pada fitur yang sudah disediakan.

  1. MAXstream

Penyedia telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel juga menyediakan layanan transmisi video yang disebut MaxStream. Di mana, ada juga berbagai konten drama Korea yang bisa Sobat Pintar nonton secara gratis dan online.

  1. iQIYI

Selanjutnya adalah aplikasi iQIYI, aplikasi yang bisa untuk nonton film, drama dan pertunjukan, yang merupakan aplikasi yang berasal dari Cina. Jadi tidak mengherankan bahwa sebagian besar rekomendasi adalah drama, film, dari tirai bambu.

  1. Dailymotion

Beberapa dari Sobat Pintar tahu bahwa Dailymotion digunakan lebih efektif sebagai aplikasi streaming drama Korea pada laptop. Tapi sekarang, Sobat Pintar dapat menikmati versi seluler melalui aplikasi yang disebut Dailymotion. Aplikasi untuk video yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android dan iPhone.

Untuk nonton Drakor secara online, pastikan juga bahwa Sobat Pintar memiliki kuota internet untuk streaming secara online. Jika perlu, belilah paket interent khusus untuk hanya nonton Drama Korea kesayangan stiap hari.Nah, demikian mengenai situs dan situs nonton Drakor online secara gratis tanpa perlu bayar sama sekali. Perlu Sobat Pintar ketahui bahwa situs dan aplikasi yang ada di atas legal dan bisa Sobat Pintar gunakan untuk menonton Drakor kesukaan.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
19 Oct 2021
mobile-closeKredit PintarDownload