Sambut Hari Ibu, Begini Cara Terbaik Untuk Menghargai Jasa Seorang Ibu

21 Dec 2018 by Edwin

Sebagai seorang anak, bisa dibilang mustahil untuk membalas seluruh jasa orang tua, apalagi ibu. Sejak dalam kandungan, dirawat dan dibesarkan dengan kasih sayang, diberi pendidikan yang layak hingga kini sudah punya penghasilan sendiri dan tidak lagi bergantung dengan orang tua. Sebagai bentuk penghargaan atas jasa seorang ibu kepada anaknya, setiap tahun selalu diperingati dengan hari ibu yang diperingati setiap tanggal tanggal 22 Desember. Meskipun tak bisa membalas jasa ibu secara tuntas, paling tidak seorang anak menunjukkan rasa terima kasihnya dengan merayakan hari ibu.

Untuk menyambut hari ibu besok, Kredit Pintar telah mengumpulkan beberapa cara terbaik yang bisa jadi inspirasi dalam merayakan hari ibu:


Ucapan terima kasih

Kasih seorang ibu tak menuntut balasan. Meski begitu, sebagai seorang anak sudah sepatutnya menghargai jasa ibu. Hanya dengan ucapan terima kasih, hati semua ibu pasti sudah luluh karena merasa dihargai oleh anaknya. Sobat Pintar juga bisa lebih kreatif dalam mengucapkan terima kasih saat merayakan hari ibu. Ucapan terima kasih tersebut bisa menggunakan simbol kasih sayang seperti bunga atau membuat cover lagu yang disukai sang ibu.


Gantikan tugas ibu untuk membersihkan rumah

Kebahagiaan ibu memang sederhana. Perayaan hari ibu tidak harus dengan pesta, kok. Sekadar melakukan tugas ibu dalam membersihkan rumah dalam sehari saja pasti sudah membuat ibu bahagia. Dengan mengambil alih tugas ibu dalam mencuci piring, menyapu lantai atau mencuci pakaian saja sudah menjadi kado terbaik pada hari ibu.


Surprise makan bersama

Terkadang waktu makan bersama adalah waktu favorit seorang ibu, karena seluruh anggota keluarga bisa berkumpul dan bercengkrama dengan hangat. Sobat Pintar bisa membawa sang ibu dan seluruh anggota keluarga makan di restoran sebagai bentuk perayaan hari ibu. Kalau ingin lebih spesial, Sobat Pintar juga bisa lho memasak untuk ibunda tercinta. Hal ini justru akan terasa spesial bagi sang ibu.


Manjakan diri bersama ibu

Tugas ibu rumah tangga sehari-hari begitu melelahkan. Mulai dari masak untuk sarapan dan makan malam, membersihkan seluruh rumah, hingga merawat Sobat Pintar kalau sedang jatuh sakit. Istirahat dalam bentuk perawatan diri di salon atau spa akan jadi hal yang sangat diidamkan para ibu. Sobat Pintar bisa mewujudkan keinginan ini dengan memanjakan diri bersama ibunda di spa sebagai bentuk kado untuk ibu!


Berikan kado yang diinginkan ibu

Sebagai wanita, seorang ibu juga pasti memiliki barang impian yang ingin dibeli. Namun seringkali saat membesarkan anak, para ibu menahan diri untuk tidak membeli barang tersebut dan memakai uangnya untuk kebutuhan anak. Hingga akhirnya para ibu sudah lupa dengan barang yang diinginkannya. Berangkat dari situ, Sobat Pintar bisa memberikan kado dalam bentuk barang yang ibunda idamkan sejak lama!


Tentu dalam merayakan hari ibu, Sobat Pintar perlu mengalokasikan budget tersendiri. Namun kalau uang sebulan sudah terlanjur ditempatkan dalam pos masing-masing, jangan langsung membatalkan niat untuk merayakan hari ibu, ya! Nggak usah sedih, Sobat Pintar bisa kok mengajukan pinjaman mudah dari Kredit Pintar!

Nggak perlu khawatir atau cemas mengajukan pinjaman di fintech! Layanan pinjaman Kredit Pintar sendiri sudah terbukti aman, karena Kredit Pintar sudah menyalurkan total Rp 1 Triliun pinjaman kepada lebih dari 500.000 orang di seluruh Indonesia. Pinjaman cepat cair dari Kredit Pintar juga sangat fleksibel dalam membantu memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan nominal dan tenor pinjaman yang disediakan beragam, Sobat Pintar jadi bebas memilih sesuai kebutuhan!

Yuk, ajukan pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di Playstore!