Menilik Harga Smartphone Terbaru Berteknologi Tinggi dengan Chipset Snapdragon 888

Menilik Harga Smartphone Terbaru Berteknologi Tinggi dengan Chipset Snapdragon 888

16 Apr 2021 by dan.shen
snapdragon 888

Di masa perkembangan seperti saat ini, ponsel seakan menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang, terlebih sejak kehadiran smartphone, segala kegiatan manusia menjadi lebih mudah. Masyarakat dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa harus keluar rumah. Mulai dari membeli paket data, belanja keperluan sandang, bahkan hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari dan makanan segar bisa dipesan dengan mengandalkan smartphone.

Tidak disangka, perkembangan teknologi smartphone saat ini sudah mencapai koneksi internet 5G yang dibekali chipset Snapdragon 888. Chipset terbaru ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh chipset-chipset sebelumnya. Chipset ini sudah dibekali kemampuan AI atau kemampuan kecerdasan buatan dengan spesifikasi tinggi. Dengan begitu, penggunaan chipset Snapdragon 888 akan membuat ponsel Anda berjalan lebih cepat dari lainnya.

Kelebihan Snapdragon 888

Kelebihan lain sari chipset Snapdragon 888 antara lain:

  • Terintegrasi dengan jaringan 5G, maka tak heran jika ponsel berchipset Snapdragon 888 sudah memiliki kemampuan internet 5G.
  • Chipset ini juga mampu membuat smartphone Anda lebih hemat energi sehingga baterai tidak boros meski sering digunakan.
  • Chipset ini sangat cocok untuk handphonenya para games karena memiliki kinerja yang baik.

Beberapa ponsel baru dengan koneksi internet 5G ini telah mengusung chipset Snapdragon 888 sebagai prosesor terbarunya. Sebut saja beberapa ponsel tersebut berasal dari merek Xiaomi, Oppo, OnePlus, Realme, Vivo, Asus, dan beberapa merek lainnya yang konon akan segera rilis di tahun 2021 ini.

Smartphone dengan Snapdragon 888

Harga smartphone berkemampuan tinggi ini ditawarkan dalam angka yang beragam. Tentu saja harga pasaran ini ditentukan oleh spesifikasi bawaan dan merek yang mengeluarkan. Beberapa merek ini menjadi contoh spesifikasi dan rentang harga untuk sebuah ponsel dengan chipset Snapdragon 888.

  • Xiaomi Mi 11 dan Redmi K40 sepertinya akan merajai pasaran Indonesia. Terlebih ponsel keluaran Xiaomi terkenal dengan harganya yang terjangkau dan mudah didapatkan oleh berbagai kalangan. Pada dua seri terbarunya nanti yang konon akan mulai rilis pada 2021, Xiaomi akan memberikan spesifikasi tinggi seperti pada kamera, ruang penyimpanan, daya baterai, dan waktu proses pergerakan ponsel yang lebih cepat. Untuk rentang harga smartphone Xiaomi seri ini berkisar antara 5 – 5,7 juta untuk seri Mi 11, dan 4,4 – 5,9 untuk seri Redmi K40.
  • Oppo Find X3. Siapa yang tidak menyukai smartphone keluaran Oppo? Tentu saja hampir setiap orang mendambakan untuk memiliki handphone Oppo. Terlebih bagi para wanita yang suka berfoto dan mengabadikan sebuah momen. Pada tahun 2020 lalu, Oppo berhasil merilis seri X baru dan diminati oleh banyak orang. Setelah munculnya chipset Snapdragon 888, Oppo akhirnya merencanakan akan merilis seri handphone lama dalam tampilan baru dengan kekuatan internet 5G dan chipset Snapdragon 888. Untuk harga smartphone ini pun terbilang cukup mahal, berada di kisaran angka 19 juta rupiah.

Pinjaman Online Cepat Cair

Namun untuk memiliki handphone terbaru tersebut tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Perlu waktu lama untuk menabung dan mengumpulkan uang. Namun sekarang, untuk mempermudah dan mempercepat pengumpulan dana, Anda bisa memanfaatkan adanya pinjaman instan dari kredit pintar.

Dengan memanfaatkan pinjaman instan dari kredit pintar, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit hingga uang cair ke rekening. Proses peminjamannya pun sangat mudah. Anda cukup mempersiapkan KTP sebagai kartu identitas dan mendiskusikan jumlah uang dan tenor pengembalian uang, maka dan akan langsung cair. Pinjaman instan dari kredit pintar ini akan membantu Anda untuk mendapatkan ponsel berchipset Snapdragon 888 pada seri handphone terbaru.

kredit pintar