10 Laptop ASUS Terbaru dan Harganya 2022

05 Feb 2022 by Laruan, Last edit: 01 Mar 2022

Siapa yang tidak tahu ASUS? Sepertinya laptop ASUS ini memang laptop sejuta umat. Karena ASUS sangat konsisten mengeluarkan produk untuk segala segmentasi pasar. Mulai dari yang murah hingga berharga ratusan juta. Dan ini deretan Laptop ASUS Terbaru dan Harganya 2022.

10 Laptop ASUS Terbaru dan Harganya 2022

Banyak sekali serinya yakni seperti Vivobook, Zenbook, ExpertBook, StudioBook, dan produk gaming seperti ROG dan TUF. Menarik banget sih. Ada juga yang Chromebook tapi jarang banget dilirik pasar. Selain itu, laptop ASUS sangat laris manis di pasar, terutama di Indonesia. 

Nah, kira-kira apa sih produk laptop ASUS terbaru dan harganya di tahun 2022 ini? Mau tahu dan penasaran? Cek aja di bawah ini, ya! 

1. ASUS ZenBook 13 UX 325E

Kalau bosen sama layar IPS ASUS yang gitu-gitu aja kamu bisa upgrade ke laptop ini. Karena ASUS ZenBook 13 UX 325E ini sudah memiliki layar OLED. Resolusi Full HD dan DCI-P3 100% sehingga mampu menampilkan warna dengan akurasi yang mantap. 

Prosesornya juga tak main-main karena menggunakan Intel Core i7 generasi ke-11 dan kartu grafisnya Intel Iris Xe Graphics cocok untuk GPU diskrit entry-level. Semua dibalut dengan bodi yang ringan dan oke juga kok. Dibuka dengan harga Rp17.999.000,- cocok dengan spek yang ditawarkan. 

2. ASUS VivoBook 15 A516JA

Laptop ini sangat praktis dan sangat budget friendly karena harganya Rp 9 jutaan saja. Karena spesifikasinya bisa dibilang oke punya dengan harga yang ditawarkan. ASUS VivoBook 15 A516JA ini menawarkan Intel Core i5 dengan generasi ke-10. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan SSD storage yang cepat dalam menyalin data. Karena laptop ini didesain praktis dilengkapi juga dengan sensor fingerprint scanner. Audionya pun oke dengan ICEpower dan Sonicmaster dengan kualitas jernih. Oke juga, ‘kan dengan harga segitu? Menang banyak sih. 

3. ASUS VivoBook Pro K3400P

Pas banget ini untuk gamers sejati. Prosesor Intel dengan menggunakan H series memang tak bisa dilawan. Apalagi GPU-nya NVIDIA GeForce RTX 1650 4GB DDR6 yang mendukung segala jenis game dengan frame rate yang gak patah-patah. 

Konsumen juga dimanjakan OLED yang sungguh memukau dengan resolusi 2.8K ketajaman layarnya sudah setingkat lebih maju daripada layar Full HD 1080p. Konektivitas laptop ini juga memperlihatkan tajinya karena konektivitas yang lengkap. Laptop ini dibuka dengan harga mulai dari Rp14 jutaan hingga Rp18 jutaan. 

4. ASUS TUF Gaming A15

Di tahun ini juga laptop gaming ASUS TUF Gaming A15 2021 yang juga dikatakan bergengsi dibanding lainnya di kelas yang sama. Bahkan bisa dibilang melebihi pesaingnya. Sebab, laptop ini juga memiliki bodi yang begitu kokoh berkat adanya sertifikasi militer MIL-STD-810H. 

Yup, laptop ini sudah melewati segala ujian tahan banting, guncangan, dan suhu ekstrim. Secara spesifikasi juga keren banget dengan proses AMD Ryzen, kapasitas baterai 90 Whr, 7,1 surround sound yang keren. Grafisnya juga NVIFIA GeForce RTX 30. Cocok untuk gamers dan harganya mulai Rp20.999.000,-

5. ASUS ZenBook Flip 13 UX363EA-OLED551

Gak melulu untuk gamers, laptop ASUS terbaru ini cocok untuk para desainer. Karena laptop ini sangat kompatibel dan convertible untuk dijadikan tablet dan layarnya yang touchscreen, pengguna juga bisa leluasa melukis dan menggambar menggunakan stylus yang sudah tersedia. 

Layarnya juga sudah menggunakan panel OLED yang mampu memberikan warna terakurat dan kecerahan yang unggul. Cocok banget untuk para insan kreatif. Laptop yang masuk dalam jajaran ini juga awet karena ada sertifikasi MIL-STD 810G. Harga yang dibuka adalah Rp17.999.000

6. ASUS ZenBook 13 UM325UA

Laptop ini memiliki layar yang seindah bioskop. Pasalnya, layarnya berpanelkan OLED dan gamut warna DCI-P3 100% yang membuat adegan film terasa real dan mantap jiwa kalau kata anak zaman sekarang. 

Selain itu bodinya juga ringan dengan bobot 1,14 kg saja yang cocok untuk dibawa kemana-mana dan meningkatkan produktivitas. Keyboardnya juga nyaman sih untuk kerja karena menggunakan ErgoLift. Untuk harga laptop ini dibanderoll Rp13 juta hingga Rp14 juta. 

7. ASUS VivoBook Ultra 15 M513UA 

Laptop ini cocok untuk kamu yang ingin tingkatkan produktivitas. Sebab, laptop ini bertenagakan AMD Ryzen 5000 series yang dapat meningkatkan kapabilitas komputasi hingga jenjang berikutnya. Sayonara lag!

Laptop ini juga memiliki nilai tambah dengan adanya layar OLED NanoEdge 15 inci dengan resolusi Full HD agar warna yang keluar juga bagus meski di tingkat pencahayaan yang rendah. Untuk speakernya juga oke banget dengan standar Harman Kardon. Kualitasnya sih tidak diragukan lagi. Laptop ini cocok untuk kehidupan zaman sekarang sih, pas untuk zoom atau meeting online. Harganya dimulai dari Rp11.999.000 juta. 

8. ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513EA

Laptop ini sangat mencengangkan di Indonesia karena harganya dibuka mulai Rp8 jutaan dengan spesifikasi layar OLED. Umumnya layar OLED baru akan kamu temukan di harga Rp10 jutaan ke atas. 

Karena menggunakan OLED detail warna akan terlihat jelas sehingga laptop ini sangat layak untuk dimiliki sih untuk tahun ini dengan harga yang seperti itu. Prosesornya pun juga menggunakan Intel Core i3 generasi 11 nyaman sekali untuk editing foto dan video. 

RAM bawaannya hanya 4GB dengan SSD M2 256GB dan masih bisa ditambah kapasitas penyimpanan, baik dengan HDD atau dengan SSD DATA. Mantap betul deh laptop ini! 

9. ASUS ZenBook Flip S OLED

Desainnya manis dan elegan. Performanya pun juga tak diragukan. ASUS Zenbook Flip S OLED ini ditenagai Intel Core i7-1165G7 yang tersertifikasi intel evo. Artinya laptop ini kencang dengan RAM 16GB tapi hemat daya. 

Kerennya laptop ini bisa diputar layarnya dan dilipat 360 derajat. Layar sentuh dan mengusung resolusi 4K, bisa menggunakan stylus, dan lulus validasi warna Pantone Pro. Desainnya menarik dan tipis serta juga punya sertifikasi militer MIL-STD 810G. Materialnya logam dengan tepian diamond cut dengan tembaga yang menyala. Keren abis! Harganya dimulai dari Rp24 jutaan. 

10. ASUS ZenBook Pro 15 OLED 

Laptop ini pas banget untuk konten kreator yang suka pergi kemana-mana. Sebab, nilai tambah yang ada dalam laptop ini adalah memiliki engsel ergolift. Serta sesuai namanya layarnya sudah menggunakan OLED 15 inci dengan detail warna yang spot on

Soal performa gak perlu ragu karena ada prosesor Intel Core i5-10300H dikombinasikan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 i, SSD 1TB, dan RAM 16GB DDR4. Kamu butuh edit foto, video, sampai bermain game bisa dilakukan dengan mantap jiwa deh pokoknya.

Di sisi lain, laptop ini juga punya sertifikasi militer MIL-STD 810G dengan banyak rangkaian uji tahan banting yang dilaluinya. Pas banget untuk digunakan di segala macam kondisi. Pas banget kan untuk konten kreator yang suka traveling? Harganya mulai dari Rp23 juta. Menarik untuk memilikinya? atau mungkin Laptop ASUS Terbaru dan Harganya 2022 yang lainnya ?

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
01 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download