Sekarang, Pinjaman Tunai Kredit Pintar Tersedia di Sellury!

24 Feb 2022 by Kredit Pintar, Last edit: 24 Feb 2022

Hai, Sobat Pintar!  Pastinya, Sobat Pintar setuju, kalau berjualan secara online adalah salah satu cara tokcer buat menambah pendapatan, kan? Tetapi mungkin Sobat Pintar juga merasa bahwa salah satu tantangan berjualan online adalah memiliki foto produk yang bagus. Nah, Sobat Pintar nggak perlu khawatir untuk menangani masalah itu karena ada aplikasi Sellury yang siap membantu.

Sellury adalah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pemilik toko online untuk memiliki foto produk yang keren untuk ditampilkan! Jadi, Sobat Pintar nggak perlu repot sewa fotografer untuk menghasilkan foto produk yang menarik dan menghemat pengeluaran. 

Untuk mendukung pemilik toko online yang jadi penggunanya, Sellury sekarang menghadirkan pinjaman Kredit Pintar dalam fitur Seller Loan yang ada di aplikasi Sellury.

Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kenapa Kredit Pintar Jadi Pilihan Terbaik di Seller Loan Sellury?

Simak berbagai keunggulan Kredit Pintar sebagai aplikasi pinjaman online. 

1. Tersedia di seluruh Indonesia

Pinjaman Kredit Pintar saat ini tersedia di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Jadi, Sobat Pintar yang tinggal di luar Pulau Jawa dan Jabodetabek nggak perlu ragu untuk ajukan pinjaman di Kredit Pintar, ya. 

2. Pinjaman resmi

Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi OJK, yang berarti pinjaman Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online yang resmi beroperasi di Indonesia. Kredit Pintar juga aktif berkontribusi dalam berbagai edukasi untuk berhati-hati terhadap pinjaman online ilegal agar tidak menjadi korban di dalamnya. 

3. Nominal pinjaman sesuai untuk kebutuhan yang tidak terencana

Seringkali, pinjaman online menyediakan nominal pinjaman yang terlalu besar, bahkan untuk kebutuhan yang tidak direncanakan. Padahal, dalam mengelola toko online tentunya akan ada berbagai biaya tak terencana dan termasuk dalam biaya operasional toko.

Solusinya, Kredit Pintar menghadirkan pinjaman dengan nominal Rp600.000,- hingga Rp2.300.000,- bagi pengguna Sellury agar lebih mudah mengatur rencana pengeluaran untuk melakukan pembayaran pinjaman pada tanggal jatuh tempo.

4. Ada banyak metode pembayaran yang tersedia

Banyaknya metode pembayaran yang tersedia adalah salah satu solusi agar peminjam tidak kerepotan dan bisa terhindar dari denda keterlambatan beserta bunga pinjaman. Saat ini, pembayaran pinjaman Kredit Pintar bisa dilakukan melalui transfer virtual account, internet banking, dan mobile banking di bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri. 

Peminjam juga bisa melakukan pembayaran melalui minimarket yang tergabung dalam jaringan Alfa Group.

Gimana Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar di Seller Loan Sellury?

Untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Sellury, ikuti cara berikut ini.

  1. Buka aplikasi Sellury
  2. Di sidebar sebelah kiri, pilih fitur “Seller Loan”
  3. Pilih “Kredit Pintar” dan klik “apply”
  4. Pada halaman selanjutnya, klik “Register”
  5. Isi data diri dan ajukan pinjaman sesuai petunjuk di layar
  6. Tunggu persetujuan pinjaman untuk selanjutnya mengambil pencairan pinjaman di rekening tabungan yang didaftarkan

Mudah, kan?

Tunggu apalagi? Yuk pilih pinjaman Kredit Pintar yang ada di fitur Seller Loan aplikasi Sellury!

24 Feb 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download