Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

15 Nov 2021 by Laruan

Bagi Anda yang menyukai game online, ponsel pintar Infinix Hot 10 bisa menjadi pilihan. Ponsel yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini memiliki spesifikasi yang gahar. Khususnya untuk Anda yang mencari ponsel untuk bermain game mobile seperti Mobile Legend atau PUBG.

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

Ponsel keluaran Infinix ini dibuat sebagai charger seri entry level yang dirancang khusus untuk anak muda. Tampilan video yang apik juga membuat pengalaman bermain game atau menonton film menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar.

Keunggulan Infinix Hot 10

Sebelum memilih ponsel, tentu saja Anda akan mencari apa saja keunggulan yang dimiliki ponsel tersebut. Khususnya jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Nah, bagi Anda yang berminat pada Infinix Hot 10, setidaknya ada beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan, yaitu:

1. Tampilan Layar yang Luas dan Nyaman di Mata

Infinix Hot 10 datang dengan ukuran layar yang super lebar. Cocok untuk Anda yang menyukai ponsel dengan layar yang luas. Dengan ukuran layar yang lebar, ponsel ini cukup nyaman digunakan untuk bermain game dan menonton film favorit. 

Seri Infinix Hot ini dibuat dengan layar IPS LCD super lebar berukuran 6,78 inchi. Selain itu, perbandingan rasio screen-to-body yang digunakan adalah sebesar 82,2 persen. Sehingga terasa luas dan nyaman dipandang mata. 

Vendor Infinix sendiri mengklaim bahwa ponsel ini menawarkan warna dan kecerahan yang nyaman bagi mata manusia. Sehingga, Anda tidak akan merasa mata lelah atau pegal karena terlalu lama menatap layar ponsel. 

2. Penggunaan Audio yang Memanjakan Telinga

Infinix tampaknya benar-benar ingin memanjakan pengguna ponsel Infinix Hot ini. Bukan hanya memberikan tampilan layar yang luas, Infinix Hot juga dilengkapi dengan audio yang memanjakan telinga.

Ponsel Infinix satu ini menggunakan teknologi audio DTS yang nyaman di telinga. Penggunaan audio ini membantu pengguna ponsel Infinix mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel yang maksimal. Baik saat menonton film, mendengarkan musik, atau podcast.

Siapa sangka kalau kolaborasi layar luas dan audio yang nyaman ini bisa Anda dapatkan hanya dengan budget Rp 1 juta saja? 

3. Kolaborasi Jeroan Andal, Baterai Besar, dan Kapasitas Lega 

Spesifikasi Infinix Hot 10 yang unggul juga tidak lepas dari kolaborasi jeroan andal, baterai kuat, dan kapasitas penyimpanan besar yang dimilikinya.

Pada seri kali ini, Infinix menggunakan chipset Mediatek Helio G70 (12 nm) yang nyaman digunakan untuk bermain game. Prosesor tersebut dipadukan dengan CPU octa core. Yaitu 2 core Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz dan 6 core Cortex-A55 berkecepatan 1.7GHz. Perpaduan chipset ini membuat ponsel Infinix ini memiliki performa cepat namun tetap hemat daya.

Untuk penggunaan baterainya, Infinix menggunakan baterai berukuran 5.200 mAh. Cukup awet untuk digunakan bermain game mobile. Apalagi untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda tidak perlu mengisi ulang daya terlalu sering.

Tidak cukup dengan spesifikasi jeroan andal dan baterai besar, Infinix juga melengkapi spesifikasi ponsel pintar ini dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Infinix Hot ini datang dengan dua pilihan kapasitas memori yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Tipe pertama memiliki kapasitas RAM 4 GB dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB. Tipe kedua memiliki kapasitas RAM 4 GB juga dengan kapasitas memori internal yang lebih besar. Yaitu sebesar 128 GB. 

Jika Anda masih merasa kurang dengan kapasitas tersebut, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal. Infinix menyediakan slot khusus microSD yang bisa Anda isi dengan memori tambahan hingga 512 GB. 

4. Ponsel Satu Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Infinix tampaknya serius menggarap ponsel pintar satu ini. Meski dibanderol dengan harga murah, Infinix Hot telah dilengkapi dengan empat kamera di bagian belakang. Dengan adanya kamera ini, siapapun pasti tidak akan menyangka kalau harga Infinix Hot 10 ini hanya satu jutaan saja.

Empat kamera ini memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Kamera pertama adalah kamera 16 MP dengan lensa wide, lalu kamera 2 MP dengan kamera macro, kamera 2 MP dengan depth sensor, dan kamera keempat dilengkapi dengan PDAF sensor.

Sedangkan untuk kamera depannya telah dilengkapi dengan single camera 8 MP. Cukup memuaskan untuk Anda yang senang mengambil selfie.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih detail, berikut ini adalah spesifikasi Infinix Hot 10 yang perlu Anda ketahui:

Tabel Spesifikasi Infinix Hot 10
TipeSmartphone
BentukBar
OSAndroid
Versi OSAndroid 10, XOS 6.0
SIMDual Nano SIM
CPUMediatek Helio G70 Octa-core
Kecepatan CPU2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55
Storage64 GB/128 GB
RAM4 GB
External StorageMicroSDXC up to 512 GB
Baterai5.200mAh
Ukuran Layar6,78 inci
Resolusi LayarHD+ 1640 x 720 pixel
Tipe2G/3G/4G (LTE)
2GGSM B2/B3/B5/B8
3GWCDMA B1/B5/B8  
4G (LTE)LTE FDD B1/B3/B5/B7/B8/B20 & LTE FDD B1/B2/B3/B4/B5/B7/B8/B20/B28A/B28BLTE TDD B38/B40/B41
Kamera BelakangQuad Camera 16 MP (wide); 2 MP (macro); 2 MP (depth); QVGA (Low Light sensor)Resolusi video sampai 1080p@30fps
Kamera DepanSingle Camera 8 MP (wide)Resolusi video sampai 1080p@30fps

Harga Infinix Hot 10 dan Cara Mendapatkannya

Setelah melihat spesifikasi dan ulasan dari ponsel Infinix ini, tentu saja Anda penasaran dengan harga yang ditawarkan. Harga Infinix Hot 10 dibanderol pada kisaran Rp 1,6 juta untuk kapasitas memori 64 GB. Sedangkan untuk kapasitas memori 128 GB, harganya ada di kisaran Rp 1,8 juta.

Saat ini, ponsel Infinix Hot telah tersedia di berbagai agen penjualan. Anda juga bisa membeli ponsel ini melalui marketplace favorit Anda. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan pembayaran secara tunai atau secara kredit sesuai dengan kenyamanan Anda.

Saat ini, ada banyak cara pembayaran kredit yang bisa Anda gunakan. Umumnya, pembayaran kredit dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Namun, Anda juga bisa melakukan pengajuan kredit tanpa kartu. Yaitu dengan menggunakan jasa kredit online.

Jika Anda ingin melakukan pengajuan kredit pembelian ponsel, Anda bisa melakukan pengajuan melalui Kredit Pintar. Kredit Pintar merupakan salah satu pinjaman online legal yang telah mendapatkan izin OJK. Sehingga, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan tenang dan aman.

Selain itu, proses peminjamannya juga cukup mudah. Anda bahkan bisa melakukan pengajuan melalui ponsel saja. Dan dalam waktu kurang dari lima menit, pinjaman Anda akan langsung cair ke rekening Anda.

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan uang pinjaman tersebut sesuai dengan keperluan Anda. Termasuk untuk membeli ponsel Infinix Hot 10 yang Anda perlukan.Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
18 Nov 2021
mobile-closeKredit PintarDownload