Ide Jualan Makanan Kekinian yang Tren

07 Feb 2021 by Andro
Ide Jualan Makanan

Ide Jualan Makanan Kekinian yang Tren dan Pasti Laris – Saat ini, dengan rasa yang lezat bukan lagi satu-satunya kunci sukses bisnis kuliner. Anda perlu memanfaatkan tren bisnis makanan. Apalagi di pandemi ini, sebaiknya cari ide bisnis makanan yang juga bisa dengan mudah dijual secara online melalui jasa pengiriman seperti GoFood.

Ide Jualan Makanan Kekinian?

Untuk membuat operasi bisnis menjadi mudah, cukup percayakan Kredit Pintar memberi bantuan pinjaman online bungan rendah untuk UMKM. Saatnya UMKM naik kelas. Berikut ide jualan makanan kekinian yang bisa langsung Anda coba.

1. Salted egg chicken

Tren dengan makanan kekinian sambal telur asin atau telur asin sudah populer selama beberapa tahun, tapi orang Indonesia masih sangat sibuk. Ayam telor asin yang enak juga mudah disajikan, tinggal taruh ayam goreng dan kuah telur asin yang menggugah selera di atas nasi.

2. Keripik salted egg

Jika biasanya Anda menjual keripik kentang kulit salmon dengan bumbu telur asin, Anda bisa memilih menjual keripik kentang atau keripik tapioka telur asin murah.

Selama pandemi ini, Anda bisa menjualnya melalui sistem pre-order atau pengiriman melalui aplikasi layanan pengiriman GoFood sehingga pembeli bisa dengan mudah mendapatkan irisan telur asin.

3. Cireng

Anda bisa mengubahnya menjadi makanan modern dengan menjual cireng dalam berbagai rasa, yaitu cireng penuh pastrami dan keju cireng. Cara mudah menggunakan bahan ekonomis bisa memberi Anda keuntungan lebih besar.

Selama pandemi ini, Anda juga bisa menjual makanan beku, seperti ikal beku, agar pembeli tetap bisa mencicipi ikal yang ada dengan hangat. Jangan lupa gunakan delivery service GoFood.

4. Rujak cireng

Berbeda dengan menu cireng sebelumnya, olahan cireng ini disajikan dengan kuah rujak yang gurih manis dan asam. Karena itu, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan adonan dengan kanji dan kuah rujak utama.

Anda dapat memilih untuk menjual frozen food selama pandemi.

Disaat keadaan telah normal, Anda dapat menjualnya di sekolah, kampus, perkantoran, bahkan pusat perbelanjaan.

5. Donat Indomie

Daya tarik makanan modern ini terletak pada formatnya yang Instagramable yang sangat cocok untuk menarik perhatian pembeli. Apalagi olahan mie instannya akan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Dengan mie instan, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual donat Indomie. Anda juga bisa menambahkan isian daging sapi asap atau keju mozarella.

6. Makaroni Pedas

Bagi pecinta makanan pedas pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan modern yang satu ini. Biasanya dijual dua pilihan yaitu makaroni kering atau makaroni basah. Anda bisa memberikan berbagai macam bumbu pedas, mulai dari medium spicy hingga extra spicy.

Karena sifatnya yang digoreng kering, makaroni pedas ini memiliki daya simpan yang lama, sehingga dapat diproduksi dalam jumlah banyak dan tetap awet.

7. Kebab Goreng

Siapa yang tidak kenal Kebab Turki? Makanan modern ini sudah bertransformasi menjadi kebab goreng yang ukurannya lebih kecil dari kebab biasa. Ditambah dengan lelehan keju dan aneka isian daging, Anda bisa menggoyang lidah.

Makan sangat cocok saat Anda bosan di rumah. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk memulai bisnis kebab goreng Anda.

8. Pizza Goreng

Setelah digemari karena bentuknya yang miniatur dan warnanya yang lembut, pizza goreng ini bisa menjadi konsep bisnis makanan kontemporer yang menguntungkan. Yang Anda butuhkan hanyalah daging, saus tomat, dan keju untuk menggoreng lumpia.

Dari anak-anak hingga orang dewasa, makanan modern ini sangat populer di kalangan semua kalangan. Harganya yang jauh lebih murah dibanding pizza juga menjadi daya tarik tersendiri.

9. Bola ubi

Bola ubi dijual dalam berbagai rasa dan warna, seperti green tea, hazelnut, taro, dan juga oreo. Manisnya dan rasanya yang enak membuat siapapun ketagihan.

Cara pembuatan berbahan dasar ubi ini sangat mudah dibuat, dan Anda hanya membutuhkan sedikit modal untuk memulai bisnis makanan modern ini.

10. Churros

Makanan asal Spanyol ini juga sangat populer di kalangan orang Indonesia. Bagaimana tidak, tekstur di luarnya renyah, dan tekstur di dalam lembut.

Bisa juga ditaburi gula halus dan saus coklat untuk menambah rasa manis. Ini juga mudah dan cepat dibuat, jadi tidak diperlukan operasi bisnis yang merepotkan.

Kredit Pintar, Pinjaman Online Bunga Rendah

Apakah Anda terjerat bunga pinjaman online? Bahkan, karena metode penagihan yang tidak manusiawi, banyak orang yang muncul dengan istilah “lintah darat”.

Namun, datang ke sini, semakin banyak pinjaman online yang mengikuti aturan menetapkan standar suku bunga.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang direkomendasikan adalah Kredit Pintar.

Kredit Pintar juga merupakan aplikasi pinjaman tunai online bunga rendah, kelebihannya proses pembayarannya memakan waktu kurang dari 24 jam dan bisa langsung cair.

Syarat:

  • KTP
  • Tanpa jaminan
  • Tanpa kartu kredit
  • Tanpa BI checking dan
  • Cepat cair Maks 24 jam setelah persetujuan.

Mengenai fasilitas pinjaman kami tawarkan, sebagai berikut:

  • Minimum pinjaman: Rp600.000 – Rp1.8 juta
  • Jangka waktu: 28 hari – 4 minggu.

Syarat Pinjaman bunga rendah di Kredit Pintar:

  • WNI
  • Usia 18 – 55 tahun
  • KTP masih berlaku
  • Memiliki rekening Bank sesuai KTP
  • Tempat tinggal di Indonesia

Dalam proses pencairan, Kredit Pintar melakukan potongan biaya di tahap awal (biaya provisi). Jadi, dana yang di transfer di rekening nasabah, tidak sebesar persetujuan pada plafon pinjaman.

Bagaimana dengan bunga ? Apakah benar di Kredit Pintar pinjaman bunga rendah? Lihat contoh simulasinya:

  • Pinjaman Rp 600.000 (pencairan tidak sama)
  • Pencairan R p570.000
  • Waktu: 28 hari
  • Total Pelunasan: Rp 697.600
  • Total bunga dalam 28 hari: 22,3% atau 0,8% per hari. Anda bisa lihat, bunga rendah yang tidak sampai 1%.

Nah, ada beberapa informasi dan saran seputar pengajuan pinjaman online bunga rendah yang bisa jadi pertimbangan calon peminjam.

Sebelum mengirimkan. Sebaiknya periksa kembali keamanan perusahaan pinjaman online agar tidak jatuh ke dalam perangkap hutang karena kurangnya transparansi.

Baca Juga:

Tips Memilih Pinjaman Online Tanpa Jaminan bagi Anda

Pinjaman Online Bunga Rendah 2021 Untuk Kebutuhan Jelang New Normal

mobile-closeKredit PintarDownload