Ide Bisnis Makanan Ringan Enak Dan Menguntungkan, Intip Yuk!

Ide Bisnis Makanan Ringan Enak Dan Menguntungkan, Intip Yuk!

23 Feb 2021 by Andro
ide bisnis makanan

Bisnis makanan selalu mengalami perubahan setiap tahunnya. Munculnya berbagai jenis makanan-makanan yang unik membuktikan pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia. Buat kamu yang masih belum berani berbisnis, pantengin dulu yuk ulasan kami.

Susu Goreng

Masyarakat Indonesia parti tidak asing dengan gorengan. Dari dulu hingga sekarang, gorengan banyak dijajakan dan menjadi salah satu makanan yang familiar. Nah disini kamu dapat mengembangkan gorengan menjadi ide bisnis makanan yang unik.

Baru-baru ini camilan susu goreng sedang naik daun. Teksturnya kenyal dan lembut, apalagi bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat susu goreng mudah ditemukan. Kamu cukup menyediakan susu UHT, tepung maizena, gula, minyak sayur, baking powder dan vanilla sebagai bahan utamanya. Kamu juga boleh menambahkan keju parut sebagai penguat rasa.

Stik Donat

Biasanya kamu menjumpai donat dengan bentuk bulat dan berlubang di bagian tengahnya, lalu dilumuri berbagai topping seperti meises, coklat, keju, kacang, dan lainnya. Namun apa jadinya jika donat bulat nan menggiurkan ini ditusukkan ke tusuk sate?.

Ya, adonan donat yang sudah disiapkan ditusukkan ke tusuk sate sebelum digoreng. Setelah matang, celupkan ujungnya pada berbagai topping lucu seperti marshmallow, sprinkle, gula halus, ataupun cukup dilumuri coklat.

Ide bisnis makanan stik donat ini dapat menjadi peluang yang potensial loh, apalagi belum banyak orang-orang yang mencoba membuatnya. Jangan takut kekurangan modal, karena kamu dapat mengajukan pinjaman online terpercaya di berbagai aplikasi pinjaman online. Dengan modal yang didapat, kamu dapat secepatnya membuka usaha makanan ini.

Roll Cake Es Teler

Kamu pasti mengenal es teler sebagai minuman pelega tenggorokan saat tengah hari. Tapi siapa sangka, minuman yang berisi potongan nangka, kelapa muda, es serut dan sirup ini ternyata dapat diolah menjadi cake loh.

Bahan-bahan untuk membuat roll cake es teler dapat kamu temukan dengan mudah di toko bahan kue, antara lain tepung maizena, tepung terigu, pasta vanilla, susu cair, gula pasir, telur, dan pewarna makanan. Untuk isiannya sama seperti komposisi es teler, kamu dapat menggunakan potongan nangka, kelapa muda dan whipping cream.

Setelah semua adonan dicampurkan, cetak adonan diatas loyang dan panggang dalam oven sekitar setengah jam. Untuk kamu yang tidak memiliki oven, pangganglah adonan diatas teflon dengan api super kecil dan tunggulah hingga matang. Setelah matang dinginkan sebentar sebelum diberi isian.

Namun jika kamu tidak memiliki oven maupun teflon, jangan khawatir. Kamu dapat mengandalkan pinjaman online terpercaya untuk membantumu memulai ide bisnis makanan unik ini.

Mozzarella Sticks

Selama ini kamu pasti mengenal keju mozzarella sebagai pelengkap makanan ataupun topping pizza. Namun keju mozzarella juga dapat diubah menjadi camilan yang sederhana dan unik loh, cocok untuk inspirasi bisnis makanan ringan.

Cara membuatnya simple, cukup lumurkan satu batang mozzarella ke dalam adonan tepung terigu, air, telur, dan garam. Selanjutnya lumuri seluruh bagian keju dengan tepung panir, lalu goreng hingga berwarna keemasan.

kredit pintar

Walaupun simple dan enak, namun beberapa bahan kue dan peralatan baking di pasaran masih relatif membutuhkan biaya modal yang besar. Tapi kamu tak perlu khawatir, cukup download aplikasi pinjaman online, Kredit Pintar untuk mengajukan modal usaha. 

Dengan aplikasi pinjaman online terpercaya semua kebutuhan bisnismu cepat teratasi. Selain itu, proses aplikasi pinjaman online terpercaya Kredit Pintar juga cepat cair 24 jam dan bebas ribet. Jadi tunggu apalagi, download aplikasi Kredit Pintar sekarang dan segera bangun bisnismu!