10 Rekomendasi Vape dan Daftar Harga Vape Terbaru

22 Mar 2022 by Laruan, Last edit: 05 Apr 2022

Vape atau vapor hadir sebagai alternatif untuk menggantikan rokok konvensional. Penggunaan vape sekarang ini pun semakin banyak digandrungi karena memiliki model hingga device yang berbeda. Karena perbedaan device dan model ini, harga vape yang dijual di pasaran pun bervariasi.

D:\FREELANCE NULIS\_KREDIT PINTAR\3\PIC\8\10 Rekomendasi Vape dan Daftar Harga Vape Terbaru.jpg

Kisaran harga vape yang beragam tersebut juga dikarenakan fitur dan keunggulan yang dimiliki. Semakin mahal harga suatu vape, bisa dibilang semakin banyak pula keunggulannya. Untuk mengetahui update daftar harga vape terbaru, di bawah ini sudah ada penjelasan lengkapnya sekaligus dengan rekomendasi vape terbaik. 

Baca juga: Spesifikasi dan Harga iPad Air M1 2022

Art Mod by Preva x Owlexandrea 

Rekomendasi vape pertama ini merupakan kolaborasi antara Owlexandria serta Preva (Premium Vape). Dimensi dari vape Art Mod tergolong kecil berukuran 88x51x24.5 mm. Dimensi kecil tersebut membuat bobotnya ringan. Art Mod dilengkapi dengan layar OLED kecil dengan ukuran 0,49. 

D:\FREELANCE NULIS\_KREDIT PINTAR\3\PIC\8\Art Mod by Preva x Owlexandrea.jpg

Selain itu, ada pula tombol plus minus untuk mengatur tegangan dan daya vape. Dalam Art Mod juga tersedia 2 jenis pengaturan yaitu watt dan volt. Satu lagi keuntungan yang cukup baik dari Art Mod ada pada harganya yang tergolong terjangkau. Harga vape Art Mod dibanderol mulai dari Rp330.000 yang pastinya ramah di kantong pemula. 

AugVape Druga Squonk 

AugVape Druga Squonk adalah vape dengan tipe tabung RDA yang memiliki desain round corner. Bentuk vape ini mungil dan tampilannya cukup keren dengan bodi yang mengkilap. Vape ini juga dilengkapi dengan 2 lubang oval untuk membantu penangkapan udara yang maksimal.  Berkat adanya lubang ini membuat tekanan udara menjadi lebih presisi saat memasuki katup pembakaran.

Sebagai vape dengan tipe mod, AugVape memiliki cita rasanya begitu terasa. Ditambah lagi dengan kepulan asap tebal yang sering dicari-cari oleh pengguna. Terkait dengan harganya, kamu bisa memilikinya mulai dari Rp499.900. Masih tergolong harga vape yang menengah, jadi bisa kamu masukkan sebagai daftar vape dengan harga terjangkau.

Eleaf iStick Pico

Apabila kamu mencari vape dengan desain minimalis, Eleaf iStick Pico ini adalah pilihan yang tepat. Vape ini memiliki ukuran kecil dengan balutan warna perak yang membuatnya tetap terlihat elegan. Bahkan, ada yang menyebut jika Eleaf iStick Pico termasuk mod mekanik elektrik terkecil. 

Baca juga: Daftar Harga Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Bagi Anda

Ukuran mungil tersebut membuatnya lebih fleksibel untuk dibawa ke mana saja. Sehingga, sangat memudahkan pemilik vape. Dari segi pemakaian, Eleaf iStick Pico juga tergolong mudah. Kamu tak perlu meneteskan liquid berkali-kali karena tangki yang disediakan memiliki model RTA. Harga vape ini tergolong ekonomis yakni sekitar Rp650.000.

Joyetech Teros Zoo Pod

D:\FREELANCE NULIS\_KREDIT PINTAR\3\PIC\8\Joyetech Teros Zoo Pod.jpg

Joyotech Teros Zoo Pod adalah hasil kolaborasi dari Joyetech dan Zoo. Dilihat dari tampilannya, Joyetech Teros Zoo Pod memiliki tampilan keren dan sangat identik dengan anak muda. Vape ini dilengkapi dengan baterai 650 mAh dan watt 13. Dilihat dari produknya yang mungil, maka vape ini tergolong cocok untuk pemula terutama kalangan muda-mudi. 

Uniknya, Joyetech Teros juga dilengkapi dengan aksesori seperti lanyard dan case yang cukup menarik. Tersedia pula 10 jenis warna yang membuatnya lebih beragam dari vape lain. Diketahui harga vape Joyetech Teros tergolong sangat terjangkau yaitu hanya Rp290.000. Pastinya sangat ramah di kantong pemula. 

Joyetech Exceed Grip 

Satu lagi rekomendasi vape dari Joyetech yaitu Joyetech Exceed Grip. Bentuk dari vape ini terbilang sangat nyaman untuk digenggam, selain itu juga memiliki desain yan keren. Joyetech Exceed Grip cukup banyak dicari karena termasuk dalam kategori vape all-in-one yang memang sedang hits di kalangan pengguna vape. 

Sama seperti seri Joyetech di rekomendasi sebelumnya, seri ini memiliki ragam warna yang bervariasi. Warna tersebut masuk kategori warna cerah yang biasanya cukup dicari oleh anak-anak muda. Kisaran harga vape ini juga tidak jauh beda dari seri sebelumnya yakni sekitar Rp320.000. 

Juul

Juul memiliki bentuk yang unik dan bisa dibilang sekilas mirip dengan flashdisk. Banyak yang mengatakan jika Juul termasuk pelopor vape modern karena bentuknya yang tipis. Lalu, Juul juga memiliki sistem cartridge yang tertutup, sehingga pod bisa langsung diganti setelah habis. 

Namun, karena pod yang bisa diganti ini, justru menjadi masalah bagi lingkungan. Pod tersebut dinilai tidak ramah lingkungan dan bisa menyebabkan timbunan sampah. Namun, meskipun begitu Juul masih cukup banyak digemari, apalagi varian rasanya yang cukup banyak. Untuk  saat ini, harga vape Juul dibanderol sekitar Rp375.000. 

GeekVape Aegis Legend 

D:\FREELANCE NULIS\_KREDIT PINTAR\3\PIC\8\GeekVape Aegis Legend.jpg

GeekVape Aegis Legend dikenal sebagai vape dengan ketahanan tinggi. Vape satu ini memiliki tahan air, debu, dan tahan terhadap guncangan. Bodi yang dimiliki oleh Aegis boleh jadi berat, namun bodi tersebut yang membuatnya sebagai pelindung saat jatuh. Sehingga, Aegis tetap aman dan pastinya tahan banting. 

Baca juga: Spesifikasi Realme 8 dan Harga Terbaru 2022

Selain itu, Aegis telah didukung dengan chipset canggih yang tahan dengan daya 200 watt. Pilihan warnanya beragam mulai dari warna lembut hingga corak burung garuda. Performa dari Aegis juga membuatnya mendapat julukan vape mekanik terbaik. Bahkan, sejak awal mula vape ini dirilis. Jika tertarik memiliki vape satu ini, maka harga vape yang perlu kamu bayarkan sekitar Rp390.000.

SMOK Fetch Mini

SMOK Fetch Mini memiliki bodi yang terbuat dari kaca dengan tampilan yang terlihat mewah. Tangki dari Fetch Mini bisa menampung hingga 4 ml, setidanya cukup untuk penggunaan normal selama 4 jam. Baterai dari Fetch Mini sebesar 1200 mAh dengan daya 5-10 watt. SMOK Fetch Mini juga tergolong sebagai vape all-in-one yang mendukung liquid creamy dan freebase

Disediakan pula layar seukuran 0.96 inci yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol status dari vape. Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Fetch Mini, harga vape satu ini dipatok mulai dari Rp345.000. Harga tersebut masih tergolong rata-rata untuk vape atau vapor. 

Suorin Air Starter Kit Vape 

Suorin Air Starter Kit adalah jenis vape dengan ukuran mungil lainnya yang bisa kamu simpan di saku. Modelnya tergolong modern dengan bodi ramping. Desainnya banyak diminati, bila dibandingkan dengan desain Cube seperti yang populer akhir-akhir ini. 

Kapasitas baterainya sebesar 400 mAh dengan kapasitas pod sebanyak 2 ml. Warna yang disediakan juga cukup beragam, seperti hitam, putih, pink, dan merah. Tidak perlu takut menguras kantong, harga vape Suorin Air terbilang sangat terjangkau mulai dari Rp240.000 saja. 

Uwell Caliburn 

D:\FREELANCE NULIS\_KREDIT PINTAR\3\PIC\8\Uwell Caliburn.jpg

Uwell Caliburn memiliki banyak keunggulan dari segi fungsi, desain, hingga kepraktisannya. Bentuknya berupa tabung memanjang, namun cukup ramping. Lalu, Uwell Caliburn mendukung penggunaan liquid salt nicotine yang bisa menghasilkan rasa yang sempurna. 

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Uwell Caliburn kerap membuatnya dijuluki sebagai vape terbaik.  Namun, dikenal sebagai vape terbaik tidak membuatnya mematok harga tinggi. Harga vape ini masih cukup terjangkau bila dibandingkan dengan yang lainnya yaitu Rp179.900. 

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A32 dan Harga Terbaru 2022

Itulah 10 macam rekomendasi vape terbaik sekaligus dengan harga vape terbaru. Berbagai vape di atas tergolong sebagai vape modern dan memiliki desain yang sangat menarik. Dari segi harganya pun termasuk cukup terjangkau, bahkan beberapa masih di bawah setengah juta.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
05 Apr 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download