Diluncurkan 3 Tahun Lalu, Intip Harga Poco X3 NFC Sekarang!

13 Jul 2023 by Laruan, Last edit: 12 Jul 2023

Harga Poco X3 NFC juga mengalami fluktuasi layaknya barang lainnya mengingat handphone Android tersebut merupakan keluaran tahun 2020. Dengan desain yang menarik, harga yang terjangkau, dan spesifikasi yang tidak kalah dengan handphone android sejenis membuat Poco X3 NFC masih menjadi salah satu pilihan di tahun 2023 ini. Mari simak detail harga dan spesifikasinya di bawah ini!

Harga Poco X3 NFC

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Poco F3 Setiap tahunnya ada banyak produk smartphone baru yang diluncurkan dengan berbagai fitur juga teknologi terbaru. Salah satu handphone baru yang mendapatkan cukup banyak perhatian besar adalah produk keluaran perusahaan yang berafiliasi dengan Xiaomi, Poco. Sudah diperkenalkan sejak tiga tahun lalu, Poco X3 NFC telah menjadi favorit banyak pengguna Android.Desain dan spesifikasinya yang masih mumpuni membuat Poco X3 NFC masih menjadi pilihan yang menarik di tengah gempuran pasar dan persaingan smartphone yang ketat. Harga yang mengalami fluktuasi setelah 2 tahun diluncurkan membuat produk semakin dilirik lagi karena mengalami sedikit penurunan. Jika Sobat Pintar tertarik dengan produk dari perusahaan Cina ini, ada baiknya untuk mengetahui beberapa hal penting selain harga Poco X3 NFC ini.

Daftar Harga Poco X3 NFC dan Poco Seri X Setelahnya

Selain mengetahui harga dari seri Poco X3 NFC, tidak ada salahnya untuk mengetahui juga Poco Seri X setelahnya. Pengetahuan ini dapat menjadi tambahan pertimbangan buat Sobat Pintar yang berniat untuk membeli smartphone Android tersebut. Setelah seri Poco X3 NFC, perusahaan asal Cina ini sudah mengeluarkan Poco seri X4 dan juga X5 yang tidak kalah menarik perhatian, apalagi seri Poco X5 Pro 5G yang baru saja dirilis akhir bulan Juni ini. 

Harga Poco X3 NFC

Baca juga: Nomor 5 Worth It! Inilah HP 2 Jutaan Terbaik 2022! 

1. Poco X3 NFC (RP2.899.000 – 3.299.000)

Harga Poco X3 NFC tentu lebih murah dari seri terbarunya, namun masih memiliki nominal yang cukup bersaing di pasar Android dewasa ini. Tidak tanggung-tanggung, Poco X3 NFC dibanderol dengan harga RP3.299.000 untuk spesifikasi 8/128GB dan RP2.899.000 untuk spesifikasi 6/64GB. Dengan harga tersebut, Sobat Pintar sudah dapat menikmati berbagai fitur menarik yang tidak kalah canggih dari seri terbaru Poco lainnya. 

2. Poco X3 NFC (RP3.499.000 – RP3.999.000)

Setelah mengeluarkan Poco X3 NFC, Poco dan Xiaomi menghadirkan seri Poco X3 Pro di tahun 2021 yang tentunya tidak kalah kerennya. Performa tinggi yang didukung dengan Qualcomm Snapdragon 860, desain bodi dual tekstur, hingga fotografi malam yang lebih baik membuat seri ini tidak kalah menarik perhatian. Masih dengan rasio 120Hz untuk layarnya, Poco X3 Pro dihargai mulai dari RP3.499.000 hingga RP3.999.000 untuk RAM 8/128GB.

3. Poco X4 Pro (RP2.195.000)

Poco X4 Pro mungkin terbilang lebih muda dibandingkan dengan Poco X3 NFC, akan tetapi harganya justru terbilang lebih murah. Hal ini karena harga dari Poco X3 NFC sempat mengalami kenaikan di kuartal terakhir tahun 2022 disebabkan permintaan produk yang masih cukup tinggi. Selain itu, harga RP2.195.000 ini adalah harga untuk spesifikasi 4/64GB yang terbilang standar kebutuhan di era teknologi handphone yang sudah sangat berkembang.

4. Poco X5 5G (RP3.499.000)

Seri X dari Poco terbaru adalah Poco X5 yang saat ini telah hadir dengan versi Poco X5 5G dan Poco X5 Pro. Harga ini diperuntukkan untuk Poco X5 5G dengan spesifikasi RAM mumpuni, yaitu, 6/128GB. Jika Sobat Pintar beralih tujuan dan memutuskan untuk membeli HP ini, belilah di counter terdekat, website, atau akun officiale-commerce dari Xiaomi dan Poco.

5. Poco X5 Pro (RP3.499.000 – RP3.999.000)

Baru saja resmi diperjual-belikan pada tanggal 27 Juni 2023, Poco mematok harga antara RP3.499.000 hingga RP3.999.000 untuk Sobat Pintar yang ingin mengantongi Poco X5 Pro. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED 120Hz, Snapdragon 695 5G, RAM hingga 13GB. Sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari ataupun dijadikan handphone gaming yang terbilang cukup terjangkau dengan kualitas yang sudah sangat mumpuni.

Spesifikasi Singkat Poco X3 NFC

Semenjak perilisan pertamanya, produk kebanggaan dari perusahaan yang berafiliasi dengan Xiaomi ini telah menjadi sorotan. Kombinasi menarik dari harga Poco X3 NFC yang terjangkau dan spesifikasi tangguh yang diperlihatkan membuat smartphone ini sangat menarik. Berikut rincian spesifikasi dari produk keluaran Poco ini yang membuatnya tetap unggul hingga kini.

Harga Poco X3 NFC

Baca juga: Yuk Simak Harga dan Spesifikasi Xiaomi Poco X3 NFC 

1. Layar

Walaupun sudah diterbitkan sejak tiga tahun lalu, Poco X3 NFC telah hadir dengan spesifikasi layar yang sangat mumpuni. Layarnya dibekali dengan 120Hz AMOLED yang responsif dan membuat penggunanya dapat menikmati pengalaman visual yang nyaman serta halus. Sobat Pintar pasti akan dimanjakan dengan visual yang diberikan, sangat cocok dipakai untuk menonton video hingga bermain game dengan grafis yang cukup tinggi.

2. Kamera

Foto yang estetik sudah bukan hal yang sulit untuk didapatkan semenjak ada kamera dari Poco seri ini. Mengambil foto yang bagus juga tidak perlu menggunakan kamera berspesifikasi tinggi lagi, cukup dengan Poco X3 NFC yang sudah dibekali dengan kamera utama 64MP, Sobat Pintar sudah dapat menghasilkan foto yang tajam dan juga terperinci. Kamera 12MP untuk bagian depannya dan dapat menghasilkan foto HD yang bikin semua orang semakin percaya diri dengan foto yang dihasilkan.

3. Platform

Hadir pertama kali dengan Android 10 dan sudah dapat diperbarui dengan OS terbaru. Tidak lupa dengan Chipset Snapdragon 723G yang bikin performa game semakin keren dan menyenangkan untuk dimainkan. Octa-Core adalah CPU yang membantu kinerja terbaik Poco X3 NFC semakin terlihat.

4. Memori

Ada tiga pilihan memori yang dapat dipilih saat Sobat Pintar memutuskan untuk membelinya. Memori ini cukup berpengaruh terhadap harga Poco X3 NFC yang akan dibeli, semakin besar memori yang ditawarkan maka semakin mahal pula harganya. Tiga pilihan tersebut di antaranya, 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB.

5. Baterai

Dengan baterai Li-Po 5160 mAh, para pengguna akan semakin puas dan dapat menggunakan smartphone kebanggaan dari perusahaan Poco ini dalam waktu yang cukup lama setelah diisi dayanya sekali. Baterai yang telah diisi penuh dapat bertahan seharian jika digunakan untuk penggunaan biasa. Layaknya baterai smartphone terkini lainnya, baterai dari Poco X3 NFC adalah baterai tanam yang pastinya tidak dapat dibongkar-pasang dengan mudah.Selain kelima spesifikasi di atas, ada spesifikasi lainnya yang membuat Poco X3 NFC sebagai salah satu smartphone Android yang tidak mudah untuk dilewatkan begitu saja. Dari segi body, sounds, dan fitur lain yang juga ditawarkan seperti fingerprint, gyro, compass, serta accelerometer.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech berizin dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
12 Jul 2023
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download