Dana Segar Tanpa Ribet, Segera Download Aplikasi Pinjaman Online Ini !!

14 Feb 2021 by Andro
download aplikasi pinjaman online

Aplikasi pinjaman online kini semakin marak di masyarakat. Anda cukup download aplikasi pinjaman online yang diinginkan dan nanti Anda akan menerima dana tunai dengan proses pencairan yang cepat Banyak masyarakat yang berminat dengan pinjaman uang online ini karena tidak ribet dan langsung cair. Dibanding dengan pinjaman di bank, memang pinjaman online ini proses pencairannya lebih cepat.

Namun karena banyaknya masyarakat yang download aplikasi pinjaman online ini, banyak juga pihak-pihak yang sengaja dan tidak bertanggung jawab ikut dalam arus pinjaman tanpa adanya pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Aplikasi yang illegal ini tentunya sangat merugikan masyarakat karena memiliki bunga lebih dari bunga maksimal pinjaman online yakni 0.8% per hari. Oleh karena itu, Anda perlu melihat legalitas dari aplikasi pinjaman online sebelum Anda mengajukan pinjaman uang.

Yuk download aplikasi pinjaman online yang terpercaya di bawah ini.

1. KreditPintar

kredit pintar

Penyedia layanan pinjaman dana online yang bisa langsung cair dalam 24 jam adalah KreditPintar. Plafon pinjaman dari KreditPintar berkisar hingga Rp 2 juta dengan tenor pengembalian maksimal 3 bulan.

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif ketika Anda membutuhkan dana darutat karena proses pencairan dana di KreditPintar hanya butuh waktu kurang dari 1 jam. Jika Anda mendaftar di Kredit Pintar, maka akan dikenakan biaya layanan 10% – 15% dari total pinjaman Anda. Pastikan juga Anda sudah berusia minimal 21 tahun.

2. Asakita

Aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK diantaranya adalah Asakita. Aplikasi Asakita memiliki 2 produk pinjaman yakni Asalite dan Topindo Paylater. Pada pinjaman Asalite, Anda dikenakan bunga 0.8% per hari, jumlah pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3 juta dengan tenor 5-30 hari.

Sedangkan pada pinjaman Topindo Paylater, Anda akan dikenakan bunga rendah sebesar 0.2% per hari, plafon pinjaman Asakita mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta dengan tenor 5 hingga 30 hari.

3. Dana Kini

Aplikasi pinjaman dana online dengan cicilan tanpa kartu kredit adalah Dana Kini. Prosesnya mudah, tanpa administrasi yang ribet dan tanpa kertas. Bunga dari Dana Kini tergolong bunga rendah karena bersifat tetap mulai dari 1% saja per bulan.

Untuk status pengajuan di aplikasi Dana Kini hanya memakan beberapa menit saja, jadi Anda tidak perlu ribet pinjam uang ke bank. Biaya admin yang murah hanya Rp 50.000 per pengajuan.

4. Adapundi

Platform pinjaman uang tunai online yang harus Anda coba salah satunya adalah Adapundi. Pada Adapundi, hanya bermodalkan KTP Anda sendiri, Anda sudah bisa menikmati pinjaman dana hingga Rp 4 juta.

Bunga harian yang dikenakan oleh Adapundi tergolong rendah hanya hingga 0.8% untuk pinjaman. Prosesnya cepat bahkan tidak sampai memakan waktu lebih dari 15 menit. Untuk pengajuannya, di Adapundi ini bebas jaminan atau tanpa agunan.

5. Kontanku

Solusi buat Anda yang memiliki usaha UMKM maka Anda perlu tahu tentang aplikasi pinjaman online Kontanku ini. Kontanku akan menyediakan layanan pinjaman dana yang cocok untuk Anda dalam mengembangkan bisnis atau usaha yang sedang Anda jalani.

Bunga per bulan dari Kontanku sebesar 3.0% – 5.0%. Sedangkan untuk plafon pinjaman di Kontanku berkisar dari Rp 2,000,000 hingga Rp 2,000,000,000. Tak usah ragu karena aplikasi ini sudah dipercayai dan digunakan oleh 1517 peminjam dengan total pinjaman Rp 1,200,986,196.

6. Dumi

Kerja sama antara BKN (Badan Kepegawaian Negara), Mantap (Bank Mandiri Taspen) dan PT Fidac Inovasi Teknologi sukses menghasilkan aplikasi pendanaan bagi PNS yakni Dumi (Duit Makro).

Dumi hanya menarik bunga sebesar 0.8% per bulan. Biaya di Dumi transparan, jadi tidak ada biaya lain yang tersembunyi ketika pengajuan pinjaman. Dumi juga menyediakan beberapa layanan produk sesuai dengan kebutuhan ASN.

dumi

7. DanaBijak

Untuk Anda yang membutuhkan pinjaman dana untuk Pendidikan, kesehatan, biaya kebutuhan sehari-hari dan pengeluaran tidak terduga, maka Anda bisa gunakan aplikasi DanaBijak..

Plafon yang ditawarkan oleh DanaBijak berkisar hingga Rp 3 juta dengan jangka waktu pinjaman 30 hari. Bahkan jumlah peminjam aktif di DanaBijak ini sudah terdapat 8128 orang dengan total peminjam sebesar 30951 peminjam.

8. Julo

Perusahaan fintech Julo ini akan memberikan Anda solusi pinjaman online tanpa agunan dengan bunga harian sebesar 0.1% per hari. Aplikasi ini juga sudah memanfaatkan teknologi canggih dan sistem keamanan yang baik guna menjamin privasi data Anda.

Seluruh produk Julo akan terus dikembangkan agar dapat memberikan pelayanan yang baik untuk Anda. Tak usah khawatir, Julo sudah mengantongi izin dari OJK dengan surat KEP-16/D.05/2020 dan memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000.

9. Singa Fintech

Salah satu aplikasi pinjam dana online yang aman dan terpercaya adalah Singa Fintech. Bunga pinjaman yang ditawarkan lebih rendah dari program pinjaman lainnya yakni 0.3% per hari. Plafon pinjaman dari Singa Fintech mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan waktu tenggat 5-30 hari.

Produk lain dari Singa Fintech adalah pinjaman karyawan mitra yang memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Tenor dari Singa Fintech berkisar dari 2-3 bulan dengan bunga 1% per bulan.

10. UangTeman

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan ketika membutuhkan dana darurat adalah UangTeman. Perusahaan fintech ini menggunakan sistem 1 kali pembayaran yang termasuk uang kewajiban biaya layanan dan uang pokok. Anda bisa meminjam dana di UangTeman mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 3 juta dengan durasi tenor dari 65-70 hari.

Tidak usah diragukan lagi tentang aplikasi UangTeman, 82001 orang sudah bergabung dan pernah meminjam disini bahkan total pinjaman sudah Rp 628,7 M sejak UangTeman berdiri pada 2015 lalu. Jumlah yang tergolong fantastis bukan?

Tak hanya itu, pada aplikasi ini sudah dilengkapi dengan teknologi credit machine paten asal Singapura. Data Anda dijamin aman karena memiliki izin dari OJK.

11. AdaKami

Perusahaan fintech terakhir yang kami sarankan adalah AdaKami. Mengapa? Karena AdaKami sudah mempunyai izin dari OJK yakni No Izin KEP 128/D.05/2019. Pinjaman online melalui aplikasi ini tergolong mudah dan proses persetujuannya membutuhkan 48 jam dibanding Anda meminjam yang membutuhkan waktu kira-kira seminggu untuk mencairkannya.

Bermodalkan nomor ponsel dan KTP, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi AdaKami dengan limit pinjaman hingga Rp 2.3 juta. Bunga di AdaKami termasuk terjangkau dan keamanan data Anda terjamin.

Berikut 11 rekomendasi fintech idaman yang terpercaya. Makanya, yuk download aplikasi pinjaman online di atas agar segera mendapatkan dana yang dibutuhkan.

mobile-closeKredit PintarDownload