CSR Kredit Pintar ajak penerima bantuannya untuk meraih impian

24 Jun 2021 by pujisukarryadi

CSR (Corporate Social Responsibility) adalah salah satu upaya dari sebuah perusahaan untuk mewujudkan misi yang dimiliki di tengah masyarakat.

Salah satu manfaat CSR adalah menjadi jembatan antara perusahaan untuk menyalurkan kontribusi ke masyarakat sesuai dengan misi yang dimilikinya.

Artinya, dengan adanya CSR, perusahaan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini (23 Juni 2021), PT Kredit Pintar Indonesia baru saja meluncurkan program CSR terbarunya, dengan tema ‘’Meraih Impian’’. 

Adapun yang menjadi penerima kontribusi dalam program CSR ini adalah Panti Asuhan Muslim Nusantara yang terletak di Jakarta Selatan.

Simak berita selengkapnya dalam artikel berikut.

‘’Meraih Impian’’ Menjadi Tema CSR Kredit Pintar 

Tim Kredit Pintar percaya bahwa akses menuju pendidikan tanpa batas adalah salah satu cara yang harus ditempuh untuk mewujudkan cita-cita, atau impian di dalam hidup.

Saat ini, Indonesia menerapkan kegiatan pembelajaran jarak jauh guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Alhasil, pelajar di seluruh Indonesia wajib memiliki akses internet untuk dapat melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan optimal.

Dikarenakan hal tersebut, maka dalam program CSR terbarunya, kali ini Kredit Pintar berinisiatif untuk memberikan bantuan akses internet bagi pelajar yang tinggal di Panti Asuhan Muslim Nusantara.

Dengan adanya bantuan tersebut, Kredit Pintar berharap semakin banyak pelajar yang mendapatkan akses menuju pendidikan tak terbatas melalui akses terhadap teknologi agar mereka dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran jarak jauh dengan optimal.

Dengan adanya pendidikan tak terbatas, Kredit Pintar berharap mereka bisa meraih impian yang dicita-citakan.

Tidak lupa, sebagai upaya menjaga kebersihan kolektif di masa pandemi, Kredit Pintar juga menyalurkan bantuan berupa perlengkapan dan peralatan kebersihan dalam program CSR terbarunya.

Monica Melinda, pengelola Panti Asuhan Muslim Nusantara sangat berterima kasih karena bisa menerima bantuan dari Kredit Pintar dan kami percaya kegiatan belajar akan sangat meningkat karena adanya akses internet, yang sangat berarti bagi kami. Dirinya juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan dalam CSR Kredit Pintar pada bulan Mei lalu, berupa multivitamin dan kebutuhan pokok anak-anak dan pengelola Panti Asuhan di masa pandemi COVID-19.

Yasmine Meylia, Head of Government Relations Kredit Pintar, mengatakan bahwa akses internet adalah hal yang penting untuk menjalankan aktivitas belajar dan dirinya percaya bahwa hal tersebut akan membantu penerimanya untuk menemukan dan mewujudkan impian mereka melalui akses yang lebih baik terhadap materi pendidikan. Dirinya juga berharap Program CSR Kredit Pintar dengan tema “Meraih Impian” bisa menjadi payung program untuk CSR di bidang pendidikan selanjutnya.Sebagai sebuah perusahaan financial technology, salah satu misi yang dimiliki Kredit Pintar adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan melalui penyediaan akses keuangan bagi masyarakat yang memiliki kesulitan akses terhadap produk perbankan. Dalam kesempatan sebelumnya, Kredit Pintar mendonasikan 1000 buah masker untuk sebuah rumah sakit di Tangerang dan memberikan hygiene kit  bagi para komuter sebagai bentuk kontribusi dalam melawan penyebaran virus COVID-19.

mobile-closeKredit PintarDownload