Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru 2021 Tanpa Ribet!

18 Oct 2021 by Laruan

Sobat Pintar lagi cari cara pinjam uang Telkomsel terbaru 2021? Tidak perlu khawatir, pada artikel ini akan dikupas tuntas dan memberikan solusi terbaik untuk Sobat Pintar tanpa ribet sama sekali.

Terlebih lagi jika keuangan sedang menipis, pasti untuk meminjam pulsa Telkomsel tanpa biaya ini akan menjadi solusi emas yang dapat mengatasi masalah Sobat Pintar. Dana pinjaman modal juga bisa Sobat Pintar dapatkan melalui kredit pintar seperti meminjam pulsa Telkomsel.

Meminjam pulsa Telkomsel sendiri adalah layanan yang memungkinkan Sobat Pintar untuk menjaga komunikasi tetap berjalan, bahkan jika Sobat Pintar tidak memiliki modal sama sekali.

Sobat Pintar bisa menggunakan pulsa Telkomsel tanpa perlu membayar di awal. Bahkan, Sobat Pintar tidak memerlukan permintaan pinjaman modal secara online karena dapat dilakukan dengan beberapa langkah instan.

Penasaran dan tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan mengenai cara pinjam pulsa Telkomsel terbaru 2021 saat ini.

Syarat Pinjam Pulsa Telkomsel 2021

Sebelum melakukan peminjaman, Sobat Pintar perlu memenuhi beberapa persyaratan dari pihak Telkomsel. Ketika mengaktifkan paket darurat Telkomsel, Sobat Pintar dapat telponan, SMS, dan mengakses Internet sesuai dengan biaya yang tersedia.

Sistem pinjam pulsa Telkomsel akan memiliki cara yang berbeda dengan penggunaan paket lainnya. Sebab sifatnya yang harus dibayar pada pengisian selanjutnya. 

Nah, untuk mendapatkan paket darurat Telkomsel melalui SMS itu sendiri, Sobat Pintar perlu memenuhi beberapa syarat dibawah ini.

  1. Pulsa telepon dan SMS habis. 
  2. Kehabisan pulsa saat menggunakan data/internet. 
  3. Gagal melakukan aktivasi layanan karena pulsa habis. 
  4. Pulsa habis dan mengakibatkan transaksi terganggu.

Langkah Mendapatkan Pinjaman Pulsa dari Telkomsel

Setelah Sobat Pintar telah memenuhi persyaratan yang ada diatas, langkah selanjutnya bisa Sobat Pintar ikuti beberapa cara dibawah ini.

  1. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Melalui UMB

Ketikkan kode *500*5#, lalu klik OK atau Telepon. Lalu ketik ‘1’ untuk verifikasi bahwa Sobat Pintar menyetujui atas pinjaman pulsa Telkomsel.

Setelah beberapa saat, Sobat Pintar akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket darurat Telkomsel telah diaktifkan.

Setelah menerima pemberitahuan ini, Sobat Pintar dapat menggunakan layanan Telkomsel sesuai dengan paket yang diterima.

  1. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Melalui SMS

Cara alternatif berikut adalah melalui SMS. Berbeda dengan langkah sebelumnya di mana penggunaan paket ini dimulai, operator melakukan proses mengaktifkan pulsa darurat melalui SMS.

Kemudian, ketika Sobat Pintar mengalami habis paket SMS, telepon atau internet. Sobat Pintar telah memenuhi kriteria yang ada, Sobat Pintar akan mendapatkan SMS paket darurat 5111.

Untuk mengaktifkan paket ini, Sobat Pintar hanya perlu menjawab Ya pada SMS yang  diterima. Paket pinjam pulsa akan secara otomatis berlaku setelah beberapa saat.

Waktu Pengembalian Pinjaman Pulsa Telkomsel

Pengembalian pinjaman pulsa Telkomsel akan dilakukan secara otomatis dalam pembelian pulsa berikutnya. Ini tidak berlaku untuk isi ulang, seperti pulsa, paket data atau transfer kredit.

Sehingga Sobat Pintar tidak terkejut ketika mengisi ulang pulsa, jumlah kredit Sobat Pintar dipotong pada jumlah tertentu.

Apabila Sobat Pintar telah melakukan pengembalian pada pinjaman pulsa Telkomsel sebelumnya, Sobat Pintar bisa kembali meminjam dengan syarat seperti di atas.

Paket darurat Telkomsel sangat cocok digunakan oleh Sobat Pintar yang memerlukan panggilan telepon atau mengirim obrolan penting, tetapi kehabisan biaya dan pulsa internet tidak cukup.Meminjam pulsa Telkomsel akan memberikan biaya yang Sobat Pintar butuhkan berupa paket internet, SMS dan Telepon. Nah, demikianlah informasi mengenai cara pinjam pulsa Telkomsel terbaru 2021.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
19 Oct 2021
mobile-closeKredit PintarDownload