Cara Dapat Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair Melalui Kredit Pintar

28 Jan 2021 by Andro
Pinjaman bulanan online langsung cair

Pinjaman bulanan online langsung cair sekarang semakin banyak diminati untuk setiap orang yang butuh dana darurat. Sudah bukan rahasia lagi kalau pinjaman online bisa memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana untuk kebutuhan yang mendesak. Pinjaman online memberikan proses pencairan yang cepat dan tidak membutuh waktu berhari-hari karena dana akan segera ditransfer ke rekening Anda di hari yang sama. Namun, sayangnya tidak semua aplikasi pinjaman online memberikan tenor yang sesuai dengan keinginan Anda. 

Bahkan, aplikasi pinjaman online banyak yang hanya memberikan tenor hanya 7 hari, 10 hari, atau 14 hari saja. Padahal, sebagai karyawan Anda akan menerima gaji sebulan sekali. Pastinya, Anda butuh pinjaman online yang memberikan tenor selama 30 hari atau 1 bulan dan pastinya dengan bunga yang rendah. Maka dari itu, yang Anda butuhkan adalah pinjaman online bulanan langsung cair. 

Resmi dan Terdaftar di OJK

Pinjaman online saat ini sangat banyak dan bisa Anda temukan dengan mudah aplikasinya di google play. Namun, perlu Anda tahu bahwa pinjaman bulanan online langsung cair yang harus Anda pilih adalah yang resmi, legal, dan terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman uang online yang ilegal akan memberikan tenor waktu yang singkat, biasanya hanya 7 hari sampai dengan 14 hari saja. Sangat berbeda dengan pinjaman bulanan online langsung cair yang sudah pasti resmi, terdaftar, dan berizin. Aplikasi pinjaman uang online yang terdaftar di OJK akan memberikan pilihan tenor pinjaman sampai dengan 1 bulan atau 30 hari. Hal ini disesuaikan dengan regulasi dari OJK agar memudahkan para nasabah untuk mengalokasikan dana dan mengembalikan tepat waktu. 

Aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair juga tidak akan membebani Anda dengan bunga selangit. Aplikasi pinjaman online yang ilegal memberikan tenor yang singkat namun bunganya tidak masuk akal. Bahkan, bunga pinjaman uang dalam tenor 7 hari yang diberikan pinjaman online ilegal akan jauh lebih tinggi dibandingkan Anda meminjam uang dengan tenor 1 bulan melalui aplikasi pinjaman uang yang resmi. Padahal, besar pinjaman uang yang diberikan sama nominalnya. Belum lagi, perusahaan fintech ilegal akan membebankan Anda dengan biaya administrasi yang cukup besar. Pinjaman bulanan online cepat cair akan memastikan Anda mendapatkan pinjaman dengan bunga wajar dan tenor waktu yang cukup bagi Anda untuk bisa mengembalikan pinjaman tepat waktu.

Kedit Pintar : Pinjaman uang Bulanan Yang Aman dan Terpercaya

Setelah Anda sudah tahu bahwa pinjaman uang tepat adalah pinjaman online yang memberikan tenor 1 bulan dengan suku bunga pinjaman yang wajar. Selanjutnya, Anda hanya perlu memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya. Kredit Pintar adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pinjaman bulanan online langsung cair. Kredit pintar menyediakan tenor dan besar pinjaman uang yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Bahkan, Kredit Pintar memberikan layanan agar Anda bisa mencicil pinjaman sampai dengan 3 kali yang Anda bayarkan setiap bulannya. 

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dan sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2017 lalu. Sudah lebih dari 500 ribu nasabah mendapatkan pelayanan terbaik, sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk masalah teknis saat meminjam uang melalui Kredit Pintar. Setiap detail informasi dan data yang Anda berikan dalam pengajuan pinjaman dijamin aman. Sistem yang digunakan oleh Kredit Pintar sangat profesional sehingga dipastikan tidak akan ada kebocoran data yang bisa merugikan Anda selaku nasabah.

Cara Pinjam Uang Melalui Kredit Pintar

Bagi Anda yang butuh pinjaman bulanan online langsung cair melalui Kredit Pintar, cara yang harus Anda lakukan sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar melalui Google Play dan menginstal pada perangkat mobile Anda. Selanjutnya, Anda bisa memulai aplikasi dan melakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor Handphone aktif Anda. Pada dashboard aplikasi, Anda akan melihat pilihan pinjaman yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pilih salah satu, kemudian lengkapi informasi yang diminta. 

Pada tahap akhir, Anda hanya perlu mengkonfirmasi bahwa proses pengisian data telah selesai dan pengajuan pinjaman Anda telah benar. Permohonan Anda akan segera diproses dalam waktu yang singkat, selanjutnya uang akan segera ditransfer ke rekening Anda yang telah didaftarkan sebelumnya, jika permohonan pinjaman Anda disetujui. Info selengkapnya buka website Kredit Pintar atau follow akun Instagram @kreditpintar untuk info terupdate lainnya.

Baca Juga:

Spesifikasi Realme 5i dan Update Harga Terbaru

Fungsi Kode Bank BRI, BCA, dan Bank Lain untuk Transfer Antar Bank

mobile-closeKredit PintarDownload