3 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

15 Oct 2021 by Laruan

Netflix menjadi penyedia layanan streaming yang paling banyak digunakan oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia. Masyarakat Indonesia juga banyak yang menggunakan layanan streaming ini. Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak memiliki kartu kredit, sehingga mereka tidak bisa berlangganan. Beruntungnya, sekarang cara daftar Netflix tanpa kartu kredit sudah bisa!

3 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Tentunya ini kabar yang sangat baik, bukan? Dengan begini, jumlah pengunjung situs streaming ilegal akan berkurang dan tingkat pencurian data melalui situs ilegal menjadi berkurang.

Dalam kesempatan ini, Kredit Pintar akan memberikan panduan cara mendaftar akun Netflix tanpa harus menggunakan kartu kredit. Berikut ulasannya!

Netflix and Chill

3 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Baru-baru ini, Netflix lagi ramai dengan kalimat motivasi mereka yang terpampang pada banner berisi Logo Netflix dan tulisan “Don’t give up on your dreams. We started with DVDs.” atau dalam bahasa Indonesia”Jangan menyerah pada impian sobat pintar. Kami mulai dengan DVD.”

Ya, Sobat Pintar mungkin kaget mendengar ini bukan? Netflix yang berdiri 29 Agustus 1997 memang berawal dari menyewa CD dan DVD film. Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang canggih, Netflix berhasil melakukan gebrakan dengan menawarkan jasa streaming yang memungkinkan pengguna bisa memutar film pada perangkat komputer pribadinya.

Sebelumnya, Netflix pernah diblokir oleh beberapa operator seluler dan ISP (Internet Service Provider) di Indonesia. Namun, karena Netflix menyetujui regulasi yang ditetapkan oleh negara tercinta kita, akhirnya mereka bisa beroperasi kembali.

Biaya Berlangganan Netflix Terbaru

Seperti layanan streaming lainnya, Netflix juga memiliki harga paket berlangganan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Berikut adalah daftar harga berlangganan Netflix (2021).

Keterangan:

  1. Mobile – Rp54.000: Hanya dapat diakses dalam 1 perangkat saja, hanya untuk smartphone dan tablet dengan resolusi video hanya 480p.
  2. Mobile+ – Rp79,000: Dapat login untuk 1 perangkat saja, bisa diakses menggunakan smartphone, tablet, laptop, dan PC dengan memiliki resolusi video maksimal 1080p.
  3. Standard – Rp153.000: Bisa login di 2 perangkat, bebas akses di smartphone, tablet, laptop, PC, dan Smart TV, tingkat resolusi video maksimal 1080p.
  4. Premium – Rp186.000: Bisa login di 4 perangkat, dapat digunakan melalui smartphone, tablet, laptop, PC, dan Smart TV dengan tingkat resolusi video maksimal 4K+HDR.

Cara Daftar Akun Netflix

Setelah membahas biaya berlangganan, kali ini kami akan memberikan panduan cara mendaftar akun Netflix dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke website official Netflix Indonesia (www.netflix.com/id). Lalu, masukkan alamat e-mail dan buat password yang berbeda dengan email untuk Netflix, lalu klik “Mulai.
  2. Pilihlah paket berlangganan Netflix sesuai budget dan kebutuhan kalian. 
  3. Lengkapi kolom data informasi dan centang kotak dialog yang berada di atas.
  4. Selesai, Sobat Pintar sekarang sudah bisa menonton berbagai film dan TV series yang ada di Netflix. 
  5. Jika kalian ingin berhenti berlangganan, Sobat Pintar bisa mengunjungi link berikut ini dan klik “Finish Cancellation.”

Sayangnya, Netflix tidak memberikan uji coba gratis atau free trial 30 hari. Jadi, jika Sobat Pintar ingin menonton film dan TV Series dari Netflix, kalian harus berlangganan.

Buat kalian yang tidak memiliki kartu kredit, kali ini Kredit Pintar akan memberikan cara mendaftar Netflix tanpa kartu kredit. Yuk simak lebih lengkapnya di bawah ini!

3 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

  1. Menggunakan Jenius dari BTPN

Jika Sobat Pintar memiliki rekening di Jenius, kalian bisa nih memanfaatkan kartu kredit virtual yang mereka tawarkan pada aplikasinya. Dengan kartu kredit virtual ini, kalian akan mendapatkan nomor kartu, nomor CVV, dan kadaluarsa kartu virtual seperti layaknya kartu kredit fisik. 

Dengan kartu kredit virtual ini, kalian tidak hanya dapat berlangganan Netflix, tapi kalian bisa membeli game, berlangganan streaming lainnya, dan berbelanja online. Meskipun memiliki nama “Kartu Kredit,” kalian harus mengisi saldo terlebih dahulu untuk bisa berbelanja.

Berikut adalah cara daftar Netflix dengan menggunakan Jenius:

  1. Unduh aplikasi Jenius pada smartphone
  2. Login akun pada aplikasi
  3. Buka aplikasi Jenis dan pilih logo garis tiga yang terletak pada bagian kiri aplikasi. Ketuk “Card Center.”
  4. Ketuk menu “e-Card” untuk memiliki kartu kredit virtual.
  5. Lakukan Top Up sesuai dengan jumlah belanja kalian.
  6. Kemudian, masukkan nomor kartu dan nomor CVV pada kolom tersedia.

Setelah pembayaran sukses, kalian sudah bisa menonton Netflix sepuasnya, deh!

  1. Daftar Dengan Gopay

Buat Sobat Pintar yang tidak memiliki kartu kredit atau rekening Jenius, kalian bisa juga berlangganan Netflix dengan menggunakan Gopay. Cara pendaftarannya pun sangat mudah:

  1. Masuk ke halaman official Netflix melalui smartphone kalian.
  2. Masukkan alamat email yang aktif untuk kalian daftarkan
  3. Buatlah password khusus untuk Netflix.
  4. Pilih satu dari 4 jenis paket sesuai kebutuhan Sobat Pintar
  5. Selanjutnya, pilih metode pembayaran “GoPay” dengan mengetuk ikon “GoPay.”
  6. Masukkan nomor telepon yang kalian gunakan di GoPay.
  7. Masukkan nomor verifikasi atau OTP yang kalian terima pada kolom yang tersedia.
  8. Setelah pembayaran sukses, kalian sudah bisa menjelajah Netflix sepuasnya!

Cara ini akan berhasil jika Sobat Pintar sudah memiliki akun GoPay dan memiliki dana yang cukup. Jika tidak, maka proses mendaftar Netflix dengan GoPay tidak akan berhasil.

  1. Berlangganan Dengan Pulsa

Jika Sobat Pintar tidak memiliki kartu kredit, rekening Jenius, atau akun GoPay, jangan berkecil hati. Kalian tetap bisa berlangganan Netflix dengan menggunakan pulsa Telkomsel! Berikut cara berlangganan Netflix dengan pembayaran pulsa Telkomsel:

  1. Masuk ke situs official Netflix dan lakukan pendaftaran dengan email yang aktif.
  2. Pilih paket langganan yang sesuai dengan dana atau kebutuhan kalian, kemudian klik “Continue.”
  3. Buat kombinasi password yang kuat biar terhindar dari pembobolan akun.
  4. Pilih metode pembayaran. Carilah metode pembayaran dengan menggunakan Telkomsel pada “Add to Postpaid Mobile Bill,” dan masukkan nomor telepon Telkomsel kalian.
  5. Pastikan pulsa Telkomsel kalian mencukupi biaya berlangganan.
  6. Tunggu kode OTP yang akan kalian terima di smartphone.
  7. Setelah pembayaran sukses, Telkomsel secara otomatis akan menarik saldo pulsa kalian.

Kesimpulan

Seiring berkembangnya teknologi yang pesat, sistem pembayaran digital saat ini sudah menjadi lebih canggih. Jika dulu kita memerlukan kartu kredit untuk berbelanja online atau berlangganan. Kini dengan memiliki kartu kredit virtual atau pulsa telepon saja, kita bisa berbelanja sepuas hati kita. Sama halnya dengan cara daftar Netflix tanpa kartu kredit ini!

Buat Sobat Pintar yang membutuhkan dana pinjaman untuk keperluan sehari-hari dan bingung ingin mencari bantuan kemana, jangan khawatir!

Kredit Pintar hadir sebagai penyedia layanan pinjaman online yang cepat dan aman. Sobat Pintar bisa mengajukan pinjaman online mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.20 juta-an!  Tentunya dengan bunga pinjaman yang rendah.

Yuk download aplikasi Kredit Pintar disini!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
15 Oct 2021
mobile-closeKredit PintarDownload