Berburu Makanan Khas Bali yang Nikmat dan Murah

16 Feb 2021 by Andro
makanan khas bali

Membahas tentang Bali tidak cukup hanya membicarakan tentang tempat wisatanya. Makanan khas Bali juga merupakan satu hal yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan, apalagi jika restoran yang Anda kunjungi menampilkan rumah adat Bali sebagai interiornya. Bumbu rempah khas Bali yang kuat terasa di lidah, membuat setiap makanan khas Bali memilik rasa yang tidak terlupakan. Sebut saja, sate lilit, ayam betutu, bebek bengil, dan makanan khas lainnya, wajib Anda cicipi jika mengunjugi Bali.

Bagi Anda pecinta kuliner, makanan khas Bali ini dapat menjadi surga kuliner untuk Anda. Berbagai macam lauk pauk hingga sayuran bisa Anda pilih sebagai menu makan setiap harinya. Tak perlu khawatir tentang rasa, karena banyaknya pilihan, dijamin makanan khas Bali akan Anda sukai. Jika Anda baru pertama kali datang ke Bali, mungkin ada ketakutan tentang harga makanan yang tidak sesuai dengan budget Anda. Tenang, pada pembahasan kali ini, kamu akan merekomendasikan tempat makan yang nikmat dan pastinya murah.

  • Nasi Ayam Kadewetan Bu Mangku

Restoran yang satu ini menjadi tempat kuliner favorit para wisatawan. Berada di darah Ubud, restoran yang satu ini menawarkan desain rumah adat Bali yang bisa Anda jadikan spot foto. Pokoknya, rumah adat Bali akan menambah daya tarik restoran ini. Selain itu, menu makanan restoran ini juga lengkap. Nasi Ayam yang dilengkapi dengan sate lilit, telur, ayam sisit, ayam goreng dan sayuran lawar juga sambal yang super pedas. Harganya  murah, hanya Rp. 25.000, Anda sudah bisa menyantap satu porsi menu ayam.

  • Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Jika pergi ke Bali, rasanya belum lengkap jika tidak menyantap makanan khas Bali yang satu ini. Ayam Betutu menjadi ikon kota Bali dan salah satu pelopor ayam betutu adalah restoran ini. Ayam betutu khas Gilimanuk memang sudah memiliki banyak cabang, jadi soal rasa sudah tidak perlu diragukan lagi. Satu porsi berisi ayam Betutu, plecing kangkung, kacang tanah dan sambal matah khas Bali. Harga nasi ayam mulai dari Rp 26.000.

  • Nasi Pedas Ibu Andika

Restoran yang satu ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Bagi Anda yang memang menyukai kuliner pedas, restoran satu ini direkomendasikan untuk Anda. Menu makanan yang ada disini mirip seperti warteg-warteg pada umumnya, namun sambal khas Bali yang disajikan hanya bisa Anda temukan di restoran ini. Harga yang diberikan juga murah, untuk porsi makan dua orang, Anda hanya perlu merogoh kocek dibawah Rp 75.000.

Bebas Berburu Kuliner

Anda pasti ingin bebas berburu berbagai macam jenis kuliner di Bali, namun kadang terkendala oleh budget yang pas-pasan. Tenang, Anda tidak perlu khawatir. Menggunakan pinjaman online bisa menjadi solusinya. Dengan menggunakan pinjaman online, tentunya pinjaman online terpercaya, Anda akan terhindar dari beban biaya untuk berbur kuliner. Belum lagi jika Anda memang senang sekali mencicipi banyak masakan baru.

kredit pintar

Pinjaman online terpercaya dari Kredit Pintar hadir untuk membantu keuangan Anda. Hadirnya Kredit Pintar sebagai pinjaman online terpercaya, akan mewujudkan semua rencana wisata Anda, khususnya wisata kuliner.  Tak perlu lagi khawatir memilih makanan khas Bali yang Anda inginkan. Dana pinjaman dari Kredit Pintar yang mudah cair ke rekening Anda bisa mewujudkan semua itu.

mobile-closeKredit PintarDownload