Alasan Mengapa Kamu Harus Pinjam Dana Online

22 Apr 2021 by kreditpintar
pinjam dana online

Pinjam dana kerap menjadi solusi populer untuk kebutuhan dana yang mendesak, “saat ini juga”. Digitalisasi industri keuangan yang marak beberapa tahun belakangan ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan pinjam dana online.

Pinjam dana online memiliki beberapa perbedaan dibandingkan pinjam dana dengan cara konvensional, seperti mendatangi bank atau lembaga keuangan penyedia pinjaman. Sebagai akibatnya, meminjam dana secara online memberikan kamu keuntungan dibandingkan meminjam dengan cara “yang biasanya”.

Keuntungan-keuntungan pinjaman dana secara online berikut ini dapat kamu jadikan alasan mengapa kamu harus memilih untuk meminjam dana secara online:

Dapat Dilakukan Kapan Pun, Di Mana Pun

Mungkin kamu sudah gerah dengan proses menunggu teller dan Customer Service bank atau lembaga keuangan lain. Berpanas-panasan ria bersama dengan orang-orang lain yang butuh meminjam dana, hanya untuk mengisi formulir yang panjang dan menunggu beberapa hari lamanya untuk kabar terbaru mengenai disetujui atau tidaknya permohonan pinjamanmu.

Pemandangan tersebut mungkin sudah kamu alami banyak kali sebelumnya kalau kamu pernah meminjam dana secara konvensional. Kalau kamu pinjam dana online, seperti lewat Kredit Pintar, kamu bisa melakukannya kapan pun dan di mana pun kamu berada.

Dengan kata lain, pinjaman dana online seperti Kredit Pintar dapat menjadi pinjaman 24 jam yang dapat kamu ajukan sambil rebahan di kamarmu. Ini semua karena pinjaman dana online dapat diajukan lewat website maupun aplikasi yang bisa kamu unggah di smartphonemu.

Kamu pun bisa “say goodbye” pada pemandangan antrian yang tidak mengenakkan, yang terjadi kalau kamu pinjam dana secara konvensional. Lagipula, pinjaman dana online terkenal serba cepat dibandingkan dengan pinjaman dana yang diperoleh secara konvensional.

Cepat Dan Mudah Daftarnya, Cepat Cairnya

Ingat banyaknya pertanyaan dan proses yang bikin pusing kalau kamu mengajukan pinjaman dengan cara konvensional?

Semakin parah ketika kamu harus menunggu dan menyesuaikan dengan hari kerja institusi keuangan yang kamu tuju untuk kepastian persetujuan pembayaranmu.

Beda ceritanya kalau kamu pinjam dana online. Kamu hanya butuh KTP dan rekening bank untuk pencairan pinjaman dana onlinemu.

Karena pinjaman dana online bisa kamu proses lewat aplikasi, tampilan yang mobile-friendly dan interaktif dijamin tidak membuat mata kamu menjadi bosan atau berputar-putar seperti pada saat kamu mengajukan pinjaman dana secara konvensional.

Sebagai jenis pinjaman 24 jam, kamu dapat mencairkan pinjaman dana onlinemu 24 jam setiap hari. Sudah pengajuannya bisa 24 jam sehari, pencairannya bisa demikian, pula!

5 menit sesudah kamu mengisi semua data yang diperlukan pada jam berapa pun dan hari apa pun lewat website maupun aplikasimu, kamu sudah bisa melihat pinjaman dana onlinemu cair pada akun rekening bankmu.

Kalau gagal, kamu tidak perlu mengulang mengisi formulir pengajuan dari awal. Cukup lakukan konfirmasi rekening bank dan verifikasi identitas, kamu bisa segera menikmati pencairan pinjaman 24 jam-mu di rekening bankmu!

Bunga Kecil Dan Tenor Panjang

Salah satu hal yang mengkuatirkan banyak orang ketika hendak pinjam dana online adalah biaya bunga. Berbeda dengan pinjaman yang diperoleh lewat cara konvensional yang memiliki hitungan bunga per tahun, persentase bunga pada cara pinjam dana online dihitung harian.

Di saat yang sama, harian belum tentu identik dengan bunga mahal. Selain persentase, plafon minimum dan maksimum pinjaman juga bisa membuat bunga pinjaman dana online berpotensi menjadi murah seperti bunga pinjam dana secara konvensional. Kredit Pintar adalah salah satu media pinjaman online dengan bunga murah.

Dibandingkan dengan pinjam dana secara konvensional, umumnya orang meminjam online dengan jangka waktu 1-12 bulan dan rata-rata mencapai 3-4 bulan. Jangka waktu pembayarannya pun fleksibel, menjadikannya satu lagi alasan mengapa kamu harus pinjam dana online.

Selain memiliki proses pengajuan yang mudah, pencatatan waktu secara real-time, dapat dilakukan di mana saja, bunga murah, dan tenor peminjaman yang panjang, Kredit Pintar juga sudah mendapat persetujuan OJK. Jadi, kamu bisa pinjam dana online secara aman lewat Kredit Pintar!

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload