2 Langkah Mudah Cara Daftar Shopee Food Driver, Dijamin Berhasil

19 May 2021 by kreditpintar
shopee food driver

Mengikuti perkembangan zaman terutama di bidang teknologi menjadi salah satu hal yang perlu ditekuni. Sebab, banyak hal yang kini mulai dialihkan dengan memanfaatkan peran teknologi seperti kegiatan mengantar makanan yang kini bisa diakses secara online seperti yang ada pada Shopee Food driver. Dengan demikian, bagi orang-orang yang sedang mencari pekerjaan dapat mencoba gabung di Shopee Food driver. Lantas, bagaimana cara mendaftarnya? Jangan bingung, sebab di bawah ini akan dibahas cara daftar Shopee Food driver dilengkapi syarat, keuntungan, dan pengertiannya sekaligus.

Apa Itu Shopee Food Driver

Shopee Food driver merupakan salah satu fitur yang terkemas dalam suatu aplikasi dari shopee guna membantu seseorang bergabung menjadi food driver sehingga bisa mendapatkan penghasilan kapan saja dan di mana saja. Dengan bergabung menjadi Shopee Food driver, maka seseorang dapat menyalurkan jasa antarnya dibantu dengan aplikasi sehingga lebih praktis. Namun, jika hendak bergabung, harus mengetahui cara daftar Shopee Food driver terlebih dahulu seperti yang akan dibahas di bawah ini. Namun, sebelum itu, yuk ketahui terlebih dahulu keunggulan daftar Shopee Food driver.

Keunggulan Daftar Shopee Food Driver

  1. Mudah dan cepat

Ketika seseorang bergabung di Shopee Food driver, maka langkah yang diambil dianggap sebagai langkah kerja yang lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan dengan food driver konvensional. Bagaimana tidak, hanya dengan memantau aplikasi, maka perintah mengantar makanan siap meluncur dan bisa segera dilaksanakan.

  1. Penghasilan transparan

Selain dianggap sebagai pekerjaan yang mudah dan cepat dalam pelaksanaannya, menjadi Shopee Food driver juga dapat mengetahui berapa penghasilan yang telah didapat sebab dalam sistem kerja satu ini memiliki keunggulan berupa penghasilan yang transparan.

  1. Berkesempatan mendapatkan banyak bonus

Akibat sering diadakannya promosi oleh pihak shopee, seorang food driver di shopee juga merasakan keuntungannya. Sebab, promo-promo yang ada terkadang bisa menambah penghasilan seorang driver bahkan bisa berkesempatan mendapatkan banyak bonus.

Setelah mengetahui benefit bergabung menjadi Shopee Food driver, maka pembahasan selanjutnya adalah tentang bagaimana cara daftar Shopee Food driver yang mungkin sudah di nanti-nanti.

Cara Daftar

cara daftar shopee food driver

Buat seseorang yang hendak mendaftar di Shopee Food driver, maka harus mempersiapkan beberapa syarat, dokumen, dan langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Persiapkan syarat dan dokumen yang diminta

Ketika seseorang hendak mendaftarkan diri sebagai Shopee Food driver yakni orang tersebut harus berstatus sebagai WNI (Warga Negara Indonesia), sehat atau tidak sakit, memiliki smartphone android dengan RAM minimal 2GB, serta memiliki kemampuan membaca dan menulis. Sementara itu, dokumen atau berkas yang harus disiapkan adalah KTP, surat izin mengemudi atau SIM C, SKCK yang bisa disusulkan apabila belum jadi, STNK, dan pajak kendaraan.

  1. Langkah-langkah

Nah, langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut.

  • Membuka link pendaftaran yang bisa diakses di bit.ly/PendaftaranMitraDriverShopeeFood,
  • Mulai dengan mengisi formulir berdasarkan perintah-perintah yang diminta. Seperti data diri lengkap, lokasi tempat tinggal atau domisili si pelamar, dan beberapa dapat pendukung lainnya,
  • Menunggu pemberitahuan dari pihak shopee yang biasanya diberitahukan melalui nomor yang telah diisi oleh pelamar,
  • Melakukan tahapan seleksi mitra selanjutnya sesuai arahan pihak shopee.

Nah, itulah beberapa langkah tentang bagaimana tahapan pendaftaran driver Shopee Food yang mungkin ditanyakan oleh banyak orang dilengkapi dengan ketentuan, keuntungan, dan definisi dari Shopee Food driver itu sendiri. Semoga bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload