Hot search: hutang

Yuk, Mengenal Lebih Dalam soal Utang Jangka Pendek

Utang adalah hal yang lumrah dilakukan di kehidupan sehari-hari, apalagi bagi perusahaan-perusahaan besar. Sebab utang adalah cara tercepat untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk menjalankan sebuah bisnis. Utang pun dibagi menjadi dua kategori yakni jangka panjang dan jangka pendek. 

READ MOREright-icon
Cara Melunasi Hutang Dengan Metode Debt Snowball

Memiliki hutang memang wajar-wajar saja, apalagi jika uangnya digunakan untuk hal-hal yang produktif. Semua orang pasti memiliki hutang dan ingin terlepas dari jeratan hutang. Metode debt snowball bisa menjadi solusi dalam melunasi hutang tersebut. 

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Ketahui Seluk Beluk Meroketnya Utang Indonesia di sini

Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas seputar utang Indonesia yang kian meroket. Pembicaraan tentang utang terdengar menarik dan seolah tidak ada habisnya. Beragam pertanyaan pun dilontarkan, mengapa utang negara kita bisa meroket? Mari temukan jawabannya di sini.

READ MOREright-icon
Tips Bayar Hutang sampai Lunas dengan Cepat, Tanpa Ribet!

Apakah Sobat Pintar memiliki hutang? Kecil ataupun besar hutang tersebut harus dibayar. Dan Sobat Pintar pun harus bayar hutang tersebut sampai lunas.

READ MOREright-icon
Tips Agar Pengajuan Pinjaman Uang Anda Lancar

Seiring dengan kemajuan teknologi, layanan pinjaman uang pun sudah bisa diakses online melalui smartphone. Sudah banyak orang yang menggunkanan layanan ini demi menunjang kebutuhan finansialnya. Meskipun mudah, masih banyak juga peminjam yang mengeluhkan kalau pengajuan pinjaman mereka ditolak. Sebenarnya pengajuan pinjaman yang ditolak bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti data diri yang kurang lengkap atau foto KTP yang kurang jelas. Tapi jika Sobat Pintar merasa tidak ada masalah dalam data diri namun pinjaman masih ditolak, bisa jadi masalahnya terletak di skor kredit yang kurang, bahkan bisa saja tergolong buruk.

READ MOREright-icon
4 Tips Agar Terhindar dari Lilitan Hutang

Peningkatan status pendidikan, ekonomi, dan strata sosial, semua itu pasti dialami semua orang. Nah, membahas ekonomi, termasuk juga peningkatan dalam segi perekonomian pribadi di dalamnya. Demi men-support hal ini, terkadang gak cukup hanya mengandalkan penghasilan bulanan aja. Ada beberapa cara, misalnya mencari penghasilan tambahan atau mengajukan pinjaman. Sebenarnya sah-sah aja kalau Sobat Pintar ingin meminjam uang, tapi perlu perhitungan yang matang dan berhati-hati agar tidak salah langkah dan terlilit hutang.

READ MOREright-icon
Memberi Pinjaman Uang Ke Teman? Ketahui Resikonya

Nah, faktor paling umum yang paling sering mendasari Sobat Pintar memberi pinjaman uang ke teman ada dua:

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download