Hot search: fintech legal

3 Alasan Kredit Pintar Jadi Fintech P2P Lending Aman

Setiap tahun, harga kebutuhan hidup semakin meningkat, sehingga tidak heran apabila masyarakat mulai melirik Fintech P2P Lending, atau layanan pinjaman dana online sebagai cara  baru untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

READ MOREright-icon
Perhatikan 5 Ciri-ciri Fintech Ilegal Agar Terhindar dari Penipuan

5 Ciri-ciri fintech ilegal yang mengatasnamakan Kredit Pintar untuk melakukan penipuan. — Adanya teknologi produk keuangan, yang biasa juga dikenal sebagai fintech, banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan berbagai akses produk dan layanan finansial.

READ MOREright-icon
Daftar Pinjaman Uang Online yang Terdaftar di OJK Tahun 2021

Saat ini, meminjam uang secara online menjadi salah satu solusi untuk masyarakat Indonesia ketika membutuhkan uang sesegera mungkin. Syarat-syaratnya mudah, tidak membutuhkan jaminan, dan mudah dicairkan. Namun karena saat ini banyak penyedia pinjaman online ilegal, jadi Sobat Pintar perlu berhati-hati dalam mencari pinjaman online terpercaya. Berikut ini daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021.

READ MOREright-icon
Butuh Dana Cepat? Simak Rincian Biaya dan Informasi Pinjaman Dari Aplikasi Fintech

Rincian biaya dan informasi pinjaman dana online yang lengkap, dapat membantu Anda untuk memilih aplikasi terbaik dan paling sesuai kebutuhan. Aplikasi financial technology adalah perusahaan penyedia jasa dalam bidang pinjaman dana online sangat membantu masyarakat dalam masalah ekonomi mendadak. Berkembangnya perusahaan fintech membuat potensi bisnis semakin besar, namun juga dibutuhkan keamanan data dan system yang baik di dalamnya. Menjalankan fintech online bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan semua orang. Diperlukan perizinan OJK demi melancarkan jalannya perusahaan.

READ MOREright-icon
Ini Daftar Fintech Berizin OJK yang Kredibel

Penting mengetahui daftar fintech berizin OJK di Indonesia. Sebab, hal ini selaras dengan UU Nomor 21 Tahun 2011. Lembaga OJK bahkan menyiapkan satuan kerja untuk mempelajari dan mengkaji berjalannya fintech serta menyiapkan peraturan sekaligus strategi pengembangan fintech. Mengapa? Fintech sendiri nyatanya menjadi salah satu evolusi ekonomi yang mampu mendukung berkembangnya industri jasa keuangan serta dapat melindungi konsumen. Hadirnya Fintech dalam OJK bisa menjadi peluang agar dapat meningkatkan program inklusi keuangan juga mengembangkan sektor jasa keuangan.

READ MOREright-icon
Daftar Aplikasi Fintech Terpercaya, Baca Review Pinjaman Online Berikut!

Membaca review pinjaman online, bisa menjadi cara yang bagus untuk memutuskan aplikasi fintech terbaik. FinTech (Finance and Technology pinjaman online merupakan alternatif mendapat pinjaman uang tunai secara lebih mudah dan langsung cair. Persyaratan saat pengajuan meminjam uang online ini tergolong mudah dibanding bank konvensional. Biasanya Anda hanya perlu foto identitas, KTP dan mengisi data secara benar pada aplikasi pinjaman online ini. Pencairan dana lebih cepat terkadang hanya memerlukan beberapa hari saja dan aplikasi pinjaman online ini akan segera mengirimkan dana ke rekening Anda.

READ MOREright-icon
KreditPintarBlogCategory
Apa Yang Membuat Pinjaman Dana Online di Kredit Pintar Aman?

Semakin pesat perkembangan dan jangkauan pinjaman online melalui fintech, makin besar pula celah untuk tindak kejahatan. Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena pelaku tindak kejahatan selalu bisa melihat kesempatan untuk meraup keuntungan secara ilegal.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload