Wajib Tahu! Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M42

Wajib Tahu! Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M42

19 May 2021 by kreditpintar
Samsung Galaxy M42

28 April 2021 lalu, Samsung kembali meluncurkan smartphone baru pada seri Galaxy M, yakni Samsung Galaxy M42. Samsung Galaxy M seri ini adalah smartphone seri Galaxy M yang telah dilengkapi dengan teknologi jaringan masa kini, yaitu 5G.

Mengusung berbagai macam fitur yang membuatnya unik, smartphone Samsung seri Galaxy M42 ini juga memiliki seperangkat kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu smartphone yang patut Sobat Pintar perhitungkan.

Seperangkat fitur Samsung Galaxy M seri ini juga ditunjang dengan biaya yang harus dikeluarkan dan rencana pembiayaan yang juga harus Sobat Pintar pertimbangkan. Berikut ini ulasannya:

Spesifikasi Samsung Galaxy M42

Konektivitas 5G dari Samsung Galaxy M seri ini tidak hanya membuatnya menjadi salah satu smartphone paling efektif untuk gaming. Konektivitas ini juga ditunjang dengan adanya Qualcomm Snapdragon 750G yang merupakan chipset dari smartphone ber-CPU octa core ini.

Qualcomm Snapdragon 750G dalam smartphone Samsung Galaxy satu ini juga didukung dengan GPU Adreno 619. Gabungan antara keduanya menghasilkan kinerja render gambar 10% lebih baik dibandingkan Adreno 618 yang ada dalam versi Snapdragon sebelumnya, yakni 730G.

Bukan hanya memiliki kinerja render gambar yang lebih baik, Samsung Galaxy M seri ini juga dapat menghasilkan gameplay yang tingkat latensinya rendah dengan spesifikasi yang dimilikinya. 

Gabungan GPU, CPU, dan prosesor atau chipset yang ada juga diperlengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mendukung penerjemahan suara, kamera pintar, masuk dalam interface permainan yang berbasiskan AI, secara otomatis mengisolasi suara latar belakang saat merekam permainan game, dan lain-lain.

Tidak hanya memiliki layar super AMOLED, smartphone Samsung seri Galaxy M42 juga memiliki Spectra 355L sebagai Image Signal Processor (ISP)-nya yang dapat menghasilkan video berkualitas 4K HDR untuk merekam pengalaman game penggunanya.

Harga Samsung Galaxy M seri ini

Setelah selesai dengan pembahasan spesifikasi, kini saatnya Sobat Pintar mengetahui seberapa mahal atau murahnya biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan smartphone Samsung seri Galaxy M42 ini. 

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Samsung Galaxy M seri ini dibanderol pada budget sekitar 5 jutaan rupiah. Secara spesifik, rentang harga dari smartphone yang tersedia dalam warna Prism Dot Black dan Grey ini berkisar antara Rp 4,3 juta hingga Rp 4,7 juta, tergantung seberapa besarnya RAM yang dimiliki.

Mempertimbangkan smartphone gamer sejenis dengan merek yang sama maupun berbeda, rentang harga ini termasuk mahal, apalagi jika membayar dengan cara tunai. Karena itu, Sobat Pintar dapat mengajukan pinjaman uang untuk membayar Samsung seri Galaxy M42 ini. 

Pengajuan pinjaman juga tidak boleh sembarangan. Pastikan Sobat Pintar meminjam ke tempat yang terpercaya dengan bunga dan biaya yang ekonomis supaya Sobat Pintar dapat segera memiliki smartphone gamer serba mumpuni yang satu ini.

Kredit Pintar adalah tempat meminjam uang secara online yang dapat Sobat Pintar pertimbangkan untuk meminjam. Tidak seperti tempat meminjam uang lainnya, proses pengajuan pinjaman di sini sangat cepat dan mudah. Biaya dan bunganya pun dijamin terjangkau!

Kesimpulan

Samsung Galaxy M42 adalah smartphone gamer yang mumpuni. Bukan saja memiliki kinerja render gambar yang baik dan mendukung gameplay memiliki latensi rendah, salah satu smartphone teranyar keluaran Samsung ini juga diperlengkapi dengan teknologi AI yang dapat membuat pengalaman game-mu makin joss!

Budgetnya boleh jadi mahal dibandingkan smartphone gamer lainnya. Namun, selama Sobat Pintar memiliki pinjaman uang melalui aplikasi tersebut, smartphone ini akan dengan mudah menjadi milikmu!

Segera ajukan pinjaman untuk dapatkan Samsung Galaxy M42. Hanya butuh KTP, rekening bank, dan mengikuti aturan pembayaran pinjaman yang ada, Sobat Pintar dapat meminjam uang lewat Kredit Pintar!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk