Review, Harga iPhone 11, Hp Keren dan Layak Dibeli

26 Feb 2021 by Andro
iphone xi

Harga iphone 11 – Entah sejak kapan iphone 11 julukan “Hp Sultan” mulai akrab di telinga para penggemar ponsel flagship. Tentunya mengingat harganya yang tinggi dibandingkan dengan produk sejenis, iPhone masuk dalam kategori ini.

Namun, sultan mana yang ingin membeli ponsel mahal, tetapi tidak banyak peningkatan?

Namun, walaupun tidak terlalu banyak peningkatan, perlu ditekankan bahwa ini tidak berarti bahwa kinerja tidak akan meningkat secara signifikan. Ini setidaknya pengalaman kami, saat menguji iPhone 11 dengan iPhone XR (2020) kurang dari sebulan.

Bingung cari pinjaman online terpercaya yang terdaftar dan diawasi OJK? Kredit Pintar adalah solusi pinjaman online khusus untuk Anda. Cek disini!!.

Desain: Kembar Identik

Jika iPhone XR dan iPhone 11 berada di sisi yang sama, kami dapat memastikan bahwa pada pandangan pertama Anda tidak akan dapat membedakan keduanya. Karena mereka benar-benar kembar identik.

Ukuran layarnya sama yaitu 6,1 inci. Tidak ada perbedaan saat menggenggamnya karena bobotnya sama yaitu 194 gram, tebal 8,3 mm, dan lebar 75,7 mm.

Bagian depan iPhone 11 mirip dengan iPhone XR, resolusi layarnya 828×1792 piksel, aspek rasio 19: 9, 324 ppi, tetapi layar iPhone 11 adalah IPS LCD, dan “Big Brother” adalah LCD.

Penempatan banyak objek tidak banyak berubah, terdapat tombol mode mute di pojok kiri atas, dan volume dapat diatur naik atau turun. Tombol power fisik di sebelah kanan juga sama. Di bagian bawah, ada dua speaker dan satu port Lightning.

Tentunya dari segi fisik, satu-satunya cara membedakan kedua iPhone tersebut adalah iPhone XR masih menggunakan satu kamera, sedangkan iPhone 11 sudah merupakan kamera ganda dengan ciri khasnya kotak-biasa.

Performa

Bahkan, kita tidak perlu lagi mempertanyakan performa iPhone dengan ekosistemnya sendiri, apalagi usia antara iPhone 11 dan iPhone XR hanya selisih satu tahun.

Memang dari aspek “internal” memiliki sedikit perbedaan, beberapa di antaranya adalah prosesor A13 bionik pada iPhone 11, dan hanya A12 bionik pada iPhone XR. Namun, kita yakin kinerja tidak jauh berbeda.

Saat diminta membuka banyak aplikasi atau melakukan multitasking, iPhone 11 malah terlihat lebih cepat, tapi ini tidak berarti iPhone XR tertinggal.

Meski begitu, memaksimalkan fitur lain (seperti Face ID) tetap secepat menyalakan pemindai wajah ini.

Dengan frustasi, speaker iPhone 11 terdengar lebih baik daripada iPhone XR karena ponsel Apple terbaru dilengkapi dengan Dolby Atmos.

IPhone 11 juga pernah diajak basah-basahan karena sudah lulus sertifikasi IP68 yang artinya bisa diajak berenang di kedalaman 2 meter selama 30 menit. IPhone XR hanya IP67.

Meski Apple belum pernah mengumumkan berapa besar RAM yang dimiliki ponselnya, konon iPhone 11 dibekali RAM 4 GB, sedangkan iPhone XR berkapasitas 3 GB, namun hal ini tidak penting dari segi performa.

Selain performanya yang memuaskan, daya tahan baterai iPhone 11 masih sama memuaskannya seperti saat menggunakan iPhone XR. Meskipun ukuran baterai berbeda, iPhone 11: 3110 mAh, iPhone XR: 2942 mAh.

Dalam penggunaan normal, sesekali main game, buka dan balas email, chat di WhatsApp, dengarkan Spotify, dll, cukup isi baterainya sekali.

Kamera

Dibandingkan iPhone 11, ini mungkin satu-satunya hal yang membuat iPhone XR terlihat “aneh”.

Seperti yang disebutkan di atas, iPhone 11 sudah menggunakan dua kamera, sedangkan iPhone XR hanya satu. Bisa dibilang “kamera Haree masih satu…”.

Kedua ponsel memiliki kamera 12 megapiksel, namun iPhone 11 menambahkan kamera ultra lebar 12 megapiksel dan mode malam baru (mode malam) untuk fotografi cahaya rendah.

Namun, kualitas layanan kamera luar ruang mungkin tertantang karena warna kedua kamera konsisten dan cerah.

Namun, iPhone 11 memang bisa mengambil foto yang lebih jernih dan detail, terutama saat melihat gambar dengan resolusi penuh. Juga selama fotografi malam.

Kamera ultra lebar kedua berguna saat Anda ingin menampung lebih banyak konten atau orang di setiap frame, atau juga ingin menangkap sudut yang lebih besar.

Flashnya juga lebih terang, meski kami jarang menggunakan fitur ini.

IPhone 11 juga menggunakan fitur baru yang disebut Deep Fusion, yang selanjutnya dapat menyempurnakan detail dan mengurangi noise gambar di foto.

Kamera depan iPhone XR juga agak besar, bukan hanya resolusi 7MP, sedangkan iPhone 11 hanya 12MP. Selain itu iPhone juga memiliki fitur yang cukup menarik yaitu slow motion dengan menggunakan kamera depan.

iPhone 11 memang merupakan paket software lengkap yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna Apple “low-end”, namun para pengguna iPhone XR tidak salah.

Menurut kami iPhone 11 cocok untuk pengguna yang ingin mengupgrade dari iPhone 10 atau sebelumnya. Meski iPhone XR, XS atau XS Max harus di-upgrade sepertinya tidak penting.

Harga harga iphone 11

Untuk harga iphone 11 memiliki kisaran harga 13-15 juta. Tergantung spek dan ram yang dipilih.

Penuhi Kebutuhan dengan Pinjaman Online Terpercaya dari Kredit Pintar

kredit pintar

Bagi Anda yang sangat membutuhkan dana darurat, Kredit Pintar memberikan pinjaman online terpercaya dan cepat.

Karena kemajuan teknologi seperti ini, pinjaman online terpercaya harus terdaftar di OJK (Ototritas Jasa Keuangan) untuk demi keamanan dan tentunya saat pengajuan dana langsung ditrasnfer ke rekening Anda.

Utamakan pinjaman online terpercaya, karena beberapa penyedia pinjaman online ilegal tidak dapat ditentukan keamanannya.

Kredit Pintar adalah penyedia pinjaman online terpercaya berbasis aplikasi, tidak repot, hanya syarat KTP dan tanpa kartu kredit, pinjaman Anda akan langsung diproses.

Pinjaman online Kredit Pintar memiliki jangka waktu maksimal 12 bulan dan memiliki mekanisme pinjaman yang transparan. Kredit Pintar merupakan pinjaman online terpercaya  yang dapat diandalkan, karena Kredit Pintar merupakan produk yang terdaftar di OJK.

Dengan visi Kredit Pintar memberikan kredit tanpa agunan, tanpa jaminan apapun maka dana Anda akan langsung ditransfer.

Langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah dengan mendaftar, mendapatkan persetujuan, mengkonfirmasi pinjaman, segera menandatangani dan menerima dana. Mudah!!

Kredit Pintar adalah sarana pinjaman online terpercaya yang dapat Anda pilih. Jika Anda sedang mencari penyedia pinjaman online untuk menjalankan usaha , maka Kredit Pintar adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain keamanan, semua prosedur pinjaman menjadi lebih mudah dan cepat, serta tentunya tingkat bunganya yang masuk akal.

mobile-closeKredit PintarDownload