Review ASUS ROG Phone 5: Smartphone Gaming Terbaik di Indonesia

29 Mar 2021 by Laruan
asus rog phone 5

ASUS smartphone enthusiast, ada kabar baik untuk kamu, tahun ini ASUS merilis kembali smartphone gaming terbarunya yang diberi nama ASUS ROG Phone 5. Smartphone gaming ini diklaim sebagai generasi smartphone gaming terbaik yang telah di upgrade performanya habis-habisan oleh ASUS. Tertarik untuk mengetahui seberapa hebat performa ponsel ini? Berikut review ASUS ROG Phone 5 terlengkap dan terbaru versi Kredit Pintar.

ASUS Rog Phone 5: Performa Gaming Terbaik Tanpa Melupakan Spesifikasi Kebutuhan Harian

Banyak produsen smartphone gaming melupakan sisi kegunaan harian mulai dari kamera, desain, layar, atau bahkan audio, namun ASUS menyadari bahwa smartphone gaming juga harus mengakomodasi kebutuhan dasar sebuah smartphone agar pengguna bisa mendapatkan user experience terbaiknya.

1. ASUS ROG Phone 5 Dilengkapi Kamera 61 MP

Pertama, spesifikasi gaming bukan berarti melupakan sisi spek kameranya, bukan? Nah, bagian terbaiknya, ROG Phone 5 dibekali dengan kamera beresolusi tinggi.

Smartphone ini dilengkapi dengan 3 kamera spesifikasi tinggi mulai dari 5 MP, 13 MP dan 61 MP. Sedangkan kamera depannya, ASUS ROG Phone 5 dilengkapi dengan kamera 24 MP. So, mau selfie atau wefie bareng temen sehabis menangin turnamen Esport tetep bisa dilakuin dengan smartphone ini ya. Keren, bukan?

2.  Desain Smartphone ASUS ROG Phone 5 Gaming Banget

Menyoal desainnya, ASUS melakukan banyak upgrade untuk sisi luar smartphone mulai dari menghilangkan lubang ventilasi pembuangan panas diganti dengan teknologi 3D Cooling Chamber dengan kemampuan mendinginkan smartphone sekalipun dipakai bermain game hingga berjam-jam.

Desain ikonik logo ROG LED RGB Lightning di casing belakang tetap dipertahankan karena bagian ini menjadi daya taring dan keunikan dari semua produk keluarga Republic of Gamers baik itu smartphone maupun laptop.

3.  Siap Bermain Game Seharian dengan Baterai Monster 6000 mAh di ASUS ROG Phone 5

Salah satu keluhan paling banyak datang dari para gamers adalah baterai smartphone gaming boros dan nggak cocok banget deh dipakai turnamen E-Sport. Untuk itu, ASUS telah membekali ASUS ROG Phone 5 dengan baterai monster sebesar 6000 mAh sehingga cocok dan kuat diajak nge-game berjam-jam tanpa takut lowbat.

4. Pengalaman Gaming Imersif dengan Layar 144 HZ ASUS ROG Phone 5

Aspek layar dari smartphone gaming menjadi parameter penting yang selalu dijadikan petimbangan oleh para gamer. Kalau spek-nya bagus, maka mereka akan membeli smartphone tersebut. Kabar baiknya ASUS ROG Phone 5 dilengkapi dengan fitur refresh rate tinggi sebesar 144 Hz.

Dengan spesifikasi ini, bersiaplah untuk merasakan pengalaman bermain game yang lebih nyata di layar AMOLED E4 super luas 6,6 inch, play to the max with ASUS ROG Phone 5!

5. Maksimalkan Pengalaman Gaming-mu Dengan Audio Terbaik ASUS ROG Phone 5

Kabar baiknya, speaker pada ROG Phone 5 ini telah mendapat dukungan Hi-Res Audio dan Qualcomm aptX adaptive yang memiliki ukuran speaker 35% lebih besar dari seri pendahulunya sehingga kualitas suara makin jernih, mulus, dan bisa memaksimalkan pengalaman beramin game.

6. Performa Gahar Siap Melibas Semua Premium Auto Rata Kanan dengan ASUS ROG Phone 5

Pengen mainin game CODM, Genshin Impact, Honkai Impact 3, Bright Memory, dan game kelas berat lainnya? Tenang saja, ASUS ROG Phone 5 siap melibas semua game high-end itu dengan mudah tanpa kendala, tanpa lag, tanpa stuttering, pokoknya auto rata kanan deh grafisnya bakalan maksimal.

Tahu kenapa smartphone ini begitu kuat? Soalnya ASUS ROG Phone 5 ini dipersenjatai chipset prosesor Qualcomm super kuat, yaitu Snapdragon 888 ditambah dukungan grafis Adreno 660, kombinasi powerful untuk menghasilkan performa pengalaman gaming terbaik.

7. Harga ROG Phone 5: Worth it to Buy untuk Gamer Indonesia

Ada harga ada kualitas smartphone gaming terbaik, jadi, kalau memang bujetmu cukup untuk membeli smartphone gaming ini, kamu bisa kok mengajukan pinjaman uang di Kredit Pintar, pinjaman online cepat cair dan tanpa jaminan, kalau sudah cukup bujetnya, silahkan pilih dan beli smartphone-nya sesuai pricelist yang kami sajikan, tapi kalau kurang, kamu bisa kok mengajukan dibawah ini;

  • ROG Phone 5 (8 GB/128 GB) = 13,7 juta
  • ROG Phone 5 (12 GB/256 GB) = 15,4 juta
  • ROG Phone 5 (16 GB/256 GB) = 17,1 juta
  • ROG Phone 5 Pro (16 GB/512 GB) = 20,5 juta
  • ROG Phone 5 Ultimate (18 GB/5112 GB) = 22,2 juta

Nah itulah review ASUS ROG Phone 5, semoga artikel ini bisa memberikanmu insight dan memantapkan niat untuk membeli smartphone gaming keren dan powerful ini ya. Siapkan dana pribadi atau kombinasikan dengan dana tambahan dari Kredit Pintar. Selamat bermain game di ROG Phone 5.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload