Ponsel Lipat Xiaomi Resmi Dirilis, Cek Harganya di Sini!

26 Apr 2021 by kreditpintar
ponsel lipat xiaomi

Pada akhirnya produsen smartphone merek Xiaomi mengeluarkan seri ponsel lipat, dengan nama Mi Mix Fold. Ponsel lipat Xiaomi ini resmi diluncurkan Maret 2021 lalu di pasar China. Menariknya, ponsel lipat besutan Xiaomi seri Mi Mix Fold akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau dibanding merk lainnya, berkisar sekitar 20 jutaan. Sekilas tampilan mirip dengan Samsung Galaxy Fold, tapi bagaimana dengan fitur dan spesifikasinya. Cek info lengkapnya berikut!

Spesifikasi Ponsel Lipat Xiaomi, Mi Mix Fold

Jika diperhatikan, desain Mi Mix Foldi tak ubahnya ponsel lipat lainnya, yaitu dilipat ke dalam. Seperti yang telah digunakan oleh Samsung Galaxy Z Fold 2, atau Huawei Mate X2.  sementara untuk spesifikasinya, Mi Mix Fold mempunyai layar utama 8,01 inci dengan resolusi 2.480x 1.860. Pihak Xiaomi mengklaim bahwa ponsel ini dapat menahan lipatan hingga 200.000 kali. Wow, bukan?

Ponsel ini dilengkapi layar sekunder yang berukuran 6,52 inci dengan refresh rate 90Hz. Sedangkan di bagian kanan layar, terdapat punch hole kamera selfie yang beresolusi 20 MP.  Mi Mix Foldi juga memiliki tiga kamera belakang, dengan kamera utama 108 MP (f/1,8), kamera ultra wide beresolusi 13 MP (f/2,4) dan juga kamera telefoto 8 MP. 

Kamera telefoto yang terdapat pada Mi Mix Fold telah menggunakan lensa cair, yang cukup mumpuni untuk memotret objek dengan jarak fokus terdekat 3cm, zoom optik 3x atau zoom hybrid hingga 30x. 

Untuk urusan chipset, ponsel lipat Xiaomi bertenaga Snapdragon 888 kepunyaan Qualcomm. Sementara, RAM dan daya penyimpanan hadir dengan dua pilihan, yakni 12 GB/256 GB atau 16 GB/ 512 GB.  

Untuk baterai, jangan ditanyakan lagi, sudah pasti cukup memuaskan, yaitu berkapasitas 5.020mAh. Xiaomi juga mengusung fitur fast charging 67 watt, sehingga ponsel ini mampu mengisi daya penuh hanya dalam waktu 37 menit saja.  

Fitur lain yang tidak kalah canggih adalah pemindai sidik jari, yaitu NFC. fitur NFC terintegrasi otomatis dengan tombol power. Kualitas suara dengan empat speaker keluarkan Harman Kardon akan cukup nyaman untuk memutar musik favoritmu. 

Melansir dari GSMArena, ponsel sebagus ini sayang sekali tidak dilengkapi dengan slot microSD dan port audio jack 3,5mm. 

Harga Ponsel Lipat Xiaomi, Mi Mix Fold

Untuk memiliki smartphone ini, Kamu harus merogoh kocek sekitar 20 jutaan. Di China sendiri, Mi Mix Fold yang varian 12 GB/256GB dibanderol dengan harga 9.999 Yuan atau sekitar Rp. 20,9 jutaan. Sementara RAM 16 GB/ 512GB kurang lebih akan dijual dengan harga 12.999 Yuan atau kira-kira Rp. 27,2 jutaan. 

Tertarik membeli ponsel lipat Xiaomi jika diluncurkan di Indonesia nanti? Yuk segera ajukan pinjaman dana tunai ke aplikasi Kredit Pintar. Mengapa demikian? Yup, Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online 24 jam yang interfacenya mudah diakses oleh siapa saja dan kapan pun.  

只需在此处下载免费的应用程序进行注册,您还将有机会获得从600,000印尼盾到800万印尼盾的现金贷款。不仅如此,Smart Credit是一种24小时在线贷款,不会使债务人受到这些条件的困扰。只需使用您的KTP并拍照,您就可以拥有所需的资金。 

Smart Credit作为24小时在线贷款,已准备好为整个印度尼西亚的所有借款人提供帮助。因此,如果您需要额外的资金来购买最新的智能手机,则可以使用Credit作为解决方案。

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload