Prediksi Team Kuat Di Piala Dunia 2022

18 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 03 Feb 2022

Ajang sepak bola paling bergengsi di dunia akan berlangsung, turnamen ini akan berlangsung di Qatar mulai 21 November 2021. Saat ini, 13 tim  telah lolos ke Piala Dunia 2022 dan masih ada 19 tempat yang harus diisi dalam enam bulan ke depan.

Prediksi Team Kuat Di Piala Dunia 2022

Meski hanya 13 tim yang lolos, kita sudah bisa memprediksi calon kuat juaranya. Kamu siapa? Berikut adalah 5 kandidat kuat untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

Timnas Perancis

Prediksi Team Kuat Di Piala Dunia 2022

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia 2018 Prancis menjadi tim terkuat di Piala Dunia 2022. Les Bleus julukan timnas Prancis, menunjukkan buktinya dengan menjuarai UEFA Nations League pada Oktober 2021.

Ketika pemain mereka masuk ke ritme dan berada pada gelombang yang sama, sulit untuk menghentikan Prancis. Selain itu ada banyak pemain top Eropa di tim ini, seperti Karim Benzema, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Paul Pogba, N’Golo Kante dan lainnya.

Prancis juga memiliki kekuatan luar biasa di bangku cadangan yang juga menjadi pemain top di liga-liga Eropa. Di atas kertas mereka benar-benar terlihat seperti tim yang luar biasa.

Tanpa diragukan lagi, mereka adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Apakah kamu pendukung timnas Prancis?

Timnas Brasil

Prediksi Team Kuat Di Piala Dunia 2022

Brasil juga dipandang sebagai kandidat kuat untuk Piala Dunia 2022. Brasil telah memenangkan 11 dari 13 kualifikasi Piala Dunia sejauh ini. Neymar Jr cs juga tampil sangat dominan dalam beberapa penampilannya belakangan ini.

Anak buah Tite kaya akan kualitas. Mereka tersingkir dari Piala Dunia 2018 di perempat final setelah kalah 2-1 dari Belgia. Tapi sekarang Brasil memiliki keunggulan yang jauh lebih kuat.tim sekarang daripada tahun 2018.

Neymar Jr akan menjadi pemain penyerang utama mereka. Namun, ia akan didukung oleh Vinicius Jr dan Rafinha yang sama-sama tampil luar biasa musim ini. Casemiro, Fred dan Fabinho juga akan datang untuk memperkuat tim.

Timnas Inggris

Prediksi Team Kuat Di Piala Dunia 2022

Lalu ada Inggris, yang tampil luar biasa di Euro 2020. Pasukan Gareth Southgate memainkan sepak bola yang menarik dan terlihat bisa melakukan yang terbaik, tetapi sayangnya gagal memenangkan Piala Eropa karena mereka kalah di final melawan Italia melalui adu penalti.

Tim Inggris ini penuh dengan bintang bagi Southgate untuk dan sangat siap untuk diboyong ke Qatar. Deretan pemain bintang timnas Inggris Marcus Rashford, Jack Grealish, Jordan Henderson, Jadon Sancho, Harry Maguire, Raheem Sterling.

Selain itu ada banyak pemain muda berbakat yang juga ikut berlomba untuk masuk ke skuat utama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022. Jadi ujian pelatih bukanlah kekurangan pemain bagus melainkan memilih mana yang terbaik dari sejumlah pemain bintang yang ada.

Timnas Argentina

Selain Brasil tim kuat yang datang dari Benua America tiada lain yaitu Timnas Argentina. Brasil dan Argentina telah menjadi rival di final Copa America 2021 dan sering bersaing di kejuaraan lainnya.

Argentina adalah tim yang belum pernah mengalami kekalahan di kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga akhirnya lolos ke putaran final. Hasil ini membawa mereka semakin jauh menorehkan rekor kelas sebagai juara bertahan yang sukses menjuarai Copa America 2021 mengalahkan Brasil.

Argentina telah menang delapan kali dan seri lima kali dari 13 kualifikasi Piala Dunia 2022. La Albiceleste julukan tim nasional Argentina, memiliki skuad yang membanggakan banyak memenangi pertandingan.

Ini kemungkinan akan menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi dan kemungkinan dia akan memberikan segalanya untuk Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Tapi sayang Bomber baru Barcelona Kung Aguero sudah pensiun sehingga tidak dapat memberikan terjun bersama Messi di kejuaraan dunia itu. Tapi Messi tetap akan didukung dengan baik oleh pemain bintang lainnya seperti Angel Di Maria, Lautaro Martinez dan Paulo Dybala dan lain-lain.

Mereka juga menjadi pemain top di liga Eropa, sehingga tidak diragukan lagi kalau Argentina tetap menjadi kandidat tim kuat di Piala Dunia 2022 nanti.

Timnas Spanyol

Peringkat kelima adalah nama Spanyol, mungkin bukan generasi emas lagi, seperti di era 2010. Dengan sederet pemain bintang seperti: Fernando Torres, Iniesta, Xavi, Xabi, David Villa, David Silva dan lain-lain.

Spanyol tetap terlihat tangguh di kejuaraan Internasional. La Furia Roja, julukan tim nasional Spanyol, berhasil mencapai semifinal Piala Eropa 2020 dan final dari UEFA Nations League.

Spanyol memiliki skuad yang sangat berbakat dan Luis Enrique memiliki proyek yang menjanjikan, serta penyerang yang menarik seperti Ferran Torres, Dani Olmo, Pablo Sarabia dan Alvaro Morata dalam skuad.

Pertahanan dan lini tengah juga penuh dengan pemain kelas dunia. Walaupun Pedri dan Gavi masih berusia di bawah 20 tahun, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara bertahan dan melawan pemain besar, tak perlu dikatakan lagi, mereka adalah favorit Juara Piala Dunia 2022

Itulah 5 kandidat juara di Piala Dunia 2022 di Qatar menurut admin. Kira-kira tim mana yang kamu jagokan? Atau kamu sudah punya tim favorit sendiri selain yang admin ulas di atas komen di bawah ya.

Semoga Piala dunia 2022 besok bisa berjalan lancar sesuai harapan kita, walaupun pandemi covid 19 belum 100 persen hilang. Diharapkan para penonton di stadion ataupun di tempat-tempat nobar lain tetap mematuhi protocol Kesehatan.

Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan harus tetap dijalankan. Supaya tidak muncul cluster covid 19 setelah acara Piala Dunia 2022 usai.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
03 Feb 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download