Mengulik Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 2

Mengulik Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 2

07 Apr 2021 by dan.shen
samsung galaxy fold 2

Perusahaan teknologi kenamaan asal korea, Samsung, meluncurkan tiga penawaran terbaiknya di tahun 2020 dengan Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy Note20 Ultra, serta Samsung galaxy fold 2. Dari ketiga produk tersebut, Samsung galaxy fold 2 menjadi bintang yang paling menonjol.

Smartphone lipat yang ketiga besutan Samsung ini hadir dengan layar lipat horizontal, persis seperti membuka buku. Selain itu user experience yang anti mainstream membuat Samsung galaxy fold 2 dianggap sebagai hp sultan masa kini.

Spesifikasi Samsung galaxy fold 2

Samsung galaxy fold 2 mengalami perkembangan dari pendahulunya, memberi kesan premium dengan bingkai alumunium dan tampilan yang lebih sleek. Untuk mendukung fungsi lipatnya, Galaxy Fold 2 dilengkapi fitur flex mode dan dapat dibuka hingga sudut 115 derajat.

Spesifikasi ini didukung dengan kaca depan berlapis gorilla glass victus serta gorilla glass 6 untuk kaca belakang dan kamera. Dimensi pada layar depan dibuat memanjang dengan rasio 25:9. Layar depan Samsung galaxy fold 2 tetap nyaman digunakan walaupun agak sulit untuk mengetik.

Karena layarnya yang unik, Samsung menyediakan pelindung layar khusus untung Samsung galaxy fold 2. Untuk memasang ataupun melepasnya disarankan melalui service center terdekat. Bagian tengahnya halus dan tidak terlalu mengganggu, ketika sudah terbiasa rasanya sama seperti menyentuh layar smartphone pada umumnya.

Keunggulan Lain Samsung Galaxy Fold 2

keunggulan spesial Samsung galaxy fold 2 adalah mode flex mode. Fitur samsung terbaru ini hanya dapat digunakan dengan aplikasi-aplikasi tertentu, terutama aplikasi bawaan google. Mode ini memungkinkan kamu menonton youtube sembari melihat komentar-komentar video sekaligus mengoperasikan google mail. Seperti fitur split screen namun lebih multitasking dalam satu perangkat.

Penempatannya pun bermacam-macam, kamu dapat memilik split screen kiri kanan atau atas bawah untuk dua aplikasi, maupun satu layar dibagi dua untuk tiga aplikasi. Fitur multitasking ini dapat disimpan sebagai shortcut, jadi kamu dapat membuka sebuah aplikasi hanya dengan sekali sentuh.

Saat kamu melipat layar perangkat otomatis akan terkunci. Untuk menampilkan aplikasi di layar depan cukup lalukan pengaturan di menu setings dan pilihlah aplikasi yang kamu inginkan. Untuk membuka kunci, Samsung galaxy fold 2 menyediakan sensor sidik jari yang menyatu dengaan tombol power.

Spesifikasi lainnya yaitu kapasitas baterai 4500 mAh, chipset qualcomm snapdragon 865+, RAM 12GB LPDDR5, 256 GB UFS 3.1. sebagai smartphone sultan, Samsung galaxy fold 2 menjalankan sistem Android 10 dengan tampilan Samsung One UI 2.5.

Samsung galaxy fold 2 dilengkapi lima kamera dengan dua kamera depan dan tiga kamera belakang. Kamera depan memiliki lensa utama 12MP,  ultra-wide 12 MP serta telefoto 12MP yang dilengkapi fitur auto framing. Sedangkan kedua kamera depan memiliki resolusi 10MP.

Harga Samsung galaxy fold 2

Untuk Samsung galaxy fold 2 varian warna mystic bronze dan mystic black berkapasitas 256GB dibandrol dengan harga Rp. 33.888.000,00. Samsung juga menyediakan cicilan mulai harga Rp. 1.412.000 per bulan selama dua tahun.

Samsung juga menyediakan pilihan tukar tambah melalui aplikasi samsung trade yang tersedia di produk smartphone samsung. Layanan ini menawarkan harga hemat hingga Rp. 9.200.000.

Selain itu kamu memiliki pilihan lain untuk memiliki smartphone sultan ini, ajukanlah pinjaman dengan bunga rendah ke aplikasi Kredit Pintar. Dibawah pengawasan OJK, Kredit Pintar dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki Samsung galaxy fold 2 tapi, dananya masih mepet. Segera ajukan pinjaman dana instan dengan download aplikasi Kredit Pintar!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk